7 Karakter yang Cocok Jadi Istri Asta dalam Cerita Black Clover


Asta merupakan protagonis utama dalam cerita Black Clover. Dia mempunyai sifat yang pekerja keras dan tidak gampang menyerah. Dia juga mempunyai kekuatan anti sihir yang sangat unik sekaligus ampuh dalam pertarungan.

Salah satu hal yang menarik dari Asta adalah dia selalu dikelilingi oleh para gadis cantik yang tertarik dengannya. Kira-kira, siapa sajakah karakter cewek yang dekat dengan Asta dan berpeluang untuk menjadi istrinya? Cek jawabannya melalui artikel berikut ini!

7. Yami Ichika

Yami Ichika merupakan adik perempuan Yami Sukehiro yang tinggal di Negeri Wano. Dia mempunyai sifat yang jutek seperti Yami. Selain itu, dia juga menguasai sihir kegelapan dan ahli dalam menggunakan pedang.

Ichika pun turut melatih Asta dalam menguasai teknik Zetten. Hubungan keduanya terbilang cukup menarik. Meskipun mereka terlihat tidak akrab, Ichika sepertinya menyukai Asta setelah dia melihat tekad dan keberanian Asta yang kuat dalam pertarungan melawan Paladin.

6. Secre Swallowtail

Di masa lalu, Secre Swallowtail merupakan pelayan setia Lemiel Silvamillion. Setelah dia menggunakan sihir segel terlarang, dia bertransformasi menjadi seekor burung yang biasa dipanggil Asta dengan nama Nero.

Secre telah memperhatikan Asta sejak lama. Hubungan keduanya memang terlihat kurang akrab. Meskipun demikian, mereka bisa dibilang sebagai pasangan yang cukup serasi dan kelihatan cocok ketika mereka bersama-sama.

5. Kahono

Kahono merupakan salah satu penjaga kuil bawah laut yang bersahabat baik dengan Asta dan Noelle. Bukan hanya penampilannya saja yang menawan, Kahono mempunyai suara yang sangat merdu. 

Hubungan Kahono dengan Asta memang sebatas teman. Dia bahkan mendukung penuh Noelle untuk mendekati Asta. Terlepas dari hal tersebut, Kahono juga cukup cocok untuk menjadi istri Asta di masa depan.  

Baca juga: Apakah Yami Menyukai Charlotte Roselei dalam Cerita Black Clover?

4. Lily Aquaria

Buat penggemar Black Clover, kalian pasti sudah tidak asing dengan Suster Lily yang cantik dan jelita. Dia adalah seorang biarawati yang merawat anak-anak yatim di desa Hage. Selain mempunyai wajah yang cantik, suster Lily sangat baik hati dan penuh perhatian. 

Asta sangat mengagumi Suster Lily sejak dia masih kecil. Setiap kali bertemu dengannya, Asta selalu mengajak Suster Lily untuk menikah dengannya suatu hari nanti. Meskipun demikian, peluangnya sepertinya cukup tipis karena Suster Lily menolak lamaran Asta.

3. Rebecca Scarlet

Berbeda dengan Ichika, Rebecca Scarlet adalah penduduk Kerajaan Clover. Dia sempat mengikuti acara kencan buta bersama anggota Banteng Hitam. Kebetulan, dia berpasangan dengan Asta hingga kedekatan mereka membuat Noelle kepanasan.

Perasaan Rebecca kepada Asta pun lebih dari teman. Setelah Asta menyelamatkan adik-adiknya dari bahaya, dia sempat memberikan sebuah ciuman di pipi Asta. Karena itulah, dia termasuk perempuan yang cocok jadi istri Asta.

2. Mimosa Vermillion

Mimosa Vermillion merupakan saingan terberat Noelle dalam memperebutkan hati Asta. Dia memang mempunyai sifat yang malu-malu. Dia mulai menaruh perasaan kepada Asta setelah dia diselamatkan Asta dari serangan Mars. 

Tidak seperti Noelle yang bersifat tsundere, Mimosa dia tidak ragu-ragu untuk menunjukkan perasaannya setiap kali bertemu Asta. Dia malah senang ketika dia berada di dekat Asta. Mereka pun juga sangat cocok ketika bersama.  

1. Noelle Silva

Mungkin banyak fans yang bersepakat bahwa Noelle Silva adalah karakter yang paling cocok untuk menjadi istri dari Asta di masa depan. Dia telah menyukai Asta sejak lama, tetapi dia punya gengsi yang tinggi untuk menunjukkan perasaannya.

Noelle juga suka cemburu ketika Asta dekat-dekat dengan perempuan lain, seperti Mimosa dan Secre. Meskipun Asta saat ini tidak begitu peka dengan perasaan Noelle, dia pasti akan menyadarinya suatu hari nanti.

Baca juga: 5 Karakter yang Berasal dari Hutan Penyihir dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form