5 Form Menarik Kamen Rider Ryugen Beserta Kekuatannya


Mitsuzane Kureshima alias “Mitchy” merupakan salah satu teman Kazuraba Kouta sekaligus adik dari Takatora Kureshima. Dia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Ryugen dan turut terlibat dalam pertempuran melawan Invest dan Rider lain.

Dalam bertarung, Kamen Rider Ryugen mempunyai beberapa form yang cukup menarik untuk dibahas. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

1. Budou Arms

Budou Arms merupakan bentuk pertama sekaligus yang paling sering digunakan oleh Kamen Rider Ryugen. Bentuk tersebut diakses oleh Mitchy dengan menggunakan Sengoku Driver beserta Budou Lockseed yang terinspirasi dari buah anggur.

Saat mengakses bentuk ini, Kamen Rider Ryugen dilengkapi dengan senjata berupa pistol canggih bernama Budou Ryuhou. Dengan keahlian menembak jitunya, dia mampu mengeluarkan tembakan jarak jauh secara akurat. 

2. Kiwi Arms

Form selanjutnya adalah Kiwi Arms yang diakses dengan menggunakan Kiwi Lockseed. Sesuai namanya, Ryugen dalam bentuk tersebut menggunakan armor yang bermotif buah kiwi. Dia pun dilengkapi dengan senjata baru bernama Kiwi Gekirin.

Dalam bentuk ini, Ryugen pun mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan hingga dia mampu menandingi Kamen Rider Baron dalam bentuk Banana Arms. Hal itulah yang membuat dia menjadi berbahaya.

Baca juga: 10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

3. Pine Arms

Pine Arms normalnya diakses oleh Kamen Rider Gaim. Akan tetapi, Kamen Rider Ryugen diceritakan menggunakan form tersebut secara eksklusif dalam cerita Kamen Rider Gaim Hyper Battle DVD: Fresh Orange Arms is Born!

Dalam bentuk tersebut, Kamen Rider Ryugen dilengkapi dengan armor bermotif nanas. Dia pun Pine Iron dalam pertarungan. Dengan senjata itu, dia mampu mengeluarkan serangan proyeksi energi emas yang berwujud seekor naga.

4. Banana Arms

Sama seperti kasus sebelumnya, Banana Arms bukanlah form asli dari Kamen Rider Ryugen, melainkan form dari Kamen Rider Baron. Namun, Ryugen memperlihatkan form tersebut sekilas dalam cerita Kamen Rider Gaim Hyper Battle DVD: Fresh Orange Arms is Born!.

Dalam bentuk tersebut, Kamen Rider Ryugen menggunakan senjata andalan Baron, yaitu Banana Spear. Meskipun begitu, dia mengaku bahwa form tersebut kurang cocok baginya untuk digunakan dalam pertempuran.

5. Yomotsuheguri Arms

Yomotsuheguri Arms bisa dibilang sebagai bentuk terkuat yang dimiliki oleh Kamen Rider Ryugen, tepatnya Ryugen Yomi. Bentuk tersebut diakses oleh Mitchy setelah dia menerima Yomotsuheguri Lockseed.

Dalam bentuk tersebut, armor Kamen Rider Ryugen berubah menjadi warna merah gelap yang dominan. Kekuatannya pun mengalami peningkatan dengan sangat pesat. Meskipun begitu, form tersebut punya dampak buruk dan membuatnya kehilangan banyak stamina. 

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider Saber

Previous Post Next Post

Contact Form