7 Teknik Pernafasan Petir dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Pernafasan Petir adalah salah satu pernafasan utama yang sangat kuat sekaligus menarik. Pengguna pernafasan ini mampu mengeluarkan serangan layaknya petir yang sangat cepat sekaligus memiliki daya rusak yang tinggi.

Secara umum, Pernafasan Petir mempunyai enam teknik utama yang digunakan dalam pertempuran. Akan tetapi, ada satu teknik tambahan lagi yang dikembangkan oleh Zenitsu Akutagama. 

Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

1. Ichi no kata: Hekireki Issen

Teknik pertama dari Pernafasan Petir adalah Ichi no kata: Hekireki Issen. Saat mengeluarkan teknik ini, pengguna akan mengeluarkan pedangnya dan melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi ke arah musuhnya.

Saking cepatnya teknik ini, musuh tidak akan sempat bereaksi terhadap serangannya. Zenitsu pertama kali memperlihatkan Zenitsu pada episode ke-12. Uniknya, dia menggunakan teknik ini saat dia dalam kondisi tidak sadarkan diri. 

2. Ni no kata: Inadama

Ni no kata: Inadama merupakan teknik kedua dari Pernafasan Petir. Teknik ini memungkinkan pengguna untuk melepaskan lima tebasan petir sekaligus. Selain itu, tebasan tersebut mampu menghasilkan efek yang mematikan. 

Teknik kedua diperlihatkan oleh mantan senior Zenitsu yang bernama Kaigaku. Setelah berubah menjadi iblis, Kaigaku pun menjadi musuh yang harus dikalahkan oleh Zenitsu. Mereka sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit. 

3. San no kata: Shūbun Seirai

Selanjutnya, ada teknik yang tak kalah mematikan bernama San no kata: Shūbun Seirai. Pengguna teknik ini mampu mengeluarkan serangan petir dari segala arah. Karena itulah, teknik ini sangat sulit untuk dihadapi.

Kaigaku memperlihatkan teknik ini pada chapter 145. Di tangannya, teknik ini terlihat sangat ganas karena dia menggunakan petir hitam. Meskipun demikian, Zenitsu masih mampu mengimbangi kekuatan dari Kaigaku.

4. Shi no kata: Enrai

Teknik keempat dari Pernafasan Petir adalah Shi no kata: Enrai. Teknik ini memungkinkan pengguna untuk melepaskan bola petir yang mampu menghasilkan gelombang petir ke berbagai penjuru arah. Selain itu, gelombang itu bisa menjangkau area yang cukup luas.

Seperti kasus sebelumnya, teknik ini sangat sulit untuk dihindari oleh musuh. Dalam pertempuran melawan Kaigaku, Zenitsu berhasil menghindari serangan bola petir tersebut dengan kecepatan sekaligus kekuatannya.

5. Go no kata: Netsu Kairai

Teknik Pernafasan Petir yang kelima adalah Go no kata: Netsu Kairai. Seperti teknik sebelumnya, Kaigaku memperlihatkan teknik ini saat dia bertarung dengan sengit melawan Zenitsu pada chapter 145.

Pengguna teknik ini mampu mengeluarkan tebasan petir jarak jauh yang sangat kuat sekaligus cepat. Tidak hanya itu, serangan petir tersebut bersifat panas dan berpotensi untuk memberikan efek luka bakar musuhnya. 

6. Roku no kata: Dengō Raigō

Roku no kata: Dengō Raigō merupakan teknik Pernafasan Petir yang keenam. Berbicara tentang kekuatan, teknik ini terbilang sangat agresif dan sulit untuk dihadapi. Selain itu, teknik ini sangat berguna dalam pertempuran jarak jauh.

Pada chapter 145, Kaigoku menunjukkan betapa kuatnya teknik ini. Dari kejauhan, dia mampu mengeluarkan serangan petir beruntun ke arah Zenitsu. Apabila musuh terkena seluruh serangan tersebut, tubuhnya akan mengalami luka yang sangat parah.

7. Shichi no kata: Honoikazuchi no Kami

Selain keenam teknik sebelumnya, ada teknik ketujuh yang dikembangkan oleh Zenitsu. Teknik tersebut adalah Shichi no kata: Honoikazuchi no Kami. Teknik ini bisa dibilang sebagai teknik terkuat yang dikuasai oleh Zenitsu.

Saat mengeluarkan teknik ini, Zenitsu akan menebas musuh dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, serangan tersebut diselimuti oleh petir yang berbentuk seperti naga. Dengan teknik inilah, Zenitsu mampu menghancurkan Kaigaku untuk selama-lamannya.

0 Response to "7 Teknik Pernafasan Petir dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel