Profil dan Kekuatan Anggota Visored dalam Cerita Bleach

Visored merupakan sebuah kelompok yang sangat unik dan menarik dalam cerita Bleach. Mereka merupakan Shinigami yang mampu menggunakan kekuatan Hollow. Di masa lalu, mereka sempat menjadi korban dari eskperimen berbahaya yang dilakukan oleh Aizen.

Dalam hal kemampuan, Visored bisa dibilang lebih unggul dibandingkan kebanyakan Shinigami. Mereka mampu mengkombinasikan Zanpakuto beserta kekuatan Hollow yang ada dalam diri mereka saat bertarung. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar lengkap anggota Visored beserta kekuatan mereka. Cek pembahasannya langsung berikut ini!

1. Shinji Hirako

Shinji merupakan pemimpin dari kelompok Visored yang saat ini menjabat sebagai kapten divisi kelima Gotei 13. Dia dikenal sebagai pria yang nyentrik dan mempunyai sifat konyol. Meskipun demikian, dia adalah Shinigami yang sangat kuat.

Shinji mempunyai sebuah Zanpakuto bernama Sakanade. Pedang tersebut mempunyai kemampuan khusus untuk menciptakan sebuah kabut warna pink. Siapapun yang mencium kabut tersebut akan terjebak dalam ilusi.

Sebagai contoh, lawan akan kesulitan untuk mengendalikan indera mereka. Semua yang mereka lihat akan terbalik, seperti atas menjadi bawah atau kanan menjadi kiri. Efek dari kemampuan itu membuat lawan menjadi rentan untuk diserang.

2. Love Aikawa

Sebelum kehilangan posisinya, Love Aikawa sempat menjabat sebagai kapten divisi ketujuh di Gotei 13. Dia mempunyai penampilan yang santai dan selalu mengenakan pakaian olahraga. Selain itu, dia sangat hobi membaca manga.

Dalam bertarung, Love menggunakan Zanpakuto bernama Tengumaru. Saat berada dalam mode Shikai, pedang tersebut akan berubah bentuk menjadi sebuah kanabō yang berukuran besar sekaligus kuat.

Dengan Tengumaru, Love mampu menciptakan sebuah bola api yang mampu menghasilkan ledakan kuat saat terkena kontak fisik ke arah lawan. Selain itu, efek dari serangan Love juga berdampak pada bangunan di area pertarungan. 

3. Lisa Yadōmaru

Anggota Visored berikutnya adalah gadis cantik bernama Lisa Yadōmaru. Di masa lalu, dia pernah menjadi wakil kapten dari Kyōraku di divisi 8. Setelah Kyōraku menjadi pemimpin Gotei 13, dia dipercaya untuk menggantikan posisinya sebagai kapten divisi 8.

Lisa menggunakan Zanpakuto bernama Haguro Tonbo. Tanpa melepaskan bentuk Shikai, Lisa pada dasarnya sangat kuat dan bisa menggunakan pedangnya dengan terampil. Dia terbukti mampu menandingi kekuatan Tier Harribel.

Selain itu, Lisa menguasai teknik Hakuda dan Shunpo. Dia mampu bergerak dengan kecepatan tinggi saat bertarung melawan musuhnya. Keahlian bertarungnya semakin hebat saat dia menggunakan topeng Hollow. 

4. Kensei Muguruma

Kensei Muguruma saat ini memegang posisi kapten divisi 9 di Gotei 13. Dia mempunyai perawakan yang kekar. Di samping itu, dia selalu terlihat serius dalam berbagai situasi. Dia juga menunjukkan sisi yang temperamental.

Dalam hal kemampuan, Kensei termasuk Shinigami yang sangat kuat. Dia mempunyai Zanpakuto menarik bernama Tachikaze. Zanpakuto tersebut akan berwujud sebuah pisau saat berada dalam mode Shikai.

Dengan pedang tersebut, Kensei mampu mengeluarkan serangan angina sekaligus tebasan udara yang sangat kuat. Kekuatan Tachikaze akan semakin destruktif saat Kensei menggunakan Bankai dalam pertarungan.

5. Rōjurō Ōtoribashi

Rōjurō Ōtoribashi alias Rose digambarkan sebagai pria yang sangat elegan. Dia sangat menyukai musik dan seringkali terlihat bersama gitar kesayangannya. Pada saat ini, dia menjabat sebagai kapten dari divisi ketiga di Gotei 13.

Rose menggunakan Zanpakuto yang unik bernama Kinshara. Saat dia mengaktifkan bentuk Shikai, pedang tersebut akan berubah bentuk menjadi sebuah cambuk berwarna emas. Senjata tersebut membuat Rose unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Sama seperti Zanpakuto lain, Kinshara pun mempunyai kemampuan spesial. Kinshara mampu mengeluarkan serangan suara yang mirip sebuah shockwave. Serangan tersebut mampu menghancurkan sebuah area.

6. Hiyori Sarugaki

Hiyori Sarugaki merupakan mantan wakil kapten Kisuke Urahara di divisi 12. Dia mempunyai sifat yang temperamen dan agresif. Selain itu, dia suka melakukan hal yang semena-mena terhadap Shinji untuk melampiaskan kekesalannya.

Hiyori pada dasarnya lebih suka bertarung dengan tangan kosong atau menggunakan kakinya. Dia mempunyai gaya bertarung yang sangat agresif dan cukup sulit untuk dihadapi. Selain itu, dia menghadapi beberapa Menos Grande tanpa rasa takut.

Meskipun begitu, Hiyori mempunyai Zanpakuto menarik bernama Kubikiri Orochi. Dalam bentuk Shikai, Zanpakuto tersebut akan berubah bentuk menjadi pedang besar mirip gergaji. Dia juga bisa menggunakan kekuatan Hollow untuk menyerang musuh.

7. Hachigen Ushōda

Hachigen Ushōda merupakan anggota dari pasukan Kido di Soul Society. Dia mempunyai tubuh yang gendut dan terlihat seperti pria tua. Terlepas dari penampilannya, dia adalah pria yang sangat ramah dan baik hati terhadap orang lain.

Sebagai Master Kidō, Hachigen mampu mengeluarkan berbagai macam serangan berbasis Kidō. Dia mampu menciptakan sebuah pelindung yang multi fungsi. Tak hanya untuk pertahanan, pelindung tersebut bisa digunakan untuk menyerang lawan.

Salah satu bukti dari kehebatan Hachigen adalah dia mampu menandingi kekuatan Barragan. Meskipun dia mempunyai kekuatan yang potensial, dia merasa bahwa kekuatannya tidak seharusnya digunakan untuk pertarungan. 

8. Mashiro Kuna

Selanjutnya, ada gadis lucu bernama Mashiro Kuna yang menggunakan pakaian aneh. Dia mempunyai sifat yang sangat kekanak-kanakan. Meskipun sifatnya cukup menganggu Kensei, dia malah diangkat sebagai Kensei sebagai wakil kaptennya bersama Hisagi.

Dalam hal kemampuan, Mashiro menggunakan teknik Hakuda untuk bertarung. Dia mampu mengeluarkan berbagai tendangan yang sangat kuat. Selain itu, dia biasa mengkombinasikan serangannya dengan kekuatan Hollow yang ada dalam dirinya.

Mashiro sebenarnya memiliki sebuah Zanpakuto. Akan tetapi, dia sangat jarang menggunakan pedangnya untuk bertarung. Walau tanpa pedang, tendangan Mashiro sudah cukup untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

9. Ichigo Kurosaski

Ichigo Kurosaki merupakan Shinigami yang sangat kuat sekaligus menarik. Dia mempunyai kekuatan Hollow dan Quincy yang mengalir dalam dirinya. Karena itulah, dia mampu bertarung di atas rata-rata Shinigami pada umumnya.

Meskipun Ichigo bukanlah anggota utama dari Visored, dia sempat berlatih di bawah bimbingan anggota Visored untuk menguasai kekuatan Hollow. Akan tetapi, hal itu bukanlah hal yang mudah karena Ichigo seringkali kehilangan kontrol saat menggunakan kekuatan Hollow.

Setelah melalui latihan yang sangat keras, Ichigo pun mampu menggunakan topeng sekaligus kekuatan Hollow meski hanya sementara waktu. Dengan kekuatan itu, dia mampu menandingi kekuatan anggota Espada, seperti Grimmjow.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Visored dalam Cerita Bleach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel