5 Anggota Tim Toguro dalam Cerita YuYu Hakusho


Tim Toguro merupakan tim terkuat yang dilawan oleh Tim Urameshi dalam Turnamen Kegelapan. Mereka mempunyai anggota yang kekuatannya berada di luar nalar. Mereka bisa menghajar tim-tim lain tanpa merasa kesulitan sama sekali.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar anggota Tim Toguro beserta kekuatan mereka. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Toguro Muda

Toguro Muda merupakan mantan rekan seperguruan Genkai yang jatuh ke jalan yang salah. Setelah murid-muridnya terbunuh, dia menjadi petarung yang dingin dan terobsesi dengan kekuatan. Dia pun rela mengubah dirinya menjadi yokai agar dia tetap prima walaupun usianya bertambah tua.

Toguro pun berambisi untuk menemukan lawan yang sepadan dengan dirinya. Dia merasa bahwa Yusuke adalah orang yang tepat untuk berduel dengannya. Karena itulah, dia mengundang Yusuke beserta teman-temannya untuk mengikuti Turnamen Kegelapan.

Toguro punya kemampuan untuk meningkatkan kekuatan otot-ototnya sehingga tubuhnya jadi lebih kekar dan punya daya tahan tinggi. Dia pun bisa mengatur output kekuatannya dalam pertempuran, mulai dari 0% hingga 100% .

2. Toguro Tua

Toguro Tua mempunyai sifat yang sangat angkuh dan suka memandang rendah musuhnya. Dia pun menunjukkan sisi yang kejam karena dia tidak ragu-ragu menghabisi musuh yang sudah tidak berdaya di hadapannya.

Dalam hal kemampuan, Toguro Tua mampu memanipulasi bentuk tubuhnya sesuka hati menjadi senjata. Dia pun sangat sulit dibunuh karena dia bisa memindahkan posisi otak dan jantungnya demi menghindari serangan fatal dari lawan. 

Baca juga: Mengenal Anggota Sensui Seven dalam Cerita YuYu Hakusho

3. Karasu

Petarung selanjutnya dari Tim Toguro adalah Karasu. Dia mempunyai penampilan yang cukup misterius. Di samping itu, dia merasa bersemangat saat dia berhadapan dengan musuh yang menarik perhatiannya, contohnya adalah Kurama.

Karasu mempunyai kemampuan menarik yang berbasis ledakan. Dia bisa memanipulasi yoki menjadi bom peledak. Dia bisa meledakkan musuhnya melalui kontak fisik secara langsung atau lewat serangan jarak jauh. 

4. Bui

Selanjutnya, ada petarung menarik bernama Bui yang menggunakan armor tempur. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan juga mengintimidasi. Dia baru mengeluarkan suara ketika dia berhadapan dengan Hiei di arena.

Bui mampu mengubah energi yoki menjadi senjata kapak yang berukuran raksasa. Dia bisa mengayunkan kapak tersebut dengan gesit. Selain itu, kekuatannya menjadi meluap-luap ketika dia melepaskan armornya.

5. Sakyo

Sakyo pada dasarnya bukanlah petarung, melainkan pemilik/promotor yang memegang Tim Toguro. Dalam babak final, dia menawarkan dirinya sebagai anggota kelima. Dia membuat taruhan yang besar dengan Koenma yang menggantikan Genkai di Tim Urameshi.

Sakyo mempertaruhkan nyawanya untuk kemenangan Tim Toguro. Namun, hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana karena Toguro berhasil dikalahkan oleh Urameshi. Walaupun timnya kalah, dia menerima hasil tersebut dengan jantan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar anggota Tim Toguro dalam cerita YuYu Hakusho. Jangan lupa share artikel ini kepada teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Baca juga: 5 Petarung Tim Mashoutsukai dalam Cerita YuYu Hakusho

Previous Post Next Post

Contact Form