Daftar Lengkap Form Kamen Rider Black RX Beserta Kekuatannya


Buat kalian penggemar cerita Kamen Rider, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Kohtaro Minami yang sangat melegenda. Dia pertama kali bertarung sebagai Kamen Rider Black. Dia kemudian bertransformasi menjadi lebih kuat sebagai Kamen Rider Black RX.

Tidak seperti pendahulunya, Kamen Rider Black RX mempunyai lebih dari satu form dengan kekuatan yang khas. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Black RX

Form ini merupakan hasil evolusi dari Kamen Rider Black yang mempunyai kekuatan berbasis energi matahari. Menariknya, Sunriser alias sabuk transformasinya terlihat mempunyai dua keping pecahan dari Kingstone.

Black RX juga menggunakan sebuah pedang saber menarik bernama Revolcane. Dia mampu mengeluarkan tebasan energi yang sangat keren. Selain itu, dia masih punya teknik finisher lain berbentuk dropkick yang disebut RX Kick.

2. Roborider

Salah satu hal yang menarik dari Black RX adalah dia mempunyai form lain dengan kekuatan yang berbeda. Contohnya adalah Roborider yang membuat armornya jadi terlihat seperti robot yang keren.

Roborider mempunyai tingkat resistensi yang tinggi terhadap serangan peluru atau ledakan. Namun, pergerakannya jadi lebih lambat. Dia juga menggunakan senjata keren berupa Vortech Shooter yang bisa melepaskan tembakan energi.

3. Biorider

Form terakhir yang dimiliki oleh Kamen Rider Black RX adalah Biorider. Saat mengaktifkan bentuk tersebut, armor Black RX akan berubah menjadi warna biru. Kemampuan utamanya adalah kecepatan dan perubahan bentuk menjadi gel atau cairan.

Biorider bisa dengan mudah melepaskan diri dari jebakan atau serangan lawan. Selain itu, dia punya senjata khusus bernama Bio Blade. Dia pun mampu mengeluarkan tebasan yang kuat untuk menghancurkan musuhnya.

Baca juga: 10 Super Form yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form