5 Petarung Tim Mashoutsukai dalam Cerita YuYu Hakusho


Mashoutsukai merupakan salah satu tim menarik yang mengikuti Turnamen Kegelapan. Tim tersebut beranggotakan lima petarung kuat yang mempunyai kemampuan sebagai shinobi. Mereka telah bekerja dari balik bayang-bayang untuk berbagai organisasi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang anggota dari tim Mashoutsukai beserta kemampuan mereka. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Risho

Risho merupakan pemimpin dari para shinobi, tetapi dia menunjuk Jin sebagai kapten saat mereka bertarung di Turnamen Kegelapan. Dia mempunyai sifat yang licik, kejam, dan sangat terobsesi dengan kemenangan.

Selain ahli dalam menyusun taktik licik, Risho mempunyai kemampuan unik yang berbasis elemen tanah. Dia bisa menciptakan armor dari tanah yang dia sebut dengan istilah Armor of Clay. Meskipun dia kuat, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Kuwabara. 

2. Jin

Jin merupakan petarung yang paling kuat dalam tim Mashoutsukai. Dia mempunyai sifat yang periang. Dia selalu terlihat tersenyum dan bersenang-senang ketika dia bertempur melawan musuhnya.

Kekuatan Jin pada dasarnya berhubungan dengan aerokinesis atau manipulasi angin. Dia mampu menggunakan angin untuk menyerang, bertahan, atau melarikan diri dari lawan. Dia bahkan bisa mengeluarkan tornado raksasa.

Baca juga: Mengenal Empat Anggota Seishiju dalam Cerita YuYu Hakusho

3. Gama

Anggota tim Mashoutsukai selanjutnya adalah Gama. Dia mempunyai penampilan yang cukup creepy. Selain itu, dia adalah tipe petarung yang mengandalkan kecepatan beserta stamina dalam pertempuran.

Uniknya lagi, Gama melapisi tubuhnya dengan cat yang terbuat dari darahnya. Cat tersebut bisa meningkatkan kecepatan Gama. Selain itu, cat tersebut bisa membuat bagian tubuh lawan menjadi lebih berat dan berpotensi untuk menyegel energi lawan.

4. Touya

Selanjutnya, ada petarung menarik yang bernama Touya. Dia mempunyai sifat yang tenang dan sangat peduli terhadap teman-temannya. Dia bahkan berjanji untuk membalaskan dendam atas kematian teman-temannya.

Dalam hal kemampuan, Touya adalah seorang pengendali elemen es. Dia bisa menggunakan energi iblisnya untuk membekukan area di sekelilingnya. Selain itu, dia bisa menciptakan senjata tajam dari es, seperti pisau atau pedang.

5. Bakken

Meskipun Bakken mempunyai fisik yang paling besar, kekuatannya dianggap sebagai yang terlemah di antara rekan-rekannya. Dia pun mempunyai sifat yang pengecut dan suka menggunakan trik kotor saat bertarung.

Bakken biasa mengambil keuntungan dari musuhnya yang kelelahan agar dia bisa mendominasi pertempuran. Selain itu, dia bisa menciptakan kabut yang bisa menganggu fokus penglihatan lawan melalui keringatnya.

Baca juga: 6 Anggota Tim Rokuyukai dalam Cerita YuYu Hakusho

Previous Post Next Post

Contact Form