10 Pengguna Nen Tipe Emitter yang Paling Kuat dalam Hunter x Hunter


Emitter merupakan salah satu tipe Nen yang muncul dalam cerita Hunter x Hunter. Pengguna Nen tipe ini memiliki kemampuan khusus dalam memancarkan atau memisahkan Nen dari tubuh mereka dalam waktu yang lama. 

Para pengguna Nen tipe Emitter biasanya menggunakan aura/Nen mereka layaknya proyektil yang bisa ditembakkan ke arah musuh. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar pengguna Nen tipe Emitter yang terkuat dalam cerita Hunter x Hunter

10. Melody

Melody merupakan seorang Music Hunter sekaligus pengawal pribadi dari keluarga Nostrade yang diperkenalkan dalam cerita Yorknew City. Terlepas dari penampilannya yang terlihat lemah, Melody sangat ahli dalam menggunakan Nen.

Melody termasuk ke dalam tipe Emitter. Dengan memainkan seruling yang selalu dia bawa, Melody bisa menyalurkan Nen alias auranya ke dalam alunan musik yang dia ciptakan. Musik tersebut memiliki berbagai efek, seperti meringankan rasa lelah dan menenangkan emosi.

9. Shachmono Tocino

Sama seperti Melody, Tocino adalah seorang Hunter sekaligus pengawal keluarga Nostrade yang cukup senior. Dia mempunyai wawasan yang luas tentang aktifitas di dunia bawah. Selain itu, dia cukup percaya diri dengan kemampuan Nen yang dia miliki. 

Tocino merupakan seorang Emitter yang berbakat. Dengan menyalurkan auranya ke dalam balon, dia mampu menciptakan boneka seukuran manusia yang bisa dia kontrol. Meski kemampuan Tocino cukup mengesankan, ia nyatanya terbunuh dan gagal melindungi dirinya dari serangan Franklin. 

8. Montreux

Montreux merupakan salah satu pemain yang ikut berpartisipasi dalam permainan Greed Island. Dia memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan menganggap dirinya lebih kuat dari Pirate Boxer. Selain itu, Montreux termasuk pengguna Nen tipe Emitter.

Montreux mampu menembakkan peluru yang terbuat dari aura. Peluru tersebut berukuran sebesar tinjunya. Ketika dilepaskan, tinju tersebut terbilang cepat. Yang menarik, Montreux ternyata mampu menggunakan teknik Ren.

7. Pokkle

Pokkle merupakan salah satu karakter yang pertama kali diperkenalkan saat Ujian Hunter. Saat itu, dia berhasil lolos dalam ujian hingga dia memutuskan untuk menjadi Hunter of Fantastic Beasts. Dari segi kemampuan, Pokkle termasuk pengguna Nen tipe Emitter yang berbakat. 

Pokkle mampu memisahkan aura dari dalam tubuhnya dan menembakkannya layaknya anak panah. Yang menarik, panah Nen milik Pokkle terdiri dari berbagai warna, contohnya panah berwarna merah yang bisa membakar lawan dan panah berwarna kuning yang berkecepatan tinggi.

6. Pirate Boxer

Berbeda dengan Montreux, Pirate Boxer pada awalnya merupakan terpidana yang dihukum mati. Namun, hukumannya berubah menjadi hukuman seumur hidup di dalam penjara bernama Greed Island yang sangat berbahaya.

Pirate Boxer termasuk pengguna Nen yang cukup terampil. Dia adalah seorang Emitter dan dia mampu mengarahkan tinjunya ke berbagai arah. Sebelum itu, dia harus menciptakan portal khusus yang menjadi tujuan dari arah tinjunya. 

5. Bloster

Bloster adalah Semut Chimera yang memiliki bentuk fisik mirip lobster. Seperti Semut Chimera pada umumnya, Bloster memiliki keunggulan dalam hal kekuatan fisik dibandingkan manusia biasa. Selain itu, Bloster terlihat tidak memiliki emosi.

Bloster mampu menggunakan Nen tipe Emitter yang sangat berguna dalam pertarungan. Dia bisa memisahkan aura dari dalam tubuhnya dan mengubahnya menjadi peluru yang sangat cepat. Peluru aura milik Bloster cukup kuat untuk menghancurkan kabin sebuah truk dan pintu anti peluru.

4. Leorio Paladiknight

Pria bertubuh tinggi ini merupakan salah satu teman baik Gon yang sempat menemani perjalanannya selama Ujian Hunter. Meskipun Leorio awalnya terlihat egois dan lemah, ia ternyata tumbuh menjadi pria yang kuat hingga dia mampu menjadi anggota 12 Zodiak menggantikan Ging. 

Leorio merupakan seorang Emitter dan dia memiliki teknik Remote Punch yang sangat menarik. Dia mampu memukul musuh dari jarak jauh melalui portal yang mirip dengan wormhole. Kemampuan Leorio bahkan membuat Ging tertarik dan dia merasa teknik Leorio itu bisa lebih dimaksimalkan.

3. Franklin Bordeau

Pengguna Nen tipe Emitter yang terkuat berikutnya adalah Franklin Bordeo, salah satu anggota Phantom Troupe yang diperkenalkan dalam cerita Yorknew City. Franklin memiliki perawakan yang besar dengan raut wajah yang sangat menyeramkan.

Ia memiliki kemampuan Nen yang sangat menarik bernama Double Machine Gun. Dengan teknik itu, Franklin mampu menembakkan ratusan peluru dari Nen dari ujung jari-jarinya. Peluru tersebut sangatlah kuat dan berkecepatan tinggi sehingga serangan Franklin sangat sulit untuk diblokir. 

2. Knuckle Bine

Selanjutnya, ada Knuckle Bine yang sempat memegang peran penting dalam cerita Chimera Ant. Knuckle merupakan seorang Beast Hunter sekaligus murid dari Morel. Dia memiliki sifat yang cukup agresif dan selalu bersemangat.

Knuckle termasuk salah satu Emitter terkuat yang muncul dalam cerita HxH. Dia memiliki kemampuan menarik bernama Hakoware. Teknik itu memungkinkan Knuckle untuk mengeluarkan maskot bernama Amortizing Power Redirector alias A.P.R yang bisa menguras aura milik lawan dan memberinya keuntungan dalam pertempuran.

1. Razor

Tanpa perlu diragukan lagi, Razor adalah pengguna Nen tipe Emitter yang paling kuat dalam cerita Hunter x Hunter. Razor termasuk salah satu Game Master dari Greed Island sekaligus rekan dari Ging. Meski sempat menjadi kriminal berbahaya, hidup Razor mulai berubah setelah dia bertemu Ging.

Razor mampu mengeluarkan aura yang telah dipadatkan dalam bentuk bola berwarna merah yang bisa dia lemparkan ke arah lawan. Bola aura ciptaannya sangatlah kuat dan bisa membunuh lawan seketika.

Melihat betapa mengerikannya kemampuan Nen yang dia miliki, Razor pun ditakuti oleh beberapa karakter kuat, seperti Phinks dari Phantom Troupe. Ia bahkan sempat membuat pria sekuat Hisoka kewalahan. 

0 Response to "10 Pengguna Nen Tipe Emitter yang Paling Kuat dalam Hunter x Hunter "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel