10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Getsuyoubi no Tawawa


Getsuyoubi no Tawawa merupakan sebuah anime unik yang diadaptasi dari ilustrasi buatan Kiseki Himura. Anime tersebut mempunyai durasi yang singkat sekitar empat menit dan menyuguhkan alur cerita yang ringan.

Cerita utama dari anime tersebut berfokus pada gadis cantik bernama Ai-chan dan petugas kantoran yang dipanggil Oniisan. Setiap hari Senin, mereka selalu bertemu dan berbagi momen yang lucu di kereta.

Selain berfokus pada mereka, anime ini juga menghadirkan beberapa cerita selingan beserta karakter-karakter cantik nan aduhai. Kira-kira, siapa sajakah karakter tercantik dalam anime ini? Cek aja pembahasan kita berikut ini!

10. Trainer-san

Pertama-tama, ada Trainer-san yang bekerja di tempat Gym. Dia mempunyai sifat yang sangat ramah dan energik. Selain itu, dia selalu menyambut para pengunjung dengan penuh antusias.

Dalam hal penampilan, Trainer-san terlihat sangat good-loking dengan pakaian olahraga. Dia juga mempunyai tubuh yang atletik. Yah, Onii-san sempat merasa deg-degan saat dia berlatih bersamanya. 

9. Volleyball-bu-chan

Volleyball-bu-chan merupakan teman baik dari Ai-chan yang seringkali muncul dalam cerita. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan langsing. Meskipun dia tidak seaduhai Ai-chan, dia tetap terlihat cakep.

Selain itu, dia mempunyai kebiasaan yang sangat unik. Dia seringkali meraba-raba kedua “melon” milik Ai-chan di depan publik. Dia juga suka mengimajinasikan hal-hal yang nyeleneh bersama Ai-chan. 

8. Shika Eiseishi-san

Shika Eiseishi-san merupakan dokter gigi yang sempat dikunjungi oleh Onii-san. Dia menggunakan pakaian yang rapi. Di samping itu, dia terlihat memakai masker saat mengobati pasiennya.

Saat tidak menggunakan masker, Shika Eiseishi-san terlihat sangat cantik. Dia juga mempunyai tubuh yang ideal dan mampu membuat pasien betah. Setelah berobat di tempatnya, sakit gigi yang diderita Onii-san berhasil disembuhkan.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Uzaki-chan wa Asobitai!

7. Imouto-chan

Selanjutnya, ada adik dari Ai-chan yang biasa dipanggil Imouto-chan. Dalam hal penampilan, dia terlihat sangat mirip dengan kakaknya. Bedanya adalah dia mempunyai rambut panjang yang terurai.

Imouto-chan mempunyai sifat yang sangat polos. Dia mungkin tidak semenarik kakaknya karena dia masih berada dalam fase pertumbuhan. Namun, dia pasti bisa tumbuh menjadi gadis yang jauh lebih cantik suatu saat nanti hehe. 

6. Okaasan

Seperti kata pepatah, buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Ai-chan dan Imouto-chan mempunyai mama yang sangat cantik dan juga penuh perhatian. Dia biasa dipanggil dengan sebutan Okaasan.

Meskipun jarang muncul, Okaasan sempat menarik perhatian penonton ketika dia menemukan pakaian dalam milik Maegami-chan. Dia mengira bahwa benda tersebut adalah milik Ai-chan atau Imouto-chan. 

5. Tokumori-san 

Selanjutnya, ada gadis cantik yang bernama Tokumori-san. Dia bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah toko swalayan. Dalam hal penampilan, dia memang sangat good-looking dan membuat para pengunjung toko betah.

Dalam cerita, Tokumori-san mempunyai seorang teman di masa sekolah. Mereka sempat hadir dalam sebuah acara reuni. Temannya sampai pangling saat dia melihat perubahan Tokumori-san yang begitu menonjol. 

4. Cheer-chan

Sesuai namanya, Cheer-chan merupakan pemandu sorak di sekolahnya. Dia masih sangat muda dan atraktif. Selain itu, dia mempunyai wajah yang manis beserta tubuh yang ideal hingga dia ditawari untuk menjadi model majalah.

Cheer-chan mempunyai seorang teman masa kecil. Mereka mempunyai hubungan yang sangat dekat. Karena dia adalah tipe cewek yang frontal, dia suka merayu temannya dengan kata-kata yang genit nan liar. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Megami no Café Terrace

3. Maegami-chan

Maegami-chan termasuk salah satu karakter yang paling sering muncul dalam cerita. Pada awalnya, dia hanyalah seorang siswi SMA yang menaruh perasahan terhadap gurunya. Namun, dia tahu bahwa hubungan mereka tidak akan berjalan mudah.

Setelah lulus dari SMA, Maegami-chan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada gurunya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dengan bahagia. 

2. Kouhai-chan

Di posisi kedua, ada pegawai cantik bernama Kouhai-chan. Dia sangat sering muncul dan membawa kebahagiaan dalam cerita. Selain itu, dia menjalin hubungan yang sangat akrab dengan Senpai alias seniornya. 

Dalam hal penampilan, Kouhai-chan memang sangat menawan. Dia terkadang juga bersifat sedikit kekanak-kanakan. Di samping itu, dia suka membuat seniornya merasa deg-degan dengan tingkahnya yang di luar dugaan.

1. Ai-chan

Ai-chan merupakan protagonis utama yang sangat cantik dalam cerita Getsuyoubi no Tawawa. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan imut. Selain itu, dia terlihat sangat aduhai dan bisa bikin orang di dekatnya merasa deg-degan.

Ai-chan biasa menggoda Oniisan dengan tingkah genitnya. Dia juga selalu memberikan kancing bajunya yang lepas kepada Oniisan. Yang jelas, kehadiran Ai-chan selalu mampu membawa keceriaan dalam cerita.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Grand Blue

Previous Post Next Post

Contact Form