10 Hero yang Terlihat Seperti Penjahat dalam Boku no Hero Academia


Dalam cerita Boku no Hero Academia, ada banyak Pro Hero yang memegang peran besar dalam menjaga keamanan publik dari ancaman penjahat. Mereka telah melalui latihan yang intens untuk mendapatkan lisensi resmi sebagai pahlawan.

Meskipun demikian, tidak semua pahlawan terlihat menyenangkan dan bersahabat. Beberapa di antara mereka malah terlihat menakutkan dan mirip seperti penjahat. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Coba kalian lihat ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Vlad King

Vlad King merupakan Pro Hero yang dipercaya untuk menjadi wali kelas dari 1-B. Dia mempunyai penampilan yang agak menakutkan. Selain itu, dia memiliki Quirk yang cukup menjijikkan karena dia mampu memanipulasi darahnya.

Dengan Quirk tersebut, Vlad King terlihat cocok apabila dia menjadi seorang penjahat. Dia bisa menjadi penjahat yang berbahaya. Selain itu, dia tentu saja mampu membuat para Hero kerepotan karena dia termasuk karakter yang tangguh. 

9. Katsuki Bakugo

Sejak pertama kali muncul, Katsuki Bakugo menunjukkan sifat yang sangat agresif dan sering berkata-kata kasar. Tidak hanya itu, dia masih mempunyai beberapa sifat negatif yang membuat dia terlihat seperti karakter antagonis.

Namun, Bakugo tidak memiliki alasan yang kuat untuk menjadi penjahat. Sebaliknya, dia malah terobsesi untuk menjadi Pro Hero yang sangat hebat karena dia sangat mengagumi sosok All Might. Karena itulah, dia berusaha sekuat mungkin untuk tumbuh lebih kuat. 

8. Nezu

Nezu adalah kepala sekolah dari U.A. yang sangat unik. Meskipun dia seekor hewan, dia mampu berkomunikasi dan bertingkah laku seperti manusia pada normalnya. Selain itu, dia memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi dibandingkan manusia normal.

Nezu sebenarnya sangat cocok menjadi villain dalam cerita. Dia mungkin terlihat jinak dari luar, tetapi dia sempat menunjukkan sisi liarnya. Jika dia berperan sebagai penjahat, dia mampu menjadi mastermind di balik berbagai aksi kriminal.  

7. Hound Dog

Hound Dog termasuk salah satu tenaga pendidik yang bertugas di U.A. Selaras dengan julukannya, dia mempunyai penampilan yang mirip anjing liar. Selain itu, dia memiliki sifat yang temperamen dan meledak-ledak.

Melihat sifat sekaligus penampilan dari Hound Dog, dia memenuhi kriteria yang sangat mirip seperti kriminal. Dia mampu membuat orang-orang di sekitarnya menjadi waspada hingga takut berada di dekatnya. 

6. Endeavor

Saat pertama kali muncul, Endeavor digambarkan sebagai Pro Hero yang kurang bersahabat. Dia terlihat penuh amarah sekaligus kebencian. Selain itu, dia juga seringkali bersikap kasar terhadap keluarganya.

Hal itulah yang membuat Endeavor jadi lebih mirip penjahat ketimbang pahlawan. Jika dia berubah menjadi penjahat, dia bisa dianggap sebagai ancaman tingkat tinggi karena kekuatan apinya memiliki daya hancur yang sangat hebat.

5. Vantablack

Dalam hal penampilan dan sikap, Vantablack memiliki karakteristik yang sangat persis dengan penjahat. Dia terlihat sangat misterius dan cukup menakutkan. Selain itu, dia mampu bersembunyi di balik bayang-bayang dan kegelapan.

Jika Vantablack berperan sebagai kriminal, keberadaannya mungkin bisa membuat publik menjadi resah. Dia bisa menjalankan aksi kriminal secara diam-diam. Selain itu, dia akan sangat sulit dilacak berkat kekuatannya yang merepotkan.

4. Gang Orca

Gang Orca termasuk Pro Hero yang mempunyai penampilan menyeramkan. Sesuai namanya, dia memiliki fisik yang mirip seperti paus ganas. Tak hanya perihal fisik, dia mampu menunjukkan sifat yang kasar dan agresif selama ujian lisensi pahlawan.

Kriteria-kriteria tersebut membuat Gang Orca jadi terlihat mirip seorang penjahat. Untungnya, dia adalah pribadi yang baik hati dan suka membantu orang lain. Jika dia menjadi seorang penjahat, dia akan menjadi musuh yang sangat merepotkan.

3. Centipeder

Centipeder merupakan tangan kanan dari Sir Nighteye. Sama seperti Gang Orca, Centipeder mempunyai penampilan yang sangat ganas dan menakutkan layaknya seekor kelabang. Hal itulah yang membuat dia cocok jadi kriminal.

Dalam hal kemampuan bertarung, Centipeder bisa menggunakan racun untuk melumpuhkan pergerakan musuh. Selain itu, dia memiliki dedikasi yang tinggi hingga dia bisa mendapatkan kepercayaan dari Nighteye.

2. Godzillo

Berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya, Godzillo muncul dalam cerita My Hero Academia: Two Heroes. Selaras dengan namanya, dia mempunyai tubuh berukuran raksasa dengan wujud seperti monster menyeramkan.

Jika kita menilai dari tampilan luarnya, Godzillo memang terlihat seperti penjahat yang mempunyai ancaman besar. Dia bisa saja menghancurkan kota dengan mudah. Meskipun begitu, dia untungnya memiliki sifat yang baik dan berjuang di jalan yang benar. 

1. Ectoplasm

Ectoplasm merupakan guru matematika yang mengajar di U.A. Dia mempunyai penampilan yang cukup menyeramkan sehingga dia sangat mirip seperti penjahat. Selain itu, dia memiliki dedikasi dan tekad yang sangat kuat sebagai pahlawan.

Ectoplasm memiliki Quirk menarik yang memungkinkan dia untuk menciptakan clone. Kemampuan tersebut sangatlah menarik sekaligus sulit untuk dihadapi. Jika Ectoplasm adalah seorang villain, dia bisa menjadi buronan yang membuat para hero kerepotan.

0 Response to "10 Hero yang Terlihat Seperti Penjahat dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel