Blue Lock: Rekapitulasi Hasil Pertandingan Liga Neo Egoist Sejauh Ini


Buat kalian yang mengikuti cerita manga Blue Lock, kalian pasti tahu tentang Liga Neo Egoist yang melibatkan klub-klub sepak bola bergengsi asal Eropa. Para pemain Blue Lock bergabung dengan tim yang mereka pilih dan dilatih oleh mentor hebat, seperti Noel Noa.

Ego menjadikan Liga Neo Egoist sebagai seleksi akhir bagi para pemain Blue Lock. Mereka yang berhasil menduduki posisi teratas akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Timnas U-20 dan bertanding di Piala Dunia.

Sejauh ini, ada beberapa pertandingan yang telah berlangsung di Liga Neo Egoist. Berikut ini, MogiMogy telah merekap hasil pertandingan antar klub. Yuk, kita bahas langsung aja!

1. Bastard Munchen vs FC Barcha (3 – 2)

Pertandingan antara Bastard Munchen melawan FC Barcha terbilang cukup singkat. Meskipun begitu, pertandingan tersebut sangat menarik untuk diikuti karena ada beberapa pemain yang mendapatkan panggung utama, seperti Bachira, Kunigami, Lavinho, Kaiser, hingga Noel Noa.

Dalam pertandingan tersebut, Bastard Munchen berhasil mencetak tiga gol dan mengalahkan FC Barcha yang hanya mencetak dua gol. Tiga gol Bastard Munchen dicetak oleh Kaiser, Noel Noa, dan Kunigami. Gol dari FC Barcha disumbang oleh Bachira dan Lavinho.

2. Bastard Munchen vs Manshine City (3 – 2)

Pertandingan kedua yang disorot dalam cerita adalah Bastard Munchen vs Manshine City. Pertandingan tersebut jauh lebih sengit dibandingkan pertandingan sebelumnya karena kekuatan kedua tim bisa dikatakan seimbang.

Pemain Manshine City yang mendapatkan panggung dalam pertandingan tersebut adalah Nagi dan Chigiri. Masing-masing dari mereka berhasil mencetak gol dengan aksi yang keren. Prince sebagai mentor mereka juga nyaris membobol gawang lawing, tapi aksinya berhasil dihentikan oleh Isagi.

Dari pihak Bastard Munchen, gol pertama dicetak oleh Kaiser dan gol kedua dicetak oleh Kunigami. Sementara itu, Yukimiya berhasil mencetak gol ketiga sebagai penentu kemenangan mereka berkat strategi jenius dari Isagi. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Anri Terieri dalam Cerita Blue Lock

3. Bastard Munchen vs Ubers (3 – 2)

Saat ini, pertandingan antara Bastard Munchen vs Ubers masih berlangsung dan hendak mencapai titik puncak. Hasil pertandingan itu untuk sementara ini masih seri dengan skor 2 – 2. Kedua tim sama-sama tidak mau mengalah.

Dalam pertandingan tersebut, Bastard Munchen berhasil mencetak dua gol berkat tendangan langsung Isagi dan tendangan tak terduga dari Kaiser. Sementara itu, dua gol dari pihak Ubers dicetak oleh Baro dengan bantuan rekan satu timnya yang sangat solid.

Pada chapter 238, Isagi berhasil mencetak satu gol untum Bastard Munchen dengan bantuan dari Hiori. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Bastard Munchen dalam pertandingan tersebut.

4. Ubers vs FC Barcha (3 – 1)

Selain ketiga pertandingan di atas, ada pula pertandingan antara klub lain yang berlangsung off-screen alias tidak diperlihatkan dalam cerita. Contohnya adalah pertandingan antara tim Ubers melawan FC Barcha.

Dalam pertandingan tersebut, Ubers terlihat sangat unggul dan berhasil mencetak tiga gol. Formasi dan strategi kerja sama mereka yang solid kelihatannya mampu mengalahkan FC Barcha secara telak.

5. Paris X Gen vs Ubers (3 – 2)

Berbeda dengan pertandingan melawan FC Barcha, Ubers mengalami kekalahan saat mereka berhadapan dengan tim Paris X Gen yang dipegang oleh Julian Loki. Hal itu mengindikasikan bahwa Paris X Gen lebih kuat dari mereka.

Performa Paris X Gen memang belum diperlihatkan secara jelas sejauh ini. Namun, mereka bisa dipastikan sangat unggul karena tim tersebut juga didukung oleh pemain terbaik Blue Lock, seperti Rin Itoshi, Karasu, dan Shudo.

6. Paris X Gen vs Manshine City (3 –1)

Pada akhir chapter 239, kita diperlihatkan hasil akhir pertandingan antara Paris X Gen melawan Manshine City, yaitu 3 – 1. Perbandingan skor tersebut cukup kontras dan menunjukkan betapa kuatnya tim Paris X Gen. Dalam pertandingan tersebut, Rin dijelaskan mencetok hattrick alias tiga gol berturut-turut. Dia mampu membuat Nagi beserta teman-temannya di Manshine City merasa tidak berdaya. Di akhir panel, dia menunjukkan rasa tidak sabar untuk menghancurkan Isagi dalam pertandingan selanjutnya.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang hasil pertandingan antar klub di Liga Neo Egoist sejauh ini. Tulisan ini akan terus diperbarui seiring dengan berjalannya cerita nanti. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share guys!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Marc Snuffy dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form