10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Great Teacher Onizuka

Great Teacher Onizuka merupakan sebuah anime lawas yang diadaptasi dari manga buatan Toru Fujisawa. Anime tersebut bercerita tentang mantan preman bernama Eikichi Onizuka yang terobsesi untuk menjadi seorang guru.

Setelah melewati perjuangan keras, Onizuka berhasil diterima di Holy Forest Academy. Dia dipercaya oleh kepala sekolah untuk menjadi wali kelas dari murid-murid nakal. Dia pun berusaha untuk menertibkan murid-muridnya dengan cara yang tak terduga.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Great Teacher Onizuka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Ryuji Danma

Pertama-tama, ada sahabat baik Onizuka yang bernama Ryuji Danma. Di masa lalu, mereka berdua merupakan pimpinan dari geng legendaris bernama Oni-Baku. Karena itulah, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Onizuka.

Dalam hal kepribadian, Ryuji sangat berbeda jauh dengan Onizuka. Dia terlihat lebih matang dan mampu menata hidupnya dengan lebih baik. Selain itu, dia juga mengelola sebuah bengkel motor pribadi. 

9. Miyabi Aizawa

Setelah dikhianati oleh wali kelasnya, Miyabi Aizawa menaruh kebencian yang sangat kuat terhadap guru. Karena itulah, dia sangat membenci Onizuka dan berusaha untuk menyingkirkannya dengan berbagai macam cara kotor. 

Miyabi merupakan siswa yang sangat cerdas. Dia bisa dibilang sebagai otak yang memerintah teman-temannya untuk menyerang para guru. Meskipun demikian, dia pada akhirnya menghormati Onizuka sebagai sosok guru yang ideal bagi murid-muridnya.  

8. Noboru Yoshikawa

Saat pertama kali muncul, Noboru Yoshikawa mempunyai masalah terhadap kepercayaan dirinya. Dia seringkali mendapat perlakuan buruk dari teman-teman perempuan di kelasnya. Hal itulah yang membuat dia jadi depresi.

Yoshikawa bahkan sempat berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Namun, dia berhasil diselamatkan oleh Onizuka. Setelah diceramahi oleh Onizuka, dia perlahan mulai membangun rasa percaya diri dan berubah menjadi lebih baik.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Cromartie High School

7. Kunio Murai

Berbeda dengan Yoshikawa, Kunio Murai adalah murid yang bandel di kelasnya. Dia sempat membenci Onizuka. Walaupun demikian, dia perlahan akrab dengan Onizuka setelah dia diselamatkan oleh Onizuka dari para preman.

Di balik sifatnya yang agresif, Murai seringkali dijuluku sebagai anak mami. Dia mempunyai ibu yang sangat cantik dan masih muda. Dia seringkali mereasa jengkel pada saat Onizuka mendekati ibunya dengan rayuan genit. 

6.  Tomoko Nomura

Tomoko Nomura merupakan salah satu siswi yang paling cakep di kelas Onizuka. Dia mempunyai tubuh yang sangat aduhai. Sayangnya, dia tidak begitu pintar dan suka melakukan tindakan yang ceroboh. 

Setelah dikucilkan oleh Miyabi dan teman-temannya, Onizuka berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri Nomura. Berkat bantuan dari Onizuka, dia  berhasil menjadi idol yang populer dan disukai oleh banyak penggemar.

5. Azusa Fuyutsuki

Selanjutnya, ada guru cantik yang bernama Azusa Fuyutsuki. Dia mempunyai dedikasi yang sangat tinggi terhadap profesinya. Selain itu, dia berusaha untuk menjadi guru yang ideal bagi murid-muridnya. 

Di sepanjang cerita, Fuyutsuki menjalin hubungan yang sangat akrab dengan Onizuka. Dia memang sering dibuat jengkel oleh ulah Onizuka. Namun, dia sangat kagum terhadap Onizuka yang mampu menarik perhatian murid-muridnya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Monster

4. Yoshito Kikuchi

Yoshito Kikuchi termasuk murid yang paling cerdas di kelas Onizuka. Dia mempunyai keahlian yang hebat dalam mengoperasikan komputer. Sebagai contoh, dia mengedit foto hingga meretas sistem komputer. 

Kikuchi sempat menggunakan kemampuan tersebut untuk menjebak Onizuka. Meskipun demikian, sikapnya mulai berubah setelah dia melihat sesuatu yang berbeda dari Onizuka. Dia pun mendukung Onizuka untuk terus mengajar di kelasnya. 

3. Hiroshi Uchiyamada

Hiroshi Uchiyamada menjabat sebagai wakil kepala sekolah di Holy Forest Academy. Dia bisa dikatakan sebagai musuh bebuyutan Onizuka. Sejak pertama kali bertemu, mereka selalu bertengkar dan tidak bisa akur.

Setiap kali Onizuka berbuat masalah, Uchiyamada selalu bersuara lantang untuk memecat Onizuka secepat mungkin. Meskipun sifatnya sangat menjengkelkan, dia mempunyai dedikasi yang kuat sebagai seorang pendidik.  

2. Urumi Kanzaki

Urumi Kanzaki merupakan murid yang sangat spesial di kelas Onizuka. Dia mempunyai IQ yang sangat tinggi. Dia seringkali membuat para guru terintimidasi dengan pertanyaan-pertanyaan kritis yang sulit untuk dijawab.

Di masa lalu, Kanzaki mempunyai pengalaman traumatik karena dia merasa diabaikan oleh guru idolanya. Meskipun demikian, dia berhasil disadarkan oleh Onizuka sehingga dia merasa nyaman saat berada di sekolah. 

1. Eikichi Onizuka

Eikichi Onizuka merupakan salah satu guru yang paling legendaris dalam cerita anime. Dia mempunyai sifat yang sangat nyentrik dan sulit diprediksi. Selain itu, dia suka melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Walaupun Onizuka tidak seperti guru pada umumnya, dia mempunyai cara yang unik dalam mengajar. Dia suka menggunakan tindakan yang kasar terhadap murid-muridnya. Uniknya, cara tersebut sangat efektif dan membuat dia dikagumi oleh murid-muridnya.  

Baca juga: 26 Rekomendasi Anime Komedi yang Sangat Lucu dan Menghibur

Previous Post Next Post

Contact Form