5 Teknik Sihir Terkuat Fuegoleon Vermillion dalam Cerita Black Clover


Fuegoleon Vermillion merupakan salah satu ksatria sihir terkuat yang dimiliki oleh Kerajaan Clover. Dia mempunyai sifat yang tegas sekaligus karisma sebagai komandan Crimson Lion. Selain itu, dia mempunyai keterampilan yang sangat hebat dalam menggunakan sihir api. 

Dalam bertarung, Fuegoleon mampu mengeluarkan beberapa mantra atau teknik sihir yang menarik. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek langsung aja berikut ini!

1. Sol Linea

Sebagai permulaan, ada mantra sihir menarik bernama Sol Linea. Mantra ini memungkinkan Fuegeleon untuk membuat sebuah bola kecil yang tercipta dari api hingga bentuknya sekilas mirip matahari.

Setelah itu, Fuegoleon akan mengeluarkan tembakan api yang sangat kuat. Serangan ini terbukti mampu menembus pelindung yang diciptakan melalui sihir pertahanan. 

2. Leo Rugiens

Leo Rugiens merupakan salah satu mantra api terkuat yang dimiliki oleh Fuegoleon. Dia akan menggunakan sejumlah besar api yang berbentuk seperti seekor singa. Selain itu, dia bisa memanipulasi ukuran dari singa api tersebut.

Fuegoleon bisa mengeluarkan perintah agar singa api itu menembakkan semburan api yang besar dari mulutnya. Serangan tersebut mampu mencakup area yang sangat luas dan melumpuhkan pasukan musuh dengan mudah.

Baca juga: Profil dan Kekuatan Enam Kaisar Sihir dalam Cerita Black Clover

3. Ignis Columna

Berbeda dengan mantra sebelumnya, Ignis Columna merupakan sebuah mantra yang berfungsi untuk pertahanan. Saat mantra ini diaktifkan, Fuegoleon akan menciptakan pilar api yang bisa melindunginya dari serangan musuh.

Pertahanan pilar api tersebut sangatlah kuat dan mampu menahan serangan berkecepatan tinggi. Selain itu, pilar tersebut juga menjulang sangat tinggi sehingga meminimalisir resiko serangan dari arah atas. 

4. Leo Palma

Selanjutnya, ada mantra sihir bernama Leo Palma yang berguna sebagai pendukung dalam pertarungan. Saat mengeluarkan teknik ini, Fuegoleon akan memunculkan beberapa telapak tangan singa yang terbuat dari api

Setelah itu, Fuegoleon bisa mengontrol telapak tangan tersebut dan mengarahkannya kepada target. Dengan teknik ini, dia bisa melumpuhkan targetnya dengan mudah.

5. Salamander’s Breath

Setelah dipilih oleh Roh Api Salamander, kekuatan Fuegoleon pun meningkat dengan pesat. Dia mampu memanggil Salamander untuk membantunya dalam pertempuran. Selain itu, dia bisa menggunakan mantra sihir kuat bernama Salamander’s Breath.

Saat mengeluarkan teknik tersebut, Salamander akan mengeluarkan semburan api yang sangat kuat. Selain itu, api tersebut bisa dibentuk menjadi bola api yang eksplosif dan berkonsentrasi tinggi. Karena itulah, kekuatan dari teknik ini sangatlah destruktif.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sekke Bronzazza dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form