Penjelasan Kekuatan Tamago dalam Cerita One Piece


Tamago merupakan salah satu anggota Big Mom yang sangat menarik. Dia berasal dari ras kaki panjang. Selain itu, dia juga mempunyai kekuatan buah iblis tipe Zoan bernama Tama Tama no Mi yang berhubungan dengan telur dan ayam.

Buah iblis tersebut membuat komposisi tubuh Tamago menjadi seperti telur. Apabila cangkangnya retak, dia akan beregenerasi dan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dengan wujud yang terlihat seperti ayam.

Tamago menunjukkan kemampuan tersebut dalam pertarungan sengit melawan Pedro. Dia memperlihatkan beberapa wujud yang unik. Untuk lebih jelasnya, cek pembahasannya berikut ini!

Wujud Utama

Tamago normalnya terlihat seperti pria tua yang tinggi dengan pakaian pink kemerahan. Dia juga mempunyai cangkang yang terlihat menetas. Dalam wujud itu, dia menunjukkan kemampuan bertarung yang mengesankan.

Tamago mampu mengeluarkan tendangan yang kuat. Dia juga mampu menahan serangan Electro yang dikeluarkan oleh Pedro. Selain itu, dia juga mempersenjatai dirinya dengan pedang jenis shikomizue yang selalu dia bawa.

Viscount Hiyoko

Bentuk kedua dari Tamago adalah Viscount Hiyoko yang mirip seperti anak ayam yang baru menetas. Saat memasuki wujud tersebut, tubuh Tamago akan berubah menjadi warna kuning. Dia pun terlihat mempunyai sayap kecil.

Dalam wujud tersebut, Tamago terlihat lebih kuat dan lebih lincah saat bertarung. Dia mampu membuat Pedro terpojok dengan serangan-serangannya yang cepat nan presisi. Dia juga sering mengeluarkan kata Piyo di akhir kalimatnya.

Count Niwatori

Bentuk ketiga yang diperlihatkan Tamago adalah Count Niwatori. Bentuk tersebut sangat mirip seperti ayam yang telah tumbuh dewasa dengan sayap dan ekor yang terlihat keren. Dia pun jadi semakin kuat.

Meskipun demikian, Tamago belum menunjukkan kekuatan penuh dari Count Niwatori karena Pedro terlebih dulu melarikan diri melalui ledakan. Dalam bentuk tersebut, Tamago uniknya suka mengucapkan kata Koke yang mirip seperti suara ayam.

***

Barangkali itu saja penjelasan tentang kekuatan Tamago yang memakan buah iblis Tama Tama no Mi. Semoga artikel ini menghibur dan menambah wawasan kalian seputar One Piece.

Baca juga: Penjelasan Kemampuan Miss Goldenweek dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form