10 Pengguna Nen Tipe Conjurer yang Paling Kuat dalam Hunter x Hunter

 

Dalam cerita Hunter x Hunter, ada enam tipe Nen yang memiliki karakteristik dan kemampuan berbeda-beda. Salah satunya adalah tipe Conjurer yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan objek atau material yang terbuat dari Nen.

Menariknya, objek yang diciptakan oleh seorang Conjurer memiliki kemampuan khusus yang sangat berguna dan bisa dimanfaatkan sebagai senjata dalam pertarungan.

Kira-kira, siapakah pengguna Nen tipe Conjurer yang terkuat di sepanjang cerita HxH? Lihat ulasannya lebih lengkap berikut ini!

10. Kortopi


Anggota dari Phantom Troupe ini merupakan salah satu karakter yang cukup misterius dalam cerita HxH. Jika dibandingkan dengan anggota laba-laba yang lain, Kortopi memiliki fisik yang sangat lemah. Meskipun demikian, Kortopi masih menyimpan kekuatan yang menarik.

Dia termasuk seorang Conjurer yang terampil dalam menggunakan Nen. Dia mampu menciptakan replika dari sebuah objek dengan cara menyentuhnya. Replika tersebut bisa bertahan setelah 24 jam. Selain itu, Kortopi hanya mampu meniru objek alias benda mati.

9. Owl


Owl merupakan salah satu anggota dari Shadow Beast yang paling berharga dalam cerita Yorknew City. Dia memiliki sifat yang serius dan selalu waspada dengan sekelilingnya. Selain itu, Owl termasuk pengguna Nen tipe Conjurer yang terampil.

Owl memiliki kemampuan bernama Fun Fun Cloth yang terlihat menarik. Dengan kemampuan itu, Owl mampu mengecilkan benda atau makhluk hidup dengan kain khusus yang dia ciptakan. Selain itu, dia bisa mengembalikan benda itu ke ukuran semula.  

8. Knov


Dalam cerita Chimera Ant, Knov memegang peran yang sangat penting dalam tim karena dia mendapatkan kepercayaan dari Netero. Dia merupakan seorang Hunter yang berpengalaman dan memiliki kemampuan Nen tipe Conjurer bernama Hide and Seek.

Dengan menyentuh permukaan lantai dan membuat simbol dalam lingkaran, Knov mampu membuka portal khusus menuju dimensi artifisial yang terbuat dari Nen. Portal itu memungkinkan Knov untuk menyusup ke area lawan diam-diam atau bisa digunakan untuk menjebak lawan.

7. Welfin


Welfin termasuk salah satu Semut Chimera yang cukup diwaspadai. Dia mempunyai sifat yang cukup licik dan manipulatif. Selain itu, dia memiliki sifat yang ambisius dan tertarik untuk menemukan teman lamanya yang bernama Gyro.

Kemampuan Nen tipe Conjurer memungkinkan Welfin untuk menciptakan sebuah rudal Missileman yang terlihat sangat unik. Rudal tersebut mampu mengejar dan memburu target sampai kena dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. 

6. Cheetu


Selanjutnya, ada Semut Chimera bernama Cheetu yang sangat ahli dalam menggunakan Nen. Seperti kebanyakan Semut Chimera yang lain, Cheetu memiliki sifat yang arogan dan dia selalu membanggakan kecepatannya dalam pertarungan.

Cheetu adalah seorang Conjurer yang memiliki beberapa kemampuan menarik. Sebagai contoh, Cheetu mampu menciptakan ruang khusus yang terisolasi dari dunia luar dengan menyentuh target. Selain itu, dia bisa menciptakan crossbow dan cakar dari Nen.

5. Bonolenov Ndongo


Pengguna Nen tipe Conjurer terkuat berikutnya adalah anggota Phantom Troupe bernama Bonolenov. Pria yang terlihat seperti mumi ini terlihat cukup misterius pada awalnya. Namun, Bonolenov memiliki kemampuan yang cukup menarik.

Bonolenov mampu memainkan music melalui lubang yang ada di tubuhnya hingga efek tertentu. Efek yang pertama memungkinkan Bonolenov untuk bertransformasi menjadi ksatria bertombak, sedangkan efek kedua memungkinkan Bonolenov untuk menciptakan bola raksasa yang mirip planet Jupiter.

4. Shizuku Murasaki


Berbeda dengan Kortopi dan Bonolenov, Shizuku merupakan salah satu anggota Phantom Troupe yang lumayan menonjol dalam cerita. Gadis berkacamata ini adalah seorang Conjurer yang memiliki kemampuan Nen unik.

Dengan memanfaatkan Nen, Shizuku mampu menciptakan sebuah vacuum cleaner bernama Blinky yang mampu menyedot apapun tanpa batas, kecuali makhluk hidup. Kemampuan Shizuku ini sangat penting untuk menghilangkan barang bukti kejahatan kelompok Phantom Troupe.

3. Genthru


Genthru adalah salah satu musuh yang ditemui oleh Gon ketika dia memainkan Greed Island. Musuh Gon yang satu ini dikenal dengan nama Bomber karena kekuatannya yang berkaitan erat dengan ledakan. Ia termasuk pengguna Nen tipe Conjurer yang paling kuat. 

Genthru memiliki kemampuan bernama Little Flower yang memungkinkan dia untuk mengubah aura alias Nen menjadi bersifat eksplosif dan membuat detonator alias pemicu ledakan di kedua telapak tangannya. Selain itu, dia bisa menciptakan bom waktu kepada siapapun yang menjadi targetnya.

2. Kite


Di posisi kedua, ada Kite yang merupakan murid dari Ging sekaligus mentor yang berharga bagi Gon. Meskipun sosok Kite sangat menarik, kemunculannya hanya berlangsung singkat karena dia tewas dibunuh oleh Neferpitou dalam pertarungan.

Kite memiliki kemampuan Nen tipe Conjurer yang sangat menarik bernama Crazy Sloth. Senjata tersebut terlihat mirip seperti badut dan memiliki roulette dari nomor 1 hingga 9. Setiap nomor Crazy Sloth menyimpan senjata tertentu dan bersifat acak sehingga Kite tidak bisa menentukan jenis senjata yang ingin dia gunakan dalam pertempuran.

1. Kurapika


Kurapika merupakan karakter HxH yang sangat menarik karena dia mampu menggunakan dua tipe Nen yang berbeda. Pada dasarnya, Kurapika adalah seorang Conjurer. Namun, dia bisa berubah menjadi Spesialis ketika dia mengaktifkan kekuatan mata merah yang khas dari klan Kurta.

Sebagai Conjurer, Kurapika mampu menciptakan rantai khusus dari Nen dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda-beda. Salah satu teknik rantai Nen milik Kurapika yang paling kuat adalah teknik Judgement Chain.

Meskipun persiapan dan syarat untuk menggunakan teknik itu sangat rumit, teknik rantai tersebut sangatlah mematikan karena Kurapika berhasil menghabisi Uvogin dengan teknik itu. Secara keseluruhan, Kurapika memang sangatlah kuat hingga dia mampu menjadi anggota 12 Zodiak menggantikan posisi Pariston Hill.

0 Response to "10 Pengguna Nen Tipe Conjurer yang Paling Kuat dalam Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel