5 Pemain Terkuat Tim Inarizaki dalam Cerita Haikyuu!


Inarizaki merupakan salah satu tim terkuat yang bertanding di Kejuaraan Nasional. Mereka mendapatkan highlight yang sangat keren ketika mereka bertanding melawan dalam kompetisi tersebut. 

Inzarizaki mempunyai beberapa pemain kuat dan berbakat. Mereka mampu menyuguhkan performa yang luar biasa dalam pertandingan hingga mereka membuat tim Karasuno kerepotan. Kira-kira, siapakah pemain terkuat di tim Inarizaki? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Miya Atsumu

Miya Atsumu adalah seorang setter yang hebat dan menjadi kunci penting dalam ritme permainaan tim Inarizaki. Dia sempat mendapatkan undangan untuk berlatih bersama pemain dari klub lain di National Youth Training Camp.

Atsumu sangatlah fleksibel dan berbakat karena dia mampu mengumpan bola dalam berbagai situasi. Bukan cuman itu, dia pintar beradaptasi dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru selama pertandingan, contohnya ketika dia dan saudaranya meniru serangan cepat Tobio dan Hinata.

2. Aran Ojiro

Aran Ojiro merupakan salah satu ace terbaik di tingkat nasional Jepang. Dia termasuk salah satu senjata terkuat yang dimiliki oleh tim Inarizaki. Dengan kemampuannya, dia mampu mencetak skor yang banyak untuk timnya.

Aran mampu melewati blok yang dibuat lawan tanpa kesulitan. Selain itu, dia mampu melakukan jump serve dengan cara yang mengesankan. Kehebatannya terlihat jelas saat dia beserta timnya bertanding melawan tim Karasuno.

Baca juga: 5 Pemain Terkuat Tim Date Tech dalam Cerita Haikyuu!

3. Rintarō Suna

Rintarō Suna merupakan middle blocker terkuat yang memegang posisi penting dalam pertahanan tim Inarizaki. Saat berada di lapangan, dia selalu memasang wajah yang datar tanpa ekspresi. Hal itulah yang membuat dia jadi sulit ditebak oleh lawan.

Secara keseluruhan, Suna adalah tipe pemain yang analitik sekaligus cerdik. Dia mampu memblokir berbagai serangan yang menuju ke arahnya. Tak berhenti di situ, dia mampu mencetak poin lewat serangannya yang sulit diprediksi.

4. Osamu Miya

Osamu Miya adalah saudara Atsumu yang berperan sebagai wing spiker di tim Inarizaki. Tidak seperti saudaranya, dia mempunyai sifat yang lebih tenang dan serius. Namun, dia bisa terpancing emosi ketika dia diprovokasi orang lain.

Meskipun tugas utamanya sebagai wing spiker adalah menyerang, Osamu menunjukkan beberapa kemampuan mengesankan di bidang lain, seperti mengumpan, memblokir, dan melakukan service. Dia juga menjalin kerja sama yang solid bersama dengan saudaranya.

5. Shinsuke Kita

Terakhir, ada kapten dari tim Inarizaki yang bernama Shinsuke Kita. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan suka berpikiran logis. Dia pun mempunyai skill kepemimpinan yang hebat sehingga dia mampu mengkoordinasikan tim dengan baik.

Kita pada aslinya mempunyai kemampuan yang hebat, tetapi dia anehnya lebih sering duduk di bangku cadangan karena alasan yang tidak diketahui. Dia hanya turun ke lapangan ketika pertahanan dan ritme permainan tim mulai goyah.

Baca juga: 5 Pemain Terkuat Tim Shiratorizawa dalam Cerita Haikyuu!

Previous Post Next Post

Contact Form