10 Teknik Terkuat Wendy Marvell dalam Cerita Fairy Tail

Wendy Marvell adalah salah satu penyihir dari guild Fairy Tail sekaligus pemilik sihir Sky Dragon Slayer. Di dalam tim, dia biasanya berperan sebagai karakter pendukung yang ikut membantu rekan-rekannya dalam pertempuran. Namun, adakalanya dia harus bertarung dengan kekuatannya sendiri.

Wendy memiliki berbagai teknik sihir menarik yang dia perlihatkan di sepanjang cerita. Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mencoba mengulas daftar teknik terkuat yang dimiliki oleh Wendy Marvell. Langsung aja yuk kita bahas!

10. Sky Dragon’s Roar

Seperti Dragon Slayer yang lain, Wendy juga memiliki teknik raungan naga yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan tembakan tornado dari mulutnya. Sejak awal kemunculannya, Wendy telah mengetahui teknik ini dan kekuatan dari teknik ini jadi lebih kuat seiring berjalannya waktu.

Kekuatan Sky Dragon’s Roar milik Wendy bisa dikatakan sama kuatnya dengan sihir Sky God Slayer milik Sherria. Wendy kemudian juga menyadari bahwa dia bisa menambahkan elemen penyembuhan saat menggunakan teknik ini, tetapi hal itu jarang dia perlihatkan. Meskipun teknik ini bukanlah teknik Wendy yang terkuat, teknik ini cukup berguna dalam pertempuran.

9. Troia

Teknik Wendy yang satu ini sangatlah berguna bagi para Dragon Slayer yang sangat rentan saat berada di dalam kendaraan, khususnya Natsu yang menjadi rekan setimnya. Dengan teknik ini, Wendy bisa menyembuhkan rasa mabuk atau mual yang dirasakan Dragon Slayer saat berada di kendaraan.

Untuk menggunakan teknik ini, Wendy hanya perlu meletakkan kedua tangannya di antara kepala target lalu dia akan merapalkan sihirnya. Sayangnya, teknik sihir ini hanya bersifat sementara dan efeknya akan berkurang jika digunakan secara terus menerus. Selain itu, Wendy tidak bisa menggunakan sihir ini ketika dia sedang dalam kondisi mabuk perjalanan.

8. Sky Dragon Offensive Enchantments

Selain mengeluarkan serangan sihir yang berbasis angin, Wendy sebenarnya mampu menggunakan sihir enchantment yang memungkinkan dia untuk meningkatkan kekuatan fisiknya dalam pertempuran. Dia memiliki berbagai macam mantra sihir dengan tujuan ofensif dan mantra itu juga bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan rekan setimnya.

Sebagai contoh, Wendy bisa menggunakan teknik sihir enchantment bernama Arms yang memungkinkan dia untuk meningkatkan kerusakan yang dibuat oleh pukulan seorang penyihir. Selain itu, Wendy juga memiliki teknik Deus Eques yang jauh lebih kuat dan bisa menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan fisik.

7. Sky Dragon Defensive Enchantments

Wendy termasuk salah satu penyihir yang sangat tangguh dalam cerita. Akan tetapi, dia tetap saja rentan terhadap pukulan jika dibandingkan dengan Natsu dan Gajeel. Karena itulah, Wendy mempunyai beberapa mantra sihir pertahanan yang bisa melindunginya selama pertempuran. Contohnya adalah teknik Deus Corona yang meningkatkan kemampuan fisiknya untuk sementara.

Wendy juga bisa menggunakan sihir enchantment miliknya untuk tujuan bertahan. Dia bisa memanfaatkan mantra sihir seperti Armor untuk melindungi rekan-rekannya atau minimal mengurangi kerusakan yang mereka terima dari serangan lawan. Meskipun teknik ini sangat berguna, mantra sihir Wendy bisa dipatahkan oleh serangan musuh yang lebih kuat darinya.

6. Anomaly Enchantments

Dari sekian banyaknya kemampuan sihir dalam cerita, ada salah satu kemampuan unik yang sangat berguna, yaitu kemampuan untuk meniadakan sihir. Wendy termasuk salah satu penyihir yang memiliki teknik untuk meniadakan sihir lawan. Karena itulah, dia termasuk karakter yang dibutuhkan dalam tim.

Wendy memiliki teknik sihir bernama Anomaly Recovery Magic, Raise yang memungkinkan dia untuk meniadakan efek sihir kepada beberapa target sekaligus. Selain itu, Wendy memiliki teknik lain bernama Anomaly Resistance Enchant: Re-Raise yang berguna untuk mencegah efek negatif sihir terhadap tubuh.

5. Dragon Slayer Seal

Teknik sihir Wendy yang satu ini merupakan hasil kombinasi dari sihir Enchantments dan sihir Dragon Slayer. Wendy pertama kali menunjukkan kemampuan ini mendekati akhir cerita Fairy Tail dan diperlihatkan kembali dalam cerita Fairy Tail 100 Year Quest.

Dengan teknik sihir ini, Wendy bisa mentransfer kekuatan Dragon Slayer kepada orang lain yang menjadi targetnya. Sebagai contoh, Wendy mampu mentransfer seluruh kekuatan sihir Dragon Slayer kepada Natsu dalam pertempuran akhir melawan jiwa Acnologia. Selain itu, dia sempat mentransfer kekuatan Dragon Slayer ke pedang milik Erza untuk melawan naga.

4. Sky Dragon’s Wave Mind

Wendy biasanya berperan sebagai pendukung dalam pertempuran. Akan tetapi, dia termasuk petarung yang sangat tangguh jika dia diharuskan untuk bertarung melawan musuh. Salah satu teknik serangan terkuat Wendy adalah jurus Sky Dragon’s Wave Mind yang dia keluarkan saat dia dalam mode Dragon Force.

Saat mengeluarkan jurus ini, Wendy akan menciptakan tornado raksasa yang mengerikan dengan kedua tangannya. Serangan Wendy ini terbukti mampu menghempaskan musuh-musuhnya tanpa pandang bulu. Selain itu, teknik ini bisa dianggap sebagai versi yang lebih kuat dari teknik Sky Dragon Wing Attack.

3. Sky Dragon’s Healing Spell

Dalam cerita Fairy Tail, tak banyak penyihir yang memiliki teknik sihir penyembuhan. Wendy adalah salah satu penyihir yang bisa menggunakan sihir penyembuh untuk menyembuhkan luka orang lain. Karena itulah, kemampuan Wendy yang satu ini sangat berguna dalam tim.

Kemampuan sihir penyembuhan milik Wendy memiliki berbagai kegunaan. Sebagai contoh, Wendy bisa menghilangkan rasa lelah seseorang, menetralisir racun, hingga dia mampu menyembuhkan seseorang yang berada dalam kondisi kritis. Kemampuan penyembuhan ini bisa dianggap sebagai bonus dari sihir Sky Dragon Slayer.

2. Dragon Slayer’s Secret Art: Shattering Light: Sky Drill

Teknik yang satu ini mungkin bisa dianggap sebagai salah satu teknik terkuat milik Wendy Marvell. Seperti Dragon Slayer lainnya, Wendy juga bisa menggunakan kemampuan Secret Art. Wendy mempelajari teknik sihir ini dengan bantuan sekaligus arahan dari Porlyusica.

Saat mengeluarkan teknik ini, Wendy akan menjebak musuhnya ke dalam badai angin yang sangat kuat dan mencegah mereka untuk melarikan diri dari serangan tersebut. Setelah lawannya terperangkap, serangan angin itu akan membanting lawan dengan sangat keras. Wendy sempat menggunakan teknik ini untuk melawan Sherria dalam acara Daimato Enbu.

1. Dragon Force

Dragon Force merupakan teknik andalan yang dimiliki oleh penyihir Dragon Slayer. Saat memasuki mode ini, kekuatan para Dragon Slayer akan meningkat dengan sangat drastis sehingga mereka jadi lebih tangguh dalam pertempuran. Dengan teknik ini, Wendy terbukti mampu mengalahkan salah satu iblis Tartaros.

Selain memiliki kekuatan sihir dan fisik yang kuat, bentuk Dragon Force milik Wendy juga sangatlah unik karena rambutnya berubah menjadi warna pink dan dia memiliki sepasang sayap kecil. Wendy awalnya membutuhkan energi Etherion untuk memasuki mode ini. Namun, dia akhirnya bisa menggunakan mode ini dengan kekuatannya sendiri.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Wendy Marvell dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel