Daftar Lengkap Form Kamen Rider Kabuto Beserta Kekuatannya


Soji Tendo merupakan protagonis utama yang sangat menarik dalam cerita Kamen Rider Kabuto. Dia mempunyai sifat yang sangat percaya diri. Selain itu, dia menunjukkan kemampuan bertarung yang sangat hebat sebagai Kamen Rider Kabuto.

Kamen Rider Kabuto mempunyai tiga form atau bentuk utama yang bisa digunakan dalam pertarungan. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya melalui artikel ini!

1. Masked Form

Masked Form adalah bentuk pertama yang diakses oleh Kabuto saat pertama kali berubah. Meskipun bentuk ini cukup lemah dalam hal ofensif, bentuk ini mempunyai armor pertahanan yang sangat kuat.

Karena itulah, Kamen Rider Kabuto sangat jarang menggunakan bentuk ini untuk bertarung secara langsung. Dia perlu mengaktifkan Cast Off untuk melepas armor tersebut agar dia bisa mengakses bentuk utamanya. 

2. Rider Form

Bentuk ini adalah bentuk utama dari Kamen Rider Kabuto yang diakses setelah perintah Cast Off diaktifkan. Saat berada dalam bentuk ini, Kabuto bisa menggunakan sistem Clock Up untuk meningkatkan kecepatannya dengan sangat signifikan.

Sistem tersebut memungkinkan Kabuto untuk bertarung melawan Worm. Dalam bentuk ini, dia dilengkapi dengan senjata khusus, yaitu Kabuto Kunaigun. Dia juga mempunyai teknik Rider Kick yang sangat khas.

3. Hyper Form

Hyper Form merupakan bentuk final terkuat Kamen Rider Kabuto yang diakses dengan Hyper Zecter. Bentuk ini mempunyai kemampuan khusus bernama Hyper Clock Up yang jauh lebih cepat dibandingkan sistem Clock Up pada umumnya. 

Dalam bentuk ini, Kamen Rider Kabuto juga dilengkapi dengan mesin jet. Dia juga menggunakan senjata menarik bernama Perfect Zecter. Senjata tersebut bisa dikombinasikan dengan Zecter lain untuk mengeluarkan serangan penghabisan.

Baca juga: 6 Onee-chan yang Terbaik dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form