10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tokyo Mew Mew


Tokyo Mew Mew merupakan sebuah anime menarik yang bercerita tentang lima pahlawan cantik yang disebut Mew Mews. Dengan kekuatan spesial yang berasal dari DNA hewan, mereka harus melindungi bumi dari alien jahat nan kejam.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Tokyo Mew Mew. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Blue Knight

Pada awalnya, Blue Knight digambarkan sebagai karakter misterius yang menyelamatkan Ichigo dalam pertarungan melawan Quiche. Dia mempunyai jiwa ksatria yang tinggi dan selalu menjaga Ichigo dari bahaya.

Seiring berjalannya cerita, ada fakta mengejutkan yang menjelaskan bahwa Blue Knight adalah sisi lain dari Aoyama. Dia terlahir dari keinginan kuat Aoyama untuk melindungi Ichigo. Selain itu, dia seringkali membantu para Mew untuk mengalahkan monster kuat. 

9. Masha

Selanjutnya, ada robot lucu bernama Masha yang berwarna pink dan berbulu. Dia adalah robot pertama yang diciptakan oleh Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka. Setelah para alien dikalahkan, dia memilih untuk menetap bersama dengan Ichigo.

Selain berpenampilan lucu, Masha mempunyai kemampuan spesial yang sangat berguna bagi rekan-rekannya. Dia mampu merasakan seseorang yang sedang berada dalam masalah. Dia juga mampu mendeteksi Chimera Anima.

8. Masaya Aoyama

Masaya Aoyama merupakan teman sekelas sekaligus kekasih Ichigo dalam cerita. Dia digambarkan sebagai pria yang sopan dan ramah. Selain itu, dia mempunyai motivasi kuat untuk melindungi Ichigo dari berbagai musuh.

Saat mengetahui bahwa dirinya adalah Blue Knight, Aoyama sempat kehilangan kontrol atas dirinya. Dia kemudian bangkit sebagai pemimpin alien jahat yang bernama Deep Blue. Meskipun demikian, dia berhasil menghancurkan Deep Blue dengan mengorbankan kekuatannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Corrector Yui

7. Ryou Shirogane

Ryou Shirogane adalah remaja yang sangat jenius dan ahli dalam menciptakan robot. Selain itu, dia mempunyai kepribadian yang cukup kompleks. Dia bisa menjadi pribadi yang keras kepala dan angkuh.

Terlepas dari hal itu, Shirogane memegang peran yang penting dalam Mew Project. Dia sempat menguji coba alat proyek itu kepada dirinya. Efek dari uji coba itu membuat dia mampu berubah menjadi kucing selama 10 menit. 

6. Quiche

Quiche merupakan musuh bebuyutan Ichigo yang ingin menaklukkan bumi. Dia mempunyai sifat yang sangat kejam dan haus darah saat bertarung. Selain itu, dia sangat senang membuat musuh tersiksa dan menderita.

Dalam hal kemampuan bertarung, Quiche sangatlah kuat dan sulit dilawan. Dia mempunyai tubuh yang fleksibel dan mampu bergerak dengan sangat lincah. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan energi ke arah musuh.

5. Retasu Midorikawa

Retasu Midorikawa merupakan anggota ketiga yang bergabung dengan pasukan Mew Mews. Dia mempunyai sifat yang canggung dan pemalu. Setelah bertemu Ichigo dan Minto, dia jadi terlihat lebih percaya diri.

Midorikawa mempunyai DNA dari spesies lumba-lumba bernama finless porpoise. Dia mampu memanipulasi air untuk berbagai macam tujuan. Selain itu, dia mempunyai kemampuan untuk bernafas di bawah air.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Slayers

4. Bu-Ling Huang

Anggota keempat Mew Mews adalah gadis periang yang bernama Bu-Ling Huang. Dia sangat hiperaktif dan suka bersenang-senang. Karena itulah, dia dianggap sebagai anggota tim yang paling kekanak-kanakan. 

Kepribadian Huang sangat cocok dengan kekuatan yang dia miliki. Dia mendapatkan DNA dari monyet tamarin singa emas. Dia mampu bergerak dengan sangat lincah saat bertarung. Selain itu, dia menguasai seni bela diri China. 

3. Minto Aizawa

Minto Aizawa merupakan anggota kedua yang bergabung dengan pasukan Mew Mews. Dia berasal dari keluarga yang kaya sehingga dia mempunyai sifat yang egois. Meskipun demikian, dia sangat loyal terhadap teman-temannya.

Dalam hal kemampuan, Aizawa mempunyai DNA dari burung perkici biru. Dia mampu menumbuhkan sayap untuk terbang di udara. Selain itu, dia bisa berkomunikasi dengan burung-burung yang ada di sekitarnya.

2. Zakuro Fujiwara

Zakuro Fujiwara merupakan anggota kelima yang ikut bertarung bersama pasukan Mew Mews. Dia digambarkan sebagai gadis yang sangat dewasa dan mandiri. Dia seringkali berperan kakak tertua yang mengayomi teman-temannya yang lebih muda.

Fujiwara mempunyai DNA dari hewan karniovara yang sangat ganas, yaitu serigala abu-abu. Dia mampu bertarung dengan sangat gesit. Selain itu, dia menggunakan senjata berbentuk cambuk untuk menyerang musuh-musuhnya.

1. Ichigo Momomiya

Ichigo Momomiya adalah anggota pertama yang mampu bertransformasi menjadi Mew Mews. Dia mempunyai sifat yang ramah dan pekerja keras. Selain itu, dia mampu bertindak sebagai sebagai pemimpin yang ideal dalam tim.

Setelah mendapatkan DNA dari kucing Iriomote, Momomiya mampu menggunakan berbagai kemampuan khusus yang dimiliki oleh kucing. Selain itu, dia dilengkapi dengan senjata yang menarik, seperti Mew Aqua Rod dan StrawBell Bell.   

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Magical Girl Lyrical Nanoha

Previous Post Next Post

Contact Form