Penjelasan Kekuatan Ui Ui dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Ui Ui merupakan adik dari Mei Mei yang cukup menarik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Dia sempat berperan sebagai pendukung Mei Mei dalam pertempuran di Shibuya. Walaupun dia masih muda, dia menunjukkan kemampuan yang mengesankan sebagai penyihir jujutsu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut terkait kekuatan Ui Ui. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Ui Ui seringkali terjun ke medan pertarungan sebagai pendukung Mei Mei. Dia memang tidak punya jurus ofensif yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. Namun, dia masih bisa melindungi dirinya dan mengatasi situasi yang berbahaya.

Ui Ui juga dipercaya oleh Mei Mei untuk membawa kapak Mei Mei. Selain itu, dia mendapatkan tugas dari Mei Mei untuk melawan balik domain lawan. Karena itulah, dia bisa memberikan kontribusi yang besar dalam pertempuran.

Energi Kutukan yang Tinggi

Ui Ui terlahir dengan energi kutukan yang terbilang tinggi untuk ukuran manusia. Bukan cuman itu, dia terlihat mampu mengontrol energi kutukannya dengan baik. 

Ui Ui bahkan bisa meningkatkan output energi kutukan sesuka hatinya. Dia pun sempat menarik perhatian dari roh kutukan Smallpox Deity. 

Baca juga: 10 Musuh Terkuat yang Pernah Dilawan Yuji Itadori dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Binding Vow/Sumpah Pengikat

Meskipun Ui Ui punya potensi yang besar, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya secara bebas karena dia telah membuat Sumpah Pengikat dengan kakaknya. Dia melakukan hal itu atas keinginannya pribadi demi membuat kakaknya senang.

Sumpah Pengikat tersebut membuat Ui Ui harus membatasi penggunaan energi kutukannya. Ui Ui baru bisa mengeluarkan kekuatan penuhnya setelah dia mendapatkan ijin dari kakaknya. 

Teknik Kutukan

Meskipun belum dijelaskan secara lebih detail, teknik kutukan Ui Ui kemungkinan besar berhubungan dengan kemampuan teleportasi. Hal tersebut bisa dilihat dari penjelasan Mei Mei.

Mei Mei berkata bahwa teknik Ui Ui memungkinkan mereka untuk melarikan diri dari medan pertempuran dengan cara memindahkan mereka dari Jepang ke Malaysia. Selain itu, teknik kutukan Ui Ui memungkinkan dia bertindak sebagai penghubung dengan Maki Zenin selama Culling Game.

New Shadow Style: Simple Domain

Simple Domain merupakan sebuah teknik anti-domain yang berbentuk sebuah barrier/penghalang berukuran kecil. Teknik tersebut sangat efektif untuk melindungi pengguna dari efek Domain Expansion milik lawan.

Meskipun masih muda, Ui Ui ternyata mampu mengeluarkan teknik Simple Domain. Berkat teknik tersebut, Ui Ui mampu melindungi dirinya dari efek mematikan Domain Expansion yang dikeluarkan oleh Smallpox Deity. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang kekuatan Ui Ui dalam cerita Jujutsu Kaisen. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: 4 Teknik Anti-Domain yang Menarik dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form