Mengenal Lebih Dekat Dorothy Unsworth dalam Cerita Black Clover


Dorothy Unsworth merupakan seorang kapten yang memimpin pasukan Coral Peacock. Dia mempunyai penampilan yang terlihat cukup mencolok. Selain itu, dia juga menguasai sihir yang menarik dalam pertarungan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Dorothy Unsworth dalam cerita Black Clover. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Selalu Terlihat Tertidur

Salah satu ciri khas dari Dorothy adalah dia selalu terlihat tertidur setiap kali muncul. Di awal-awal cerita, dia sempat tertidur pulas saat ujian seleksi masuk calon ksatria sihir. Kebiasaan itu juga suka dia lakukan saat dia rapat bersama para kapten.

Meskipun Dorothy dalam kondisi tertidur, dia kelihatannya masih bisa memahami situasi di sekelilingnya. Contohnya adalah ketika dia meminta Yuno untuk bergabung ke pasukannya pada saat ujian masuk. 

Berasal dari Hutan Penyihir

Hutan Penyihir merupakan sebuah area khusus yang dekat dengan Kerajaan Clover. Hutan tersebut dipimpin oleh Ratu Penyihir yang sangat kuat dan ditakuti. Selain itu, para penyihir di hutan tersebut didominasi oleh para perempuan.

Dalam Official Guidebook – Marque-page de Grimoire, Dorothy dijelaskan berasal dari Hutan Penyihir. Dia melarikan diri dari hutan tersebut tanpa ijin dari Ratu Penyihir hingga dia memutuskan untuk menjadi ksatria sihir Kerajaan Clover.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

Pengguna Sihir Mimpi

Dalam hal kemampuan bertarung, Dorothy menggunakan sihir yang sangat menarik, yaitu sihir mimpi. Dia mempunyai mantra sihir bernama Glamour World yang memungkinkan dia untuk menarik musuh atau target ke dalam dimensi khusus yang dia ciptakan.

Selama berada di Glamour World, Dorothy bisa memanifestasikan apapun yang ada di dalam imajinasinya. Dia juga bisa membaca isi pikiran dari orang lain. Siapapun yang terjebak di dunia itu akan kesulitan untuk melarikan diri.   

Pernah Dirasuki Oleh Elf

Selama insiden reinkarnasi elf, Dorothy dirasuki oleh seorang elf bernama Reve. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan beberapa anggota Black Bull yang terjebak di dalam Glamour World.

Reve sempat membuat anggota Black Bull putus asa karena mereka tidak punya kesempatan untuk menang. Namun, mereka menggunakan trik cerdik dengan mengimajinasikan sosok Dorothy hingga Dorothy yang asli muncul dan membantu mereka untuk mengalahkan Reve.

Mengetahui Kutukan yang Menimpa Acier Silva

Diam-diam, Dorothy ternyata mengetahui kutukan Megicula yang menimpa Acier Silva. Noelle sempat menemui Dorothy untuk meminta kejelasan terkait hal tersebut karena dia adalah satu-satunya orang yang bisa diajak bicara.

Dorothy kemudian mengajak Noelle untuk masuk ke Glamour World. Mereka tidak bisa membicarakan kutukan Megicula di dunia asli mereka karena hal itu sangat beresiko. Namun, hal itu tidak berlaku di Glamour World karena dunia itu berada di dimensi yang terpisah.

Dorothy menjelaskan semua hal yang dia tahu tentang rahasia yang selama ini disembunyikan oleh Nozel. Dia juga memperingatkan kepada Noelle tentang bahaya dari iblis dunia bawah. Selain itu, dia sempat menggoda Noelle dengan menciptakan Asta dan Nozel palsu.

Suka dengan Hal-Hal yang Berwarna

Dalam edisi manga Vol. 20 di bagian profil karakter, Dorothy dijelaskan sangat menyukai hal-hal yang berwarna. Hal itu bisa terlihat jelas dari situasi di Glamour World yang penuh dengan benda-benda lucu dan warna-warni. Selain itu, dia juga menyukai macaroni.

***

Mungkin itu saja penjelasan terkait karakter Dorothy Unsworth yang bisa penulis sampaikan di artikel ini. Makasih banyak atas kunjungannya teman-teman.

Baca juga: Apakah Yami Menyukai Charlotte Roselei dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form