5 Anggota Grimmjow Fracción dalam Cerita Bleach


Grimmjow Jarquezz merupakan anggota Espada No. 6 yang sangat menarik. Dia mempunyai sifat yang agresif dan tergila-gila dengan pertempuran. Dia selalu terobsesi untuk bertarung melawan Ichigo. 

Dalam cerita Bleach, Grimmjow membawahi sebuah pasukan alias Fracción yang terdiri dari lima Arrancar kuat. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Shawlong Koufang

Shawlong Koufang bisa dibilang sebagai pemimpin sekaligus Arrancar terkuat dalam Grimmjow Fracción. Dia menunjukkan keahlian intelektual yang mengesankan dan mampu menganalisis cara kerja kekuatan musuh.

Shawlong mempunyai Zanpakutō bernama Tijereta. Dalam wujud Ressurección, dia mendapatkan tambahan kekuatan dan kecepatan yang signifikan. Serangannya terbukti cukup kuat untuk memotong Daiguren Hyōrinmaru milik Hitsugaya.

2. Edrad Liones

Edrad Liones mempunyai rasa kebanggan yang tinggi sebagai seorang Arrancar. Dia sangat arogan dan suka memandang rendah musuh yang lemah. Namun, dia punya rasa respek terhadap lawan yang menurutnya kuat, seperti Ikkaku Madarame.

Zanpakutō milik Edrad bernama Volcánica. Dia berubah menjadi sosok yang besar dan mengintimidasi ketika dia memasuki wujud Ressurección. Selain itu, dia punya kemampuan spesial berbasis api dan panas.

Baca juga: 10 Pengguna Shunpo yang Paling Cepat dalam Cerita Bleach

3. Yylfordt Granz

Anak buah Grimmjow selanjutnya adalah Yylfordt Granz. Dia terlihat mempunyai rambut panjang yang berwarna pirang. Di samping itu, dia suka mengeluarkan kata-kata yang sarkas kepada musuhnya.

Yylfordt mempunyai Zanpakutō yang menarik, yaitu Del Toro. Saat mengaktifkan Ressurección, dia mempunyai karakteristik seperti seekor banteng dengan tubuh raksasa. Dia pun menunjukkan kekuatan yang brutal hingga dia bisa mematahkan Hihiō Zabimaru milik Renji. 

4. Di Roy Rinker

Seperti kebanyakan Arrancar pada umumnya, Di Roy Rinker juga mempunyai sifat yang arogan dan merasa bahwa dirinya superior. Selain itu, dia mempunyai sisi yang haus darah dan sangat menikmati pertarungan melawan Shinigami.

Kemampuan Zanpakutō dan Ressurección Di Roy Rinker tidak diungkapkan dalam cerita. Namun, dia masih bisa mengeluarkan serangan kuat seperti Cero. Terlepas dari sifatnya yang arogan, dia pada akhirnya kalah di tangan Rukia.

5. Nakeem Grindina

Terakhir, ada anak buah Grimmjow bertubuh gendut yang bernama Nakeem Grindina. Jika dibandingkan rekan-rekannya, dia memang kurang begitu menonjol. Dia diperlihatkan punya sifat yang tenang dan serius.

Kemampuan Zanpakutō milik Nakeem tidak diperlihatkan secara jelas. Namun, dia masih bisa menggunakan teknik-teknik khas Arrancar, seperti Sonído dan Pesquisa. Dalam pertempuran melawan Rangiku, dia bisa memperbesar ukuran tubuhnya menjadi raksasa.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Anggota Divisi 0 dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form