Mengenal Lebih Dekat Chris Prince dalam Cerita Blue Lock


Chris Prince merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Wales yang menempati posisi striker di tim Manshine City. Dia saat ini dipercaya sebagai mentor bagi pemain Blue Lock yang tergabung di tim tersebut.

Chris Prince sangatlah menarik sehingga penulis ingin membahasnya lebih lanjut. Yuk, kita langsung lihat aja ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Chris Prince mempunyai sifat yang sangat narsis, penuh kepercayaan diri, dan suka menjadi pusat perhatian. Dia mempunyai kecenderungan untuk membuka bajunya agar dia bisa memperlihatkan tubuh dan otot-ototnya kepada orang-orang.

Meskipun demikian, Chris merupakan mentor yang sangat baik dan mampu menginspirasi pemain lain. Dia juga sangat suportif dan mendukung para pemain untuk mengembangkan potensi terpendam dalam diri mereka.

Ideologi dalam Sepak Bola

Seperti pemain sepak bola lainnya, Chris Prince mempunyai prinsip tersendiri. Dia lebih berfokus untuk menciptakan sebuah kondisi ideal yang meningkatkan kemampuan fisik dan senjatanya selama berada di lapangan.

Chris merasa bahwa setiap orang punya pemikiran dan persepsi masing-masing untuk menjadi ideal sesuai dengan karakteristik fisik dan keunggulan para pemain. Karena itulah, latihan yang dijalani masing-masing orang berbeda demi mencapai kondisi ideal tersebut.

Chris pun telah menjalani latihan keras sejak dia masih muda. Berkat latihan tersebut, Chris mempunyai fisik yang sangat kuat dan berotot. Dia pun menganggap bahwa bentuk fisiknya sangat ideal.

Pemikiran tersebut ditanamkan Chris kepada para pemain Blue Lock yang tergabung dalam tim Manshine City. Hasil latihannya memberikan bukti yang nyata. Kita bisa melihat perkembangan Chigiri, Nagi, dan Reo yang meningkat signifikan.

Baca juga: Rekapitulasi Hasil Pertandingan Liga Neo Egoist Sejauh Ini

Menjalin Rivalitas Sengit dengan Noel Noa

Chris Prince dikenal sebagai seorang striker dengan julukan World’s No. 2. Posisinya berada tepat di bawah Noel Noa. Karena itulah, dia menunjukkan rivalitas yang sangat sengit saat berhadapan dengan Noa.

Hal itu terlihat jelas ketika tim Manshine City bertanding melawan Bastad Munchen. Dia begitu bersemangat saat bertanding di lapangan. Selain itu, dia juga tidak mau kalah dari Noel Noa yang ikut turun demi menghadapinya.

Kemampuan Bermain 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kemampuan Chris Prince terletak pada kekutan fisik dan otot-ototnya yang sangat terlatih. Dia menunjukkan performa yang sangat luar biasa dan mampu mendominasi pemain lain tanpa kesulitan.

Selain itu, Chris Prince mampu mengeluarkan tendangan yang sangat kuat meskipun dia dalam posisi ditekan oleh pemain lain seperti Noel Noa. Andai tendangannya tidak dibaca oleh Isagi, dia bisa mencetak gol dengan sempurna.

Aktif di Dunia Permodelan

Fakta menarik lainnya dari Chris Prince adalah dia sangat aktif di dunia permodelan. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia punya wajah yang tampan, fisik yang kuat, dan penampilan yang good looking.

Chris Prince bahkan sempat memberikan tawaran job kepada Kenyu Yukimiya karena dia merasa Kenyu punya bakat sebagai seorang model. Kenyu pun menerima tawaran dari Chris dengan senang hati.

Baca juga: 10 Playmaker yang Paling Jenius dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form