Daftar Teknik Pedang Cavendish yang Menarik dalam Cerita One Piece


Cavendish merupakan salah satu pendekar pedang yang kuat dan menarik dalam cerita One Piece. Dia memegang sebuah pedang berkualitas tinggi bernama Durandal. Selain itu, dia mempunyai gaya berpedang yang sangat elegan dalam pertarungan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik pedang Cavendish. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Biken: Blue Bird

Cavendish pertama kali memperlihatkan teknik Biken: Blue Bird saat dia berhadapan dengan Don Chinjao. Saat mengeluarkan jurus ini, Cavendish akan menusukkan pedang Durandal tepat ke arah targetnya.

Teknik ini mampu menahan sundulan kuat yang dikeluarkan oleh Chinjao. Bentrokan serangan mereka uniknya menghasilkan percikan shock-wave yang menarik untuk dilihat.

2. Biken: Swan Lake

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Cavendish akan mengeluarkan kemampuan akrobatik saat dia menggunakan Biken: Swan Lake. Dia akan melakukan gerakan salto dan menyerang musuh dari arah udara.

Cavendish memperlihatkan teknik ini saat dia berhadapan dengan anak buah Doflamingo. Berhubung mereka sangat lemah, mereka bisa dikalahkan oleh Cavendish dengan mudahnya.

Baca juga: 10 Pengguna Busoshoku Haki yang Terkuat dalam Cerita One Piece

3. Biken: Zan t-Exupéry

Biken: Zan t-Exupéry termasuk teknik pedang Cavendish yang terlihat elegan. Dia sempat memperlihatkan teknik ini saat dia ingin membuka jalan menuju ke istana Dressrosa untuk mengalahkan Doflamingo.

Saat menggunakan jurus ini, Cavendish akan mengeluarkan menebas udara di hadapannya hingga tebasan tersebut menghempaskan musuh-musuh di hadapannya. Uniknya, teknik ini sepertinya terinspirasi dari penulis klasik bernama Antoine de Saint-Exupéry.

4. Biken: Round Table

Selanjutnya, ada sebuah teknik bernama Biken: Round Table yang terinspirasi dari legenda Raja Arthur. Cavendish akan berputar dan menebas musuhnya dalam sebuah pola yang berbentuk lingkaran.

Cavendish menggunakan jurus ini saat dia berhadapan dengan pasukan mainan raksasa buatan Sugar. Dia merasa sangat marah setelah mainan tersebut melukai kuda kesayangannya.

5. Precious Metal Axe

Teknik terakhir yang diperlihatkan oleh Cavendish adalah Precious Metal Axe. Cavendish sempat menunjukkan teknik ini saat dia melindungi Nico Robin dan Trafalgar Law dari serangkaian peluru benang Doflamingo.

Dengan keahliannya, Cavendish mampu mampu menepis semua peluru yang mengarah ke arahnya. Bisa dibilang, teknik ini adalah teknik defensif terbaik yang dikuasai oleh Cavendish.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Tamago dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form