10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Darah

 


Dalam cerita anime, ada banyak kemampuan spesial yang digunakan oleh karakter anime untuk bertarung. Salah satu kemampuan yang sangat langka dan cukup menjijikkan adalah kemampuan untuk memanipulasi darah yang bisa dimanfaatkan sebagai senjata mematikan.


Meskipun pengguna darah di anime tak terlalu banyak, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar karakter anime terkuat yang memanfaatkan kekuatan darah mereka dalam pertarungan. Yuk, langsung kita bahas aja!


10. Wei Zhijun - Darker Than Black



Wei Zhijun merupakan salah satu contractor yang menerima kekuatan pada saat gerbang surga dan gerbang neraka terbuka di bumi. Ia pun mendapatkan kekuatan baru yang bernama Blood-Induce Matter Transportation yang sangat berbahaya dan mengerikan.


Kekuatan itu memungkinkan Wei untuk memindahkan apapun yang dia sentuh dengan darahnya. Sebagai contoh, dia bisa memercikkan darahnya kepada target lalu memindahkan bagian tubuh target yang terkena darahnya ke suatu tempat. Dengan cara itu, ia bisa memisahkan tubuh target dengan mudah.


9. Vlad King - Boku no Hero Academia



Vlad King merupakan salah satu Pro Hero sekaligus guru yang mengajar di U.A School. Dia berperan sebagai wali kelas dari murid di kelas 1-B. Sebagai seorang pahlawan, Vlad King tentu saja memiliki kekuatan unik alias quirk yang dia gunakan untuk melawan para penjahat


Vlad King mempunyai quirk bernama Blood Control yang memungkinkan dia untuk memanipulasi dan mengontrol darah di dalam tubuhnya. Dia bisa mengeluarkan darahnya melalui sarung tangan khusus untuk melukai lawan. Selain itu, dia bisa menyerap darahnya kembali setelah menyerang lawan.


8. Klaus Von Reinherz - Blood Blockade Battlefront



Klaus merupakan pemimpin dari kelompok Libra sekaligus kepala keluarga bangsawan Reinherz. Dia termasuk karakter menarik dalam cerita Blood Blockade Battlefront berkat kemampuannya yang sangat kreatif dalam memanfaatkan darahnya dalam pertarungan.


Klaus memiliki teknik bertarung yang dikenal dengan sebutan Brain Grid Blood Battle Style. Dengan teknik itu, Klaus bisa mengubah darahnya menjadi senjata seperti shuriken tajam. Selain itu, dia bisa menggunakannya untuk menyegel musuhnya.


7. Arystar Krory III - D. Gray Man



Krory merupakan salah satu karakter menakutkan yang muncul dalam cerita D. Gray Man. Ia mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan darah. Innocence miliknya yang disebut Teeth memungkinkan dia untuk menghisap darah Akuma secara bebas tanpa terkena infeksi.


Darah Akuma tersebut mampu meningkatkan kekuatan fisik, kecepatan, dan sekaligus stamina dari Krory. Selain itu, Krory bisa mengeraskan darahnya untuk menciptakan pertahanan yang kuat hingga sulit untuk diserang oleh lawan.


6. Crona - Soul Eater



Crona adalah salah satu Meister kuat di DWMA sekaligus anak biologis dari Medusa. Sejak kecil, tubuh Crona telah dijadikan eksperimen dan darahnya telah diganti dengan darah hitam atau Black Blood yang sangat berbahaya dan bisa membuat Crona menggila.


Crona biasa memanfaatkan darah hitam tersebut dalam pertarungan dalam bentuk pedang bernama Ragnarok. Selain itu, dia bisa mengeraskan darahnya untuk bertahan.  Meski kekuatan darah hitam membuat dia jadi lebih kuat, kekuatan ini seringkali membuat Crona lepas kendali dan mengancam teman-temannya.


5. Mirai Kuriyama - Beyond The Boundary



Mirai adalah seorang Spirit World Warrior yang bertugas untuk memburu makhluk mistik bernama Youmu. Dia mampu memanipulasi darahnya dengan berbagai tujuan. Darahnya bisa diubah menjadi senjata seperti pedang, perisai, atau senjata lain tergantung situasi. Selain itu, darahnya juga memiliki sifat korosif.


Namun, kekuatan ini sangat terbatas pada banyaknya darah yang ada di tubuh Mirai. Untuk mengatasi hal itu, Mirai selalu memakan makanan yang kaya akan zat besi. Meskipun ia sangat terampil, kekuatan darah Mirai juga dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya.


4. Noritoshi Kamo - Jujutsu Kaisen



Noritoshi Kamo adalah salah satu murid SMA Jujutsu cabang Kyoto yang sangat berbahaya. Dia adalah keturunan dari klan Kamo yang mewarisi kekuatan untuk memanipulasi darah. Noritoshi telah melalui latihan yang intens sehingga dia sangat terampil dalam bertarung.


Noritoshi mampu membentuk darahnya ke dalam berbagai bentuk. Sebagai contoh, dia bisa menciptakan senjata tajam atau proyektil yang bisa dia arahkan pada lawan. Selain itu, dia bisa meningkatkan jumlah sel darah yang ada dalam tubuhnya dengan teknik Flowing Red Scale.


3. Shiro - Deadman Wonderland



Di masa lalu, Shiro sempat dijadikan sebagai eksperimen yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Eksperimen tersebut pada akhirnya membuat dia menjadi Deadmen yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi darah.


Shiro bisa mengubah darahnya menjadi cambuk yang akan menghancurkan apapun yang disentuhnya. Selain itu, kekuatan darahnya akan meningkat saat tubuhnya diambil alih oleh alter ego dirinya yang dikenal sebagai Wretched Egg. Satu cambukan dari Wretched Egg bisa menimbulkan gempa yang hebat.


2. Witch Queen - Black Clover



Witch Queen adalah penguasa Hutan Penyihir yang sangat kuat. Dia memiliki sifat yang sangat dingin dan cukup kejam. Selain itu, dia memiliki sihir darah yang sangat unik dan langka. Dengan sihir itu, Witch Queen mampu menggunakan berbagai teknik sihir tingkat tinggi.


Witch Queen mampu menggunakan darahnya untuk mengontrol lawan sekaligus area pertempuran dengan darahnya. Selain itu, dia memiliki teknik penyembuhan tingkat tinggi yang sangat rumit. Yang jelas, dia sangat kuat dan sulit untuk dihadapi.


1. Alucard - Hellsing



Alucard adalah seorang pemburu vampir yang sangat ditakuti dalam cerita Hellsing. Uniknya, dia merupakan seorang vampir yang sangat kuat. Sebagai vampir, Alucard tentu saja mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan darah,


Alucard dapat mengambil jiwa seseorang dengan menyerap darahnya. Selain itu, dia dapat memanggil jiwa siapapun yang telah dia ambil untuk bertarung di bawah perintahnya. Yang jelas, kekuatan Alucard tidak terbatas di situ aja karena dia punya banyak kemampuan hebat yang membuat dia sangat sulit untuk dikalahkan.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel