10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Rave Master


Rave Master merupakan salah satu manga buatan Hiro Mashima yang cukup populer dan menarik. Meskipun tidak sepopuler Fairy Tail, alur cerita dari manga ini pun tak kalah seru. Manga ini berfokus pada petualangan Haru Glory dan teman-temannya yang ingin menemukan Rave Stone.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter terkuat yang muncul di sepanjang cerita Rave Master. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Tanpa basa-basi lagi, yuk kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Plue

Plue merupakan makhluk unik nan lucu yang selalu setia menemani petualangan Haru beserta Elie. Sosok mungil ini lebih mirip seperti hewan peliharaan mereka. Meskipun demikian, Plue nyatanya sangat kuat.

Buktinya, Plue mampu bertahan dari ledakan Overdrive yang terjadi 50 tahun yang lalu. Selain itu, Plue mampu merasakan keberadaan dari Rave Stone. Berkat Plue, perjalanan Haru untuk menemukan batu tersebut jadi lebih mudah. 

9. Reina

Reina termasuk salah satu petarung yang berbakat dalam cerita Rave Master. Dia memiliki kemampuan yang identik dengan Hamrio Musica karena dia mampu membentuk perak menjadi berbagai jenis senjata.

Dalam satu kesempatan, Reina bahkan sempat mengalahkan Musica dalam pertempuran meskipun saat itu Musica tidak mengeluarkan kekuatannya 100%. Namun, hal itu sudah jadi cukup bukti bahwa Reina sangat tangguh, apalagi dia memiliki Dark Bring yang unik. 

8. Gale Glory

Karakter yang satu ini merupakan ayah dari Haru yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Ia memiliki kecepatan sekaligus teknik bertarung di atas rata-rata. Selain itu, dia dikenal sebagai mantan pemimpin Shadow Guard yang sangat pintar.

Meskipun demikian, kekuatan Gale masih belum cukup jika dibandingkan dengan karakter lain yang ikut bertarung dalam pertempuran final. Namun, pengorbanan Gale untuk Haru merupakan salah satu momen yang membuktikan bahwa dia adalah ksatria yang sangat tangguh.

7. Gale Regroove

Gale Regroove alias King merupakan ayah dari Lucia yang ditakuti oleh karakter lain. Setelah ayah Haru meninggalkan Shadow Guard, Gale Regroove pun menjadi pemimpin dari organisasi tersebut. Selain itu, dia kemudian terpengaruh oleh kekuatan Dark Bring.

Semenjak itu, King pun memberikan teror selama 10 tahun lebih dan membawahi pasukan yang kuat. Dalam hal kekuatan, King mampu menggunakan lima Dark Bring sekaligus dalam satu waktu. Ia sempat membuat Haru dan Gale berada dalam kesulitan dalam pertarungan akhir.

6. Shiba Roses

Meskipun Shiba Roses sudah sangat tua, dia bukanlah karakter yang bisa diremehkan. Sama seperti Plue, Shiba mampu bertahan dari efek kekacauan ledakan Overdrive yang terjadi di masa lalu. Selain itu, dia berperan penting untuk memutuskan Rave Master berikutnya.

Berbeda dengan Haru yang tidak mampu menguasai bentuk ke-9, Shiba mampu menguasai kesepuluh bentuk dari pedang Ten Commandment. Jika dia masih berada di masa primanya, Shiba kemungkinan besar jadi sangat sulit untuk dikalahkan.

5. Belnika

Belnika merupakan salah satu karakter yang ditemui oleh Haru di tengah perjalanannya. Kemudian, Belnika memutuskan untuk menjadi teman dari Haru dan ia bisa dianggap sebagai aset yang berharga dalam tim Haru.

Belnika memiliki kekuatan sihir yang mengesankan sekaligus Etherion buatan. Ia mampu menyembuhkan teman-temannya yang terluka dan meniadakan efek sihir dari lawan. Dengan sihir elemental yang dia miliki, Belnika mampu bertahan melawan musuh-musuh Haru.

4. Hamrio Musica

Seperti halnya Elie, Musica termasuk karakter yang ikut bergabung bersama Haru dan bertualang bersama. Musica mampu memanipulasi sekaligus mengubah perak ke bentuk apapun yang dia inginkan. 

Di tengah perjalanan, Musica pun belajar untuk memanipulasi metal jenis lain hingga dia menciptakan pedang baru untuk Haru. Selain itu, Musica menerima senjata yang sangat kuat dan destruktif bernama Silver Ray dari Reina.

3. Elie

Di awal kemunculannya, Elie mungkin tampak biasa saja dan tidak sekuat karakter lain. Selain itu, dia mempunyai senjata menarik yang berbentuk tonfa dan dia pun tidak kenal takut saat bertarung melawan musuh.

Namun, kekuatan Elie jadi lebih mengesankan saat dia menggunakan Etherion hingga membuat dirinya jadi patut diwaspadai. Dengan Etherion, Elie bisa menciptakan apapun dari ketiadaan dan dia sempat menggunakan kekuatan itu untuk menyelamatkan Haru dari kematian.

2. Lucia Raregroove

Lucia Raregroove merupakan musuh utama yang harus dihadapi oleh Haru dan kawan-kawan dalam cerita Rave Master. Dia mempunyai beragam kemampuan yang menarik, seperti kemampuan berpedang layaknya Haru.

Namun, kemampuan Lucia sangat berbahaya karena dia memiliki kekuatan Dark Bring hingga dia mampu menciptakan kembali Overdrive. Untuk mencegah hal itu, Haru harus berjuang mati-matian dalam pertempuran melawan Lucia. 

1. Haru Glory

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Haru Glory merupakan karakter terkuat dalam cerita Rave Master. Sebagai bukti, Haru mampu bertahan dalam pertempuran sengit melawan musuh-musuh yang sangat kuat.

Awalnya, Haru hanyalah pria normal yang tinggal di Garage Island bersama saudaranya. Namun, kehidupan Haru berubah setelah dia mendapatkan pedang Ten Commandment yang mempunyai sembilan bentuk perubahan.

Untuk menguasai seluruh perubahan bentuk tersebut, Haru perlu latihan dan melewati pertarungan yang sengit. Selain itu, dia harus menghentikan rencana jahat Lucia yang ingin menciptakan kehancuran.  

0 Response to "10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Rave Master"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel