Mengenal 5 Pemain Tim World Five dalam Cerita Blue Lock


Setelah Rin mengalahkan Isagi dan mengajaknya untuk bergabung, dia beserta timnya bisa lolos ke Seleksi Ketiga. Sebagai permulaan, Ego meminta mereka untuk bertarung melawan tim khusus yang berisi lima pemain kelas dunia.

Kelima pemain tersebut berasal dari negara yang berbeda-beda. Mereka juga punya kekuatan yang berada di atas level pemain Blue Lock. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Leonardo Luna

Leonardo Luna merupakan salah satu pemain pro yang tergabung dalam Timnas Spanyol. Dia mempunyai sifat yang ramah dan bersahabat. Hal itu terlihat jelas dari cara dia memperlakukan Rin, Isagi, dan teman-temannya.

Dalam hal kemampuan, Luna mempunyai keahlian khusus dalam menggiring bola. Dia mampu  melihat titik lemah lawan sekaligus melakukan gerakan tipuan yang mengecoh lawan. Dia terbukti mampu melewati Rin dengan begitu mudahnya.

2. Adam Blake

Berbeda dengan Luna, Adam Blake bergabung dalam Timnas Inggris. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan rambut pirang khas bule. Selain itu, dia mempunyai sifat yang cukup angkuh dan terlihat meremehkan lawan.

Blake mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan fisik. Dia sempat beradu satu lawan satu dengan Tokimitsu. Meskipun Tokimitsu mempunyai kekuatan fisik yang hebat, dia masih kalah jika dibandingkan Blake. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jinpachi Ego, Coach Gila yang Memegang Proyek Blue Lock

3. Pablo Cavazos

Pemain selanjutnya adalah Pablo Cavazos yang bergabung dengan Timnas Argentina. Dia mempunyai gaya rambut unik dan penuh warna seperti pelangi. Selain itu, dia tidak banyak berbicara.

Meskipun begitu, kemampuan Pablo sebagai pemain profesional sangat hebat. Dia mempunyai refleks mengesankan dan mampu menendeng dengan cara yang unik dan tidak terduga. Arah tendangannya terlihat melengkung.

4. Dada Silva

Dada Silva merupakan pemain dari Timnas Brazil yang bertubuh besar dan berkulit hitam. Dia terlihat penuh semangat dan terobsesi dengan uang. Karena itulah, dia mau bermain di Blue Lock untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dalam hal kemampuan, Dada Silva punya cara bermain yang terbilang agresif. Mirip seperti Blake, dia punya kekuatan fisik yang mengesankan. Selain itu, dia juga mampu melompat dengan tinggi hingga dia bisa mengalahkan lompatan Jyubei Aryu dengan mudah.

5. Julian Loki

Anggota World Five yang terakhir adalah Julian Loki. Meskipun dia masih muda dan seumuran dengan pemain Blue Lock, dia mempunyai kemampuan yang hebat hingga dia bisa bergabung dengan Timnas Perancis.

Loki dikenal berkat kecepatannya yang super dan sangat gila. Dia punya teknik khusus bernama Godspeed yang memungkinkan dia untuk berlari dengan sangat cepat hingga pemain lain kesulitan untuk mengimbanginya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sae Itoshi dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form