12 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Eiyuu Kyoushitsu


Eiyuu Kyoushitsu merupakan salah satu anime menarik yang patut ditonton pada summer 2023. Anime tersebut bercerita tentang petualangan Blade, seorang murid pindahan di Akademi Rosewood.

Akademi tersebut dikenal sebagai sekolah khusus untuk menciptakan para pahlawan. Di sana, Blade bertemu dengan teman-teman yang baik. Tanpa disadari oleh teman-temannya, Blade mempunyai latar belakang yang mengejutkan karena dia aslinya adalah pahlawan legendaris.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Eiyuu Kyoushitsu. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

12. Leonard

Leonard merupakan salah satu teman baik Blade di Akademi Rosewood. Dia mempunyai sifat yang flamboyan dan suka menggoda perempuan. Selain itu, dia sangat mengagumi Arnest sehingga dia rela melakukan perintah Arnest.

Meskipun Leonard suka bertingkah konyol, dia termasuk petarung yang tangguh. Dia menggunakan senjata tombak yang bisa berputar-putar seperti mesin bor. Dengan senjata tersebut, dia bisa menggali lubang di tanah dan membuatnya sebagai perangkap.

11. Eliza

Berbeda dengan Leonard, Eliza merupakan murid yang sangat cerdas dan mirip seperti kutu buku. Dia mempunyai pemikiran yang sangat rasional dan suka melakukan pendekatan logis dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.

Eliza sempat mengungkapkan solusinya atas permasalahan yang menimpa Marie. Selain itu, dia mampu memberikan saran yang tepat kepada Iona untuk menghadapi Blade yang mustahil untuk dikalahkan olehnya.

10. Raja Gilgamesh

Raja Gilgamesh merupakan seorang raja yang kini menjabat sebagai kepala sekolah di Akademi Rosewood. Dalam kondisi serius, dia terlihat sangat berwibawa dan disegani. Namun, dia bisa berubah menjadi sosok yang sangat konyol.

Gilgamesh juga suka membuat rencana yang aneh-aneh dan di luar perkiraan Blade. Salah satu contohnya adalah dia sempat mencuri telur dari Simurgh hingga burung tersebut marah. Meskipun begitu, Gilgamesh aslinya ingin membuat murid-muridnya tumbuh menjadi kuat.

9. Dione

Dione dikenal sebagai seorang jenderal yang disegani karena dia dulu pernah menjadi rekan pahlawan. Dia mempunyai wajah yang cantik dengan tubuh centaurus. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat berbeda dari karakter lain.

Bukan cuman itu, Dione mempunyai kemampuan bertarung yang hebat. Dia menggunakan sebuah tombak dan mampu menghasilkan serangan panas tingkat tinggi. Sebagai bukti kehebatannya, dia bisa melelehkan besi dewa yang konon tidak bisa dihancurkan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ai no Idenshi

8. Claire

Selanjutnya, ada gadis manis bernama Claire yang mempunyai sifat malu-malu. Dia seringkali terlihat hangout bersama dengan Jessica. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang tinggi kepada teman-temannya di sekolah.

Walaupun Claire terlihat seperti gadis yang lemah, kemampuan bertarung Claire terbilang mengesankan karena dia mampu mengalahkan anak laki-laki. Dia menggunakan senjata berupa gada berduri.

7. Jessica

Berbanding terbalik dengan Claire, Jessice merupakan tipe orang yang terbuka dan cerewet. Dia juga senang bercanda, khususnya saat dia bersama dengan Blade. Selain itu, dia mempunyai ketertarikan yang tinggi dengan kisah percintaan.

Dalam bertarung, Jessica menggunakan senjata kipas yang unik. Normalnya, kipas akan menghasilkan serangan berupa angin kencang. Namun, Jessica mampu mengeluarkan serangan api hingga es yang bisa membekukan lawan.

6. Maria/Maou

Saat pertama kali muncul, Maria terlihat seperti seorang gadis yang polos dan lemah. Namun, dia mempunyai rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Dia adalah anak dari manusia dan raja iblis. Di dalam tubuhnya, ada sosok iblis yang punya kekuatan overpower.

Maria sempat meminta bantuan Blade agar dia bisa mengatasi sosok tersebut. Dia pun pada akhirnya bisa hidup berdampingan dengan iblis yang ada dalam dirinya. Mereka bisa bertukar posisi tergantung dari situasi dan kondisi.

5. Cú Chulainn

Cú Chulainn merupakan seekor naga yang mempunyai wujud seperti anak kecil. Selaras dengan penampilannya, dia punya sifat yang kekanak-kanakan dan manja. Dia pun menganggap Blade sebagai ayahnya setelah dia dikalahkan oleh Blade.

Sebagai naga, Cú mempunyai kekuatan dan harga diri yang sangat tinggi. Dia pun tidak mudah untuk berteman dengan orang lain. Namun, dia mampu berhubungan baik dengan teman-teman Blade setelah dia dikalahkan oleh mereka dalam pertarungan yang sengit.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Liar Liar

4. Sophie

Sophie termasuk karakter yang punya latar belakang kompleks. Dia adalah manusia buatan yang diciptakan untuk meniru pahlawan. Kemampuannya terbilang overpower karena dia bisa melanggar hukum fisika, seperti menciptakan gravitasi hingga menghentikan waktu.

Selain itu, Sophie awalnya punya kepribadian yang tertutup dan susah diajak bersosialiasi. Namun, dia perlahan menunjukkan sifat yang ramah setelah dia mengenal Blade. Dia seringkali terlibat momen manis bersama dengan Blade.

3. Iona

Iona merupakan sebuah program canggih yang mengambil wujud perempuan cantik. Dia aslinya tidak mempunyai nama, tetapi dia mempunyai sebuah kode yang bertuliskan 10NA. Melihat hal itu, Claire berinisiatif untuk memanggilnya dengan nama “Iona”.

Iona mempunyai kepribadian yang dingin dan cara bicara yang sangat kaku seperti robot. Dia sempat terobsesi untuk menghancurkan Blade karena dia merasa dilecehkan oleh Blade. Setelah dia mengalahkan Blade, dia mulai berubah pikiran dan menganggap Blade sebagai tuannya.

2. Arnest Flaming

Di posisi kedua, ada gadis cantik bernama Arnest Flaming. Saat pertama kali muncul, dia menampilkan kesan yang sangat tangguh dan mengintimidasi. Pamornya pun sangat terkenal di Akademi Rosewood.

Arnest memegang sebuah pedang terkutuk bernama Asmodeus. Pedang tersebut dihuni oleh iblis api yang sulit untuk dikendalikan. Berkat bantuan dari Blade, Arnest pada akhirnya bisa menaklukkan pedang tersebut.

Setelah mengenal Blade, Arnest berubah menjadi perempuan yang lebih feminim. Sifatnya pun lebih ramah dan terbuka kepada orang lain. Dia diam-diam terlihat menaruh perasaan kepada Blade dan suka cemburu saat Blade dengan perempuan lain.

1. Blade

Sebagai MC utama, tidak mengherankan jika Blade merupakan karakter yang paling menarik dalam cerita Eiyuu Kyoushitsu. Di masa lalu, dia dikenal sebagai seorang pahlawan yang berhasil memenangkan pertempuran melawan raja iblis.

Namun, insiden itu membuat Blade harus kehilangan kekuatannya hingga penampilannya berubah. Dia kemudian memasuki Akademi Rosewood agar dia bisa mendapatkan banyak teman. Dia pun ingin tampil sebagai siswa yang biasa-biasa aja.

Sayangnya, usaha Blade seringkali gagal karena dia sering menyita perhatian. Sepintar apapun dia menyembunyikan kekuatannya, teman-temannya tahu bahwa Blade bukanlah siswa biasa. Blade menguasai jurus pedang naga yang sangat kuat dan destruktif.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Maou Gakuin no Futekigousha

Previous Post Next Post

Contact Form