Daftar Lengkap Form Kamen Rider Blade Beserta Kekuatannya


Kazuma Kenzaki bertarung sebagai Kamen Rider Blade untuk menghentikan para Undead yang mengancam orang-orang. Sistem Rider tersebut dikembangkan oleh organisasi bernama BOARD dengan menggunakan kartu Undead.

Meskipun tidak sebanyak Rider zaman sekarang, Kenzaki/Blad pada saat itu mempunyai lebih dari satu form yang kuat dan menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Ace Form

Ace Form merupakan bentuk utama yang diakses oleh Kamen Rider Blade dalam pertempuran. Bentuk diakses oleh Kenzaki dengan menggunakan Blay Buckle dan Change Beetle Rouse Card. Transformasi tersebut menggabungkan pengguna dengan DNA dari Beetle Undead.

Kamen Rider Blade mempunyai keunggulan dalam pertarungan jarak dekat. Dia punya senjata sebuah pedang yang disebut Blay Rouzer. Dia bisa menggunakan kartu Undead yang telah tersegel untuk mengeluarkan serangan tertentu atau teknik finisher.

Jack Form

Jack Form merupakan bentuk upgrade dari Kamen Rider Blade yang bisa dia akses melalui item bernama Rouse Absorber. Selain itu, dia membutuhkan kartu khusus, yaitu Category Jack Rouse Card.

Saat mengaktifkan bentuk itu, armor dari Blade terlihat berubah menjadi warna emas. Dia juga punya semacam jubah di belakang punggungnya yang memungkinkan dia untuk terbang di udara. Selain itu, kemampuan bertarungnya pun tentu saja meningkat signifikan.

King Form

King Form adalah bentuk terkuat yang dimiliki oleh Kamen Rider Blade. Dia mampu berubah ke bentuk tersebut dengan cara memasukkan Absor Capricorn Rouse Card ke dalam Rouse Absorber. Lalu, dia harus memindai Evolution Caucasus Rouse Card.

King Form meningkatkan kekuatan Blade berkali-kali lipat. Namun, form tersebut cukup sulit dikontrol dan menguras stamina Kenzaki dengan cepat. Jika Kenzaki menggunakan form itu terus menerus, dia bisa berbuah menjadi Joker Undead.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar form dari Kamen Rider Blade. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Kamen Rider Pengguna Pistol yang Paling Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form