10 Teknik Grimmjow Jaegerjaquez yang Terkuat dalam Cerita Bleach


Grimmjow Jaegerjaquez adalah anggota Espada No. 6 yang sangat kuat sekaligus brutal. Dia sangat terobsesi untuk bertarung melawan Ichigo. Pertarungan mereka termasuk salah satu momen yang paling seru dan menegangkan dalam cerita Bleach.

Dalam bertarung, Grimmjow mampu mengeluarkan berbagai teknik yang sangat menarik. Penasaran? Cek informasi tentang teknik terkuat Grimmjow melalui ulasan berikut ini!

10. Descorrer

Descorrer memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah Garganta yang menjadi portal penghubung antara Hueco Mundo dan dunia manusia. Teknik ini hanya bisa dikuasai oleh Arrancar selevel Espada, seperti Grimmjow.

Melalui teknik ini, Grimmjow bisa berpergian ke dunia manusia tanpa kesulitan. Hal itu terlihat jelas saat dia melakukan invasi ke Kota Karakura atas keinginan pribadinya.

9. Pesquisa

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Pesquisa adalah sebuah teknik yang berguna untuk mendeteksi target dari jarak kejauhan. Karena itulah, teknik ini lebih bersifat sebagai pendukung dalam pertarungan.

Grimmjow sempat menggunakan Pesquisa saat dia menginvasi Kota Karakura. Pada saat itu, dia datang bersama dengan pasukan Fracción yang dipimpin olehnya. 

8. Hierro

Hierro merupakan sebuah teknik yang sangat berguna untuk tujuan pertahanan. Teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengeraskan kulitnya hingga sekeras baja yang kuat dan tahan terhadap serangan.

Saat menggunakan teknik ini, Grimmjow terbukti mampu menahan serangan pedang Shikai hanya dengan tangan kosong. Selain itu, dia mampu menyentuh pedang Bankai milik Ichigo tanpa mengalami luka.

Baca juga: 5 Anggota Grimmjow Fraccion dalam Cerita Bleach

7. Sonído

Jika seorang Shinigami menguasai teknik Shunpo, para Arrancar mempunyai teknik khusus yang disebut Sonído. Kedua teknik tersebut sama-sama berfokus pada penggunaan kaki dan kecepatan dalam pertarungan.

Grimmjow termasuk Espada yang sangat ahli dalam menggunakan Sonído. Dia mampu bergerak dengan sangat cepat dan lincah untuk menghindari serangan musuh. Kecepatannya bahkan sempat membuat Ichigo kewalahan dalam pertarungan. 

6. Cero

Cero merupakan salah satu jurus pamungkas yang dikuasai oleh Arrancar, khususnya anggota Espada. Teknik tersebut memungkinkan pengguna untuk menembakkan energi spiritual dengan daya hancur yang sangat gila.

Dalam cerita, Grimmjow seringkali menggunakan Cero untuk menyerang musuh. Dia mampu menembakkan Cero berwarna merah melalui telapak tangan atau tinjunya. Dia bahkan bisa menyerang musuh dari titik yang terduga. 

5. Ressurección (Grind)

Ressurección yang dikuasai oleh para Espada pada dasarnya mirip seperti Bankai milik Shinigami. Mereka bisa membangkitkan kekuatan penuh mereka dengan memberikan perintah tertentu kepada Zanpakutō mereka.

Untuk mengaktifkan Ressurección, Grimmjow perlu memanggil Zanpakutō-nya dengan perintah Grind. Setelah itu, dia akan berubah wujud menjadi mirip macan phanter yang sangat ganas. Selain itu, kekuatan beserta kecepatannya pun meningkat dengan sangat drastis.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Sajin Komamura dalam Cerita Bleach

4. Sonic Wave

Setelah mengaktifkan Ressurección, Grimmjow mampu mengeluarkan berbagai teknik yang sangat kuat. Sebagai contoh, dia bisa mengeluarkan raungan yang keras hingga menciptakan gelombang sonik di udara.

Gelombang tersebut mampu mengalir dengan cepat melalui udara dan memenuhi area pertempuran. Selain itu, gelombang tersebut juga sangat kuat hingga mampu membuat lawan terpental. 

3. Garra De La Pantera

Sama seperti teknik sebelumnya, Garra De La Pantera bisa dikeluarkan oleh Grimmjow setelah dia memasuki wujud Ressurección. Teknik tersebut merupakan serangkaian serangan bom berkecepatan tinggi yang bisa ditembakkan sekaligus.

Teknik ini mempunyai daya serang yang sangat destruktif hingga mampu memberikan efek yang fatal terhadap lawan. Untuk menghindari teknik ini, Ichigo perlu berhati-hati dan mengerahkan refleks sekaligus kecepatannya. 

2. Gran Rey Cero

Gran Rey Cero merupakan versi yang jauh lebih kuat dibandingkan Cero biasa. Teknik ini hanya dikuasai oleh para anggota Espada. Daya hancur teknik ini berpotensi mampu menghancurkan Las Nochers sehingga penggunaan teknik ini dilarang oleh Aizen.

Akan tetapi, Grimmjow sama sekali tidak peduli terhadap larangan tersebut. Dalam pertarungan penentuan melawan Ichigo, dia mengeluarkan Gran Rey Cero berwarna biru yang sangat kuat sekaligus mematikan.   

1. Desgarron

Dari sekian banyak teknik yang dikuasai oleh Grimmjow, dia mengakui bahwa Desgarron adalah teknik terkuatnya.Teknik tersebut memungkinkan dia untuk memanifestasikan sepuluh pedang energi spiritual dari cakar-cakarnya.

Dengan sepuluh pedang tersebut, Grimmjow mampu mengeluarkan serangan yang fatal dan mampu menjangkau area yang luas. Teknik ini jadi lebih destruktif berkat gaya bertarung Grimmjow yang brutal sekaligus agresif dalam pertarungan.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Orihime Inoue dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form