Silsilah Lengkap Keluarga Inuyasha Beserta Penjelasannya


Sebagai manusia setengah siluman, Inuyasha mempunyai latar belakang sekaligus kepribadian yang sangat unik sekaligus menarik dalam cerita. Keunikan tersebut bisa kita lihat dari silsilah keluarga Inuyasha yang dijelaskan dalam cerita.

Bagi kalian penggemar InuYasha, apakah kalian tahu siapa sajakah anggota keluarga Inuyasha? Jika kalian belum tahu, temukan jawabannya melalui artikel ini! Yuk, cek langsung aja berikut ini!

Toga

Toga merupakan ayah dari Inuyasha yang dikenal sebagai penguasa yokai di wilayah barat. Sebagai siluman anjing, Toga mempunyai kekuatan yang luar biasa. Konon, dia mampu menghabisi 100 musuh dalam satu kali serangan.

Selain itu, Toga menciptakan dua pedang spesial yang terbuat dari taringnya sebagai hadiah untuk kedua putranya. Dalam cerita, Toga terluka parah demi menyelamatkan Izayoi beserta Inuyasha dari bahaya. 

Izayoi

Izayoi adalah wanita yang sangat cantik hingga membuat Toga jatuh hati. Bersama dengan Toga, Izayoi pun mempunyai seorang anak bernama Inuyasha yang terlahir sebagai manusia setengah siluman. 

Sebagai seorang ibu, Izayoi sangat menyayangi Inuyasha dengan sepenuh hati. Ia juga meninggalkan kenangan yang sangat berharga bagi Inuyasha. Yang jelas, sosok Izayoi membuat Inuyasha tumbuh menjadi sosok yang baik hati, khususnya terhadap manusia.

Inuyasha

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Inuyasha merupakan buah dari kisah cinta Toga dan Izayoi. Setelah dilahirkan, Inuyasha ditinggal pergi oleh Toga hingga dia akhirnya dirawat oleh ibunya. 

Sebagai manusia setengah siluman, Inuyasha mempunyai berbagai keunikan yang membuat dia jadi sangat spesial. Selain itu, Inuyasha mempunyai pedang Tessaiga yang sangat kuat sekaligus menarik. Dengan pedang itulah, Inuyasha memburu para siluman jahat.

Sesshomaru

Selain Inuyasha, Toga masih mempunyai satu anak lagi yang bernama Sesshomaru. Tidak seperti Inuyasha, Sesshomaru merupakan siluman utuh. Meskipun mempunyai ikatan darah sebagai kakak dan adik, Sesshomaru seringkali terlibat pertarungan sengit melawan Inuyasha.

Sesshomaru sangat iri dengan Inuyasha yang mewarisi pedang Tessaiga. Ia merasa pedang Tenseiga miliknya tidak ada apa-apanya dibandingkan kehebatan Tessaiga milik Inuyasha. Oleh karena itulah, Sesshomaru selalu menantang Inuyasha untuk bertarung.

Kagome

Kagome dikenal sebagai reinkarnasi dari Kikyo, cinta pertama Inuyasha. Menariknya, Kagome berasal dari masa depan. Suatu ketika, ia terlempar ke zaman feudal Jepang hingga dia bertemu dengan Inuyasha beserta teman-temannya yang lain.

Setelah melewati berbagai petualangan seru bersama Inuyasha, Kagome pun jatuh cinta terhadap Inuyasha. Mereka berdua pun memutuskan untuk menikah hingga mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Moroha.

Moroha

Hubungan antara Inuyasha dengan Moroha bisa dikatakan sebagai cerminan dari hubungannya dengan Toga. Tak lama setelah Moroha lahir, Inuyasha terpaksa harus mengirim putrinya ke tempat yang jauh demi keselamatan Moroha. 

Akibatnya, Inuyasha dan Kagome tidak bisa menemani Moroha di masa kecilnya. Meskipun demikian, Moroha selalu berusaha untuk menemukan keberadaan kedua orang tuanya. Pertemuan mereka pun menjadi salah satu reuni yang mengharukan dalam cerita.  

0 Response to "Silsilah Lengkap Keluarga Inuyasha Beserta Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel