6 Onee-chan yang Terbaik dalam Cerita Kamen Rider

Selain berfokus pada pertempuran antara Rider, serial Kamen Rider menyoroti interaksi antara para karakter yang muncul dalam cerita. Contohnya adalah hubungan sosok adik dengan kakak perempuan alias Onee-chan.

Meskipun tidak banyak, ada enam karakter Onee-chan yang terbaik dalam cerita Kamen Rider. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Airi Nogami

Airi Nogami merupakan kakak perempuan dari Ryotaro Nogami dalam cerita Kamen Rider Den-O. Dia mempunyai wajah cantik dan sangat populer di kalangan para pria. Selain itu, dia selalu ramah kepada pengunjung kafenya.

Meskipun Airi selalu terlihat tersenyum, dia mempunyai latar belakang yang cukup menyedihkan. Dia melupakan semua ingatannya tentang Sakurai Yuto. Hal itu dia lakukan demi menyelamatkan anak mereka yang masih dalam kandungan dari ancaman Kai dan pasukan Imagin.  

2. Wakana Sonozaki

Wakana Sonozaki dikenal sebagai seorang penyiar radio yang dikagumi banyak orang di Kota Futo. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa dia adalah pengguna Claydoll Memory. Walaupun Wakana Sonozaki adalah musuh dalam cerita Kamen Rider W, dia pada dasarnya tidaklah jahat. 

Wakana punya sifat yang baik dan sangat menyayangi keluarganya. Namun, dia tidak begitu suka dengan bisnis keluarganya yang kotor. Setelah mengetahui fakta bahwa Philip adalah adiknya, Wakana selalu berusaha untuk bertemu dengan Philip.

3. Akira Kazuraba

Dalam cerita Kamen Rider Gaim, Kouta mempunyai seorang kakak cantik yang bernama Akira Kazuraba. Dia bekerja sebagai salah satu staff di Yggdrasill. Dia punya sifat yang mandiri dan penuh tanggung jawab.

Akira pun sangat protektif terhadap Kouta dan sering memberinya nasihat tentang kehidupan menjadi orang dewasa. Dia pun sering merasa khawatir apabila Kouta melakukan tindakan yang berbahaya. 

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Revice

4. Kiriko Shijima

Selanjutnya, ada polwan cantik bernama Kiriko Shijima yang menjadi heroine utama dalam cerita Kamen Rider Drive. Dia merupakan kakak perempuan dari Go Shijima. Saat sedang bertugas, dia selalu terlihat tegas dan profesional.

Namun, Kiriko bisa menjadi kakak yang penuh perhatian kepada adiknya. Dia pun suka mengingatkan Go untuk tidak bertarung berlebihan atau melakukan tindakan berbahaya yang bisa mengancam nyawanya.

5. Alia

Alia merupakan kakak dari Alain sekaligus putri dari keluarga bangsawan di Kerajaan Gamma. Berbeda dengan saudaranya yang lain, dia mempunyai sifat yang sangat baik hati dan tidak menaruh kebencian terhadap manusia. 

Alia pun berperan besar dalam menjaga Fukami bersaudara selama mereka terjebak di Dunia Gamma. Dia sempat bertransformasi menjadi Kamen Rider Dark Necrom Pink. Meskipun demikian, dia sangatlah lemah dan nyaris tidak memiliki keahlian bertarung sama sekali. 

6. Sara Sakurai

Sara Sakurai merupakan kakak dari Keiwa yang baik hati dan peduli terhadap keluarganya. Dia pun sangat menyukai Neon TV dan menganggap Neon sebagai idola. Selain itu, dia seringkali terlibat konflik pertempuran antara Jyamato dan Rider.

Terlepas dari sifatnya yang naif, Sara mempunyai tekad kuat untuk melindungi Keiwa. Setelah terkena provokasi dari Kekera, dia mau bertarung sebagai Kamen Rider Hakubi dan menggantikan posisi Keiwa. Sayangnya, dia sangat lemah dan tidak berguna sama sekali dalam pertarungan.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang kakak perempuan alias Onee-chan terbaik yang ada dalam cerita Kamen Rider. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: 10 Kamen Rider yang Paling Unggul dalam Hal Kecepatan

Previous Post Next Post

Contact Form