5 Pemain Terkuat Tim Shiratorizawa dalam Cerita Haikyuu!


Sebelum dikalahkan oleh tim Karasuno, Shiratorizawa dikenal sebagai tim yang terkuat di Prefektur Miyagi. Mereka seringkali bertanding di Kejuaraan Nasional. Karena itulah, mereka bukanlah lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar pemain terkuat yang memegang posisi penting di tim Shiratorizawa. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Wakatoshi Ushijima

Wakatoshi Ushijima merupakan kapten sekaligus ace tim Shiratorizawa yang sangat kuat dan ditakuti oleh pemain lawan. Dia sangatlah unik dan berbeda dari pemain lain karena dia menggunakan tangan kirinya untuk memukul bola.

Selain itu, Ushijima mempunyai fisik yang sangat terlatih. Dia mampu mengeluarkan serangan yang brutal dan sulit untuk diblokir oleh musuh. Selain itu, dia mampu mencetak skor yang sangat banyak selama pertandingan.  

2. Satori Tendō

Satori Tendō merupakan anggota tim Shiratorizawa yang mempunyai penampilan nyentrik. Dia suka bermain-main dengan musuhnya selama berada di lapangan. Selain itu, alur permainannya pun terbilang cukup sulit untuk diprediksi oleh lawan.

Sebagai middle blocker, Tendō sangatlah sulit dihadapi karena dia mampu menebak pergerakan lawan dengan tingkat akurasi yang mendekati 100%. Selain itu, dia sangat handal dalam melakukan serangan berjeda dan juga mengumpan bola ke rekan setimnya.

Baca juga: 5 Pemain Terkuat Tim Aoba Johsei dalam Cerita Haikyuu!

3. Hayato Yamagata

Hayato Yamagata merupakan libero dari tim Shiratorizawa yang sangat agresif. Dia selalu menunjukkan sikap yang serius selama di lapangan. Selain itu, dia suka memotivasi juniornya dengan kata-kata positif.

Yamagata mungkin tidak begitu menonjol dibandingkan rekan setimnya, tetapi dia turut berkontribusi besar dalam memperkuat tim Shiratorizawa. Dia mempunyai keahlian receive yang sangat handal.  

4. Reon Ōhira

Anggota terkuat selanjutnya adalah Reon Ōhira yang berperan sebagai wing spiker sekaligus wakil kapten di tim Shiratorizawa. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan berotot. Selain itu, dia mempunyai sifat yang tenang.

Reon mempunyai keunggulan dalam dua bidang, yaitu melakukan service dan menerima bola dari lawan. Selain menggunakan kekuatan fisiknya, dia juga terbilang cerdik dalam hal menggunakan teknik tipuan untuk membuat musuh lengah.

5. Tsutomu Goshiki

Meskipun masih tahun pertama, Tsutomi Goshiki dipercaya oleh para seniornya untuk bermain sebagai anggota inti di tim Shiratorizawa. Dia memang mempunyai bakat sebagai pemain voli. Selain itu, dia pun selalu berlatih dengan keras dan penuh ambisius.

Dalam hal kemampuan, Goshiki bisa dibilang sebagai pemain yang serba bisa. Namun, dia mempunyai spesialisasi sebagai seorang wing spiker. Dia pun digadang-gadang menjadi penerus Ushujima sebagai seorang ace di tim Shiratorizawa.

Baca juga: 5 Pemain Terkuat Tim Fukurodani dalam Cerita Haikyuu!

Previous Post Next Post

Contact Form