Daftar Teknik Sihir Mimosa Vermillion dalam Cerita Black Clover


Mimosa Vermillion merupakan ksatria sihir cantik yang tergabung dalam pasukan Golden Dawn. Dia menggunakan sihir tanaman yang sangat menarik dan berfokus pada penyembuhan. Meskipun begitu, dia juga memiliki beberapa teknik serangan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik sihir Mimosa Vermillion dalam cerita Black Clover. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

1. Dream Healing Flower Basket

Dream Healing Flower Basket merupakan teknik sihir penyembuhan yang biasa digunakan Mimosa. Saat teknik itu diaktifkan, dia akan mengeluarkan tanaman rambat yang membentuk kurungan berbentuk lingkaran.

Meskipun satu kurungan hanya bisa digunakan untuk penyembuhan satu orang, Mimosa bisa membuat beberapa kurungan sekaligus jika diperlukan. Kelemahan teknik sihir ini adalah membuat Mimosa jadi rentan untuk diserang dan membutuhkan banyak waktu.

2. Princess-Healing Flower Robe

Saat Mimosa mengaktifkan Princess-Healing Flower Robe, tubuhnya akan diselimuti oleh bunga dan tumbuhan rambat layaknya sebuah gaun. Dia pun mempunyai sepasang sayap tumbuhan yang membuatnya terlihat seperti seorang dewi.

Dalam hal efektivitas, Princess-Healing Flower Robe jauh lebih hebat dibandingkan teknik sebelumnya. Teknik ini memungkinkan Mimosa untuk menyembuhkan seseorang terluka parah hingga sekarat dalam waktu yang terbilang singkat.

3. Princess-Healing Flower Paradise

Princess-Healing Flower Paradise membutuhkan mana alam dalam jumlah yang besar. Saat mengeluarkan teknik ini, Mimosa akan memunculkan akar dari tanah dalam radius tertentu. Akar-akar itu kemudian mengeluarkan bunga-bunga di dekat orang yang terluka.

Teknik sihir ini memungkinkan Mimosa untuk menyembuhkan berbagai jenis luka hingga meringankan rasa lelah dalam kurun waktu singkat. Meskipun demikian, teknik ini tidak bisa memuilihkan mana pada diri seseorang.

4. Magic Flower Guidepost

Selain berfokus pada penyembuhan, Mimosa juga mempunyai mantra khusus yang berguna sebagai pendukung dalam pertarungan. Contohnya adalah Magic Flower Guidepost. Teknik itu memungkinkan Mimosa untuk mengamati blueprint bangunan tertentu.

Pertama-tama, Mimosa akan menunjuk sebuah lokasi yang diinginkan hingga lokasi itu dikelilingi oleh tanaman rambat. Setelah itu, sebuah bunga akan muncul di hadapan Mimosa dan menunjukkan blueprint tiga dimensi dari bangunan target.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Princia Funnybunny dalam Cerita Black Clover

5. Flower of Truth

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Flower of Truth adalah teknik Mimosa yang hanya muncul dalam cerita anime. Teknik ini memungkinkan Mimosa untuk melumpuhkan tubuh target dengan tumbuhan rambat yang tebal nan kuat.

Lebih dari itu, teknik ini mempunyai efek khusus yang mampu memaksa musuh untuk mengungkapkan kebenaran. Karena itulah, teknik ini bisa digunakan oleh Mimosa untuk mengorek informasi dari musuh.

6. Magic Cannon Flower

Mimosa pada awalnya hanya berfokus sebagai pendukung yang bertarung di barisan belakang. Namun, dia pun bertumbuh kuat hingga dia menguasai sihir ofensif yang kuat. Contohnya adalah Magic Cannon Flower

Sesuai namanya, teknik tersebut menghasilkan sebuah tanaman bunga raksasa yang berfungi seperti meriam. Bunga itu mampu mengeluarkan tembakan energi dari mana yang terkonsentrasi. Teknik ini cukup efektif untuk melawan musuh yang lemah.

7. Control Magic Grass

Control Magic Grass termasuk teknik Mimosa yang sangat unik. Melalui teknik ini, Mimosa bisa mengontrol teknik sihir lawan melalui biji spesial yang ditanam pada sihir lawan. Dia pernah menggunakan teknik ini pada golem buatan Sol pada acara seleksi Royal Knights.

Meskipun demikian, biji tersebut memerlukan waktu yang cukup lama untuk tumbuh. Karena itulah, Mimosa dan teman-temannya harus mengulur waktu agar efek khusus dari biji tersebut bisa aktif dalam pertempuran.

8. Flower Princess Utopia

Flower Princess Utopia adalah salah satu teknik sihir terhebat Mimosa Vermillion setelah dia menguasai Ultimate Magic milik bangsa Elf. Saat mengeluarkan teknik ini, dia akan mengeluarkan bunga-bunga penyembuh dengan memanfaatkan beberapa lapis mana dalam jumlah besar.

Efek penyembuhan teknik sihir ini sangat luar biasa dan bisa menyembuhkan teman-temannya yang sekarat dan terluka parah. Berkat teknik ini, Mimosa mampu menyelamatkan nyawa Gadjah, Riil, dan Charlotte pasca pertempuran melawan Megicula.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Dorothy Unsworth dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form