Perkembangan Harga Buronan Vinsmoke Sanji dari Masa ke Masa


Vinsmoke Sanji merupakan salah satu anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami. Di sepanjang perjalanannya sebagai bajak laut, dia mengalami perkembangan buronan yang signifikan seiring dengan sepak terjang yang dia lakukan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas terkait harga buronan Sanji mulai dari awal perjalanannya hingga sampai akhir cerita Wano. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

77.000.000 Belly

Sanji baru mendapatkan harga buronan pertamanya setelah alur cerita Enies Lobby. Harga buronannya terbilang tinggi untuk ukuran bajak laut pemula, yaitu 77.000.000 Belly. Lucunya, poster buronannya tidak menampilkan wajah aslinya. Namun, wajahnya digambar dan terlihat sangat buruk hingga membuat Sanji depresi.

Dalam pertempuran di Enies Lobby, Sanji memang menunjukkan aksi yang mengesankan. Dia mampu mengalahkan anggota CP9 yang bernama Jabra. Dia pun memperlihatkan teknik tendangan Diable Jambe yang sangat keren.

177.000.000 Belly


Selama alur cerita Dressrosa, Sanji beserta beberapa kru SHP yang lain memang tidak begitu mendapat sorotan karena mereka berfokus untuk melarikan diri dari kejaran Bajak Laut Big Mom. Namun, harga buronan mereka tetap mengalami kenaikan.

Dalam kasus Sanji, dia mendapatkan tambahan kenaikan sebesar 100.000.000 Belly dari harga awal hingga total nilai buronannya menjadi 177.000.000 Belly. Posternya pun kini sudah sesuai dengan wajah aslinya. Namun, status buronannya menjadi only alive berkat pengaruh dari keluarga Vinsmoke dan Germa 66. 

Baca juga: Mengingat Kembali Para Kru Mugiwara Palsu yang Bikin Ulah di Sabaody

330.000.000 Belly

Sanji sempat diculik oleh Big Mom dan terpaksa menjalani pernikahan politik antara Bajak Laut Big Mom dan Germa 66. Dia pun menjadi karakter yang memegang kunci selama alur cerita Whole Cake Island

Meskipun begitu, rencana pernikahan tersebut berhasil digagalkan oleh Luffy dan teman-temannya. Setelah alur cerita WCI berakhir, harga buronan Sanji naik menjadi 330.000.000 Belly. Dia sangat bangga karena harga buronannya sedikit lebih besar dari Zoro.

1.032.000.000 Belly


Setelah berakhirnya pertempuran di Wano, semua kru SHP kecuali Chopper mengalami kenaikan bounty yang sangat drastis. Hal itu tidaklah mengherankan karena mereka berhasil menjatuhkan seorang Yonko.

Harga buronan Sanji menjadi sebesar 1.032.000.000 Belly dan setara dengan seorang komandan Yonko. Nilai tersebut sangat pantas karena Sanji memang tumbuh menjadi sangat kuat hingga dia berhasil mengalahkan Queen.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang perkembangan harga buronan Sanji dari masa ke masa. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: Profil dan Kekuatan Anggota Keluarga Vinsmoke dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form