Penjelasan Kekuatan Yammy Llargo dalam Cerita Bleach


Yammy Llargo merupakan salah satu anggota Espada yang paling kuat sekaligus brutal. Dia pada dasarnya menyandang peringkat sepuluh. Meskipun begitu, peringkatnya berubah menjadi nol ketika dia melepaskan kekuatan sejati dari Zanpakutō miliknya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut kekuatan Yammy Llargo. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Gonzui

Yammy mempunyai kemampuan unik yang disebut Gonzui. Kemampuan itu memungkinkan Yammy untuk menghisap jiwa dari makhluk hidup. Dia bisa mengumpulkan beberapa jiwa sekaligus melalui mulutnya.

Selain itu, kemampuan itu bisa menjangkau area yang luas. Menurut pengakuan Yammy, manusia dengan tingkat Reiryoku rendah mempunyai cita rasa yang buruk. 

Besi

Di Espada, Yammy dianggap sebagai pengguna Hierro terkuat setelah Nnoitra. Dia mampu mengeraskan tubuhnya hingga ke tingkat yang gila dan membuat dia jadi sulit untuk dilukai oleh lawan.

Hierro milik Yammy mampu menangkis panah Ginrei Kojau Ishida dengan mudah. Dia juga mampu bertahan dari ledakan ranjau anti-Arrancar yang diciptakan oleh Mayuri Kurotsuchi tanpa menerima kerusakan yang serius.

Nol

Cero merupakan teknik khas Arrancar yang berwujud tembakan energi spiritual. Tembakan tersebut mempunyai daya hancur yang sangat gila. 

Uniknya, setiap anggota Espada biasanya punya warna Cero yang berbeda-beda. Cero milik Yammy mempunyai warna merah yang terang. Selain itu, dia menembakkan Cero tersebut melalui mulutnya.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Sajin Komamura dalam Cerita Bleach

Baca terus

Bala mempunyai cara kerja yang mirip seperti Cero yang bisa ditembakkan ke arah musuh. Dalam hal daya serang, Bala lebih lemah dibandingkan Cero. Akan tetapi, kecepatan Bala jauh lebih tinggi ketimbang Cero.

Yammy termasuk Arrancar yang sering mengandalkan Bala dalam pertarungan. Dia biasa mengkombinasikan itu dengan tinjunya yang brutal. Dia juga mampu menembakkan serangkaian Bala pada saat yang bersamaan.

Beristirahat

Descorrer memungkinkan seorang Espada menciptakan sebuah portal bernama Garganta. Portal tersebut berfungsi sebagai penghubung antara Hueco Mundo dan dunia manusia. 

Yammy seringkali menggunakan teknik ini untuk pergi ke dunia manusia, khususnya pada awal-awal invasi Arrancar di Kota Karakura. Dia seringkali datang bersama dengan Ulquiorra untuk mengumpulkan informasi tentang Ichigo.

Ira

Seperti Arrancar lain, Yammy menyegel kekuatannya dalam sebuah Zanpakutō bernama Ira. Bentuk dari Ira terlihat seperti pedang seperti pada umumnya.

Meskipun begitu, Yammy juga tidak terlalu bergantung dengan pedang tersebut. Dia lebih suka bertarung dengan tangan kosong dan kekuatan fisiknya yang brutal untuk menghancurkan musuhnya.

Ressurección

Untuk melepaskan kekuatan sejati Ira dan mengaktifkan Ressurección, Yammy harus mengucapkan perintah Get Pissed Off atau buchikirero dalam bahasa Jepang. Setelah itu, dia akan mengalami perubahan fisik yang sangat drastis.

Tubuh Yammy membesar hingga seukuran raksasa dan mirip seperti kaiju. Dia pun mempunyai beberapa kaki yang memanjang ke belakang. Dalam wujud ini, serangan-serangannya seperti Cero, Bala, dan Hierro mengalami peningkatan kekuatan yang signifikan. 

Selain itu, Yammy semakin dia kuat ketika dia merasa sangat marah.Setelah amarahnya mencapai titik tertentu, Yammy akan berevolusi lagi menjadi lebih besar hingga luka-luka yang dia terima dalam pertarungan kembali pulih. 

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Szyelaporro Granz dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form