4 Mayat Kutukan yang Paling Menarik dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Mayat Kutukan merupakan sebuah objek mati yang mampu bergerak layaknya makhluk hidup berkat energi dari kutukan. Mereka bisa diciptakan oleh penyihir jujutsu yang mempunyai spesialisasi di bidang tersebut, seperti Masamichi Yaga dan Kokichi Muta.

Dalam cerita Jujutsu Kaisen, ada empat Mayat Kutukan yang terlihat begitu menarik perhatian. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Panda

Panda bisa dibilang sebagai masterpiece yang pernah diciptakan oleh Masamichi Yaga. Dia bukanlah Mayat Kutukan biasa karena dia mampu bertingkah laku dan berinteraksi dengan sangat baik. Hal itulah yang membuat dia jadi spesial.

Selain itu, Panda termasuk kasus yang kompleks karena dia mempunyai tiga inti di dalam tubuhnya. Dia bisa berubah ke bentuk lain dengan menukar inti tersebut. Contohnya adalah saat dia mengaktifkan kekuatan gorila yang ada pada dirinya.

2. Cathy

Saat pertama kali datang ke SMA Jujutsu Tokyo, Itadori pertama kali disambut oleh Masamichi Yaga beserta boneka-bonekanya yang terlihat misterius. Salah satunya adalah Cathy yang sempat menyerang Itadori secara tiba-tiba.

Walaupun Cathy adalah boneka, kekuatannya tidak bisa diremehkan begitu saja. Dia mampu memberikan pukulan yang sangat kuat hingga membuat Itadori terpental. Selain itu, pergerakannya pun sangatlah lincah.

Baca juga: 10 Musuh Terkuat yang Pernah Dilawan Yuji Itadori dalam Cerita Jujutsu Kaisen

3. Tsukamoto 

Sama seperti Cathy, Tsukamoto termasuk boneka buatan Masamichi yang cukup menonjol. Boneka ini mempunyai tubuh yang cukup kecil dengan sarung tinju di kedua tangannya. Dia sempat ditugaskan oleh Gojo untuk menjadi teman berlatih Itadori.

Tsukamoto akan tertidur saat dia mendapatkan energi kutukan. Setelah dia bangun dari tidurnya, dia akan menyerang siapapun yang ada di dekatnya. Karena itulah, Itadori harus terus mengawasinya sambil latihan menonton film.

4. Ultimate Mechamaru 

Berbeda dengan ketiga boneka sebelumnya, Ultimate Mechamaru merupakan sebuah boneka yang dikendalikan oleh Kokichi Muta dari SMA Jujutsu Kyoto. Dia menggunakan boneka ini sebagai pengganti dirinya yang lumpuh dan sakit-sakitan.

Mechamaru mempunyai berbagai persenjataan yang canggih dan diperkuat dengan energi kutukan Kokichi. Sebagai contoh, dia bisa mengeluarkan pedang tajam dari tangannya atau serangan yang mirip tembakan beam.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Uraume dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form