5 Pemain Terkuat Tim Fukurodani dalam Cerita Haikyuu!


Fukurodani merupakan salah satu tim yang berperan besar dalam perkembangan Karasuno. Mereka sempat melakukan sesi latihan bersama demi mempersiapkan Kejuaraan Nasional. Selain itu, mereka mempunyai dua pemain andalan yang dijagokan, yaitu Bokuto dan Akaashi. 

Meskipun begitu, mereka masih mempunyai pemain lain yang tidak kalah menarik. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

1. Kotaro Bokuto

Selanjutnya, ada Kotaro Bokuto dari tim Fukurodani yang sangat terkenal dalam cerita. Dia termasuk salah satu ace terbaik di tingkat nasional. Dia menguasai berbagai teknik untuk mencetak poin di lapangan.

Selama acara pelatihan musim panas, Bokuto sempat mengajari banyak hal kepada Hinata. Dia mampu membuat Hinata berkembang lebih kuat. Sayangnya, dia seringkali mengalami mood swing yang parah hingga teman-temannya seringkali dibuat kerepotan.

2. Akaashi Keiji

Akaashi Keiji adalah setter andalan dalam tim Fukurodani. Dia memang terlihat pendiam dan hanya bicara saat diperlukan. Meskipun begitu, dia berperan besar dalam menjaga suasana hati Bokuto agar tetap positif selama bertanding di lapangan.

Sebagai seorang setter, Akaashi memperlihatkan keahlian di atas rata-rata pemain pada umumnya. Dia mampu memberikan umpan yang akurat dari berbagai jarak. Selain itu, dia bisa berpikir analitis untuk mengidentifikasi strategi musuh.

3. Haruki Komi

Haruki Komi mengisi posisi libero dalam tim Fukurodani. Mirip seperti Bokuto, dia mempunyai sifat yang energik dan penuh dengan semangat. Dia sangat suka berbicara blak-blakan sesuai dengan isi pikirannya. 

Dalam hal kemampuan, Haruki mampu bekerja sama dengan sangat baik dalam tim. Dia turut berusaha untuk menjaga performa Bokuto selama pertandingan. Jika Bokuto mengalami bad mood, kinerja timnya akan memburuk secara otomatis.

4. Tatsuki Washio

Jika dibandingkan dengan karakter sebelumnya, Tatsuki Washio mungkin kurang begitu menonjol. Namun, dia adalah middle blocker dalam tim Fukurodani. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan jauh berbeda dibandingkan Bokuto.

Washio sempat memperlihatkan kemampuannya secara sekilas selama acara latihan musim panas. Dia adalah pemain yang kuat dan bisa diandalkan. Yang tak kalah penting adalah dia mampu berpikir dengan tenang dan penuh perhitungan.

5. Yamato Sakurui 

Sebagai penutup, ada Yamato Sakurui yang berperan sebagai wing spiker dalam tim Fukurodani. Dia memang tidak begitu mendapatkan sorotan. Akan tetapi, dia punya kontribusi yang penting di dalam timnya.

Sakurui mempunyai sifat yang pekerja keras dan teliti dalam mengobservasi situasi di sekelilingnya. Dia pun menunjukkan kemampuan yang hebat dalam menerima bola hingga dia membuat Daichi merasa terkesan.

Previous Post Next Post

Contact Form