Daftar Teknik dan Kemampuan Terkuat Pica dalam Cerita One Piece


Pica adalah salah satu petinggi dalam kelompok bajak laut Donquixote. Dia mempunyai tubuh dan perawakan yang sangat kekar dan berotot. Selain itu, dia memakan buah iblis Ishi Ishi no Mi yang membuat dia mampu menyatu dan mengontrol bebatuan.

Dalam bertarung, Pica menunjukkan berbagai serangan yang kuat dan brutal. Kira-kira, teknik apa sajakah yang dimiliki oleh Pica? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

1. Pulpostone

Saat mengeluarkan teknik bernama Pulpostone, Pica akan menyatu dengan sejumlah besar bebatuan. Setelah itu, dia akan menciptakan beberapa tentakel yang terbuat dari batu dan mengarahkannya ke arah musuh.

Pica mengeluarkan jurus ini saat dia ingin menghancurkan Zoro. Akan tetapi, teknik ini dapat dengan mudah dihindari oleh Zoro.

2. Charlestone

Charlestone adalah salah satu teknik andalan Pica yang cukup merepotkan. Ketika menggunakan teknik ini, Pica akan menciptakan serangkaian duri raksasa dari bebatuan dan menyerang musuh dengan kekuatan yang brutal.

Pica pertama kali memperlihatkan teknik ini saat bertarung melawan Zoro. Selain itu, dia juga menggunakan teknik ini untuk menyerang para petarung Colosseum yang sudah tidak berdaya. 

3. Ishiusu

Selanjutnya, ada teknik bernama Ishiusu yang terbilang cukup brutal. Pica akan menciptakan dua buah pilar bebatuan yang diperkuat dengan duri tajam. Setelah itu, dia akan menghantamkan kedua pilar itu tepat ke arah musuh.

Teknik ini diperlihatkan oleh Pica saat dia ingin menyerang Baby 5. Namun, serangan tersebut malah mengenai Sai yang saat itu ingin melindungi Baby 5.

Baca juga: 9 Teknik Hatchan yang Menarik dalam Cerita One Piece

4. Bitestone

Bitestone merupakan teknik buah iblis Pica yang cukup unik. Pica akan menciptakan replika dari kepalanya terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan menggunakan replika itu untuk menggigit musuhnya dengan kecepatan penuh.

Jika dibandingkan teknik sebelumnya, teknik ini tidak terlalu menakutkan. Buktinya, Zoro berhasil menebas teknik ini dengan begitu mudah.

5. Keahlian Berpedang

Selain mengandalkan kekuatan buah iblisnya, Pica juga cukup terampil dalam menggunakan pedang. Dia membawa sebuah pedang yang berukuran besar. Selain itu, serangan pedangnya cukup mengesankan saat dikombinasikan dengan fisiknya yang brutal.

Pica sempat beradu pedang melawan Zoro selama mereka bertempur. Meskipun demikian, kemampuan berpedang Pica tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Zoro.

6. Busoshoku Haki (Full Body)

Pica termasuk pengguna Busoshoku Haki yang cukup menonjol dalam cerita. Sama seperti Vergo, Pica juga mampu melapisi seluruh tubuhnya dengan Haki sehingga tubuhnya terlihat menjadi hitam dan gelap.

Meskipun kemampuan ini sangat mengesankan, Pica pada akhirnya dikalahkan oleh tebasan pedang Zoro. Hal itu menunjukkan bahwa Haki miliknya lebih lemah dibandingkan Haki milik Zoro. 

Baca juga: Penjelasan Metode Pelatihan Garp dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form