6 Anggota Tim Rokuyukai dalam Cerita YuYu Hakusho


Tim Rokuyukai merupakan salah satu tim tangguh yang berpartisipasi dalam Turnamen Kegelapan. Mereka menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Tim Urameshi pada babak pertama. Ada enam petarung yang tergabung dalam tim tersebut.

Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Chu

Chu merupakan pemimpin utama dari Tim Rokuyukai sekaligus petarung terkuat di tim tersebut. Namun, dia terpaksa menjadi pemain cadangan karena dia kalah dalam permainan batu kertas gunting. Dia kemudian turun ke pertandingan final melawan Urameshi.

Chu mempunyai sifat yang konyol dan suka mabuk-mabukan. Penampilannya memang terlihat kurang bisa diandalkan, tetapi dia punya kemampuan bertarung yang mengesankan. Dia punya seni bela diri unik yang bernama Drunken Fist: Sui Ken.

Gaya bertarung Chu semakin agresif ketika dia sedang mabuk. Dia pun bisa meningkatkan kekuatannya dengan meminum ramuan alkohol dari alam iblis. Selain itu, dia punya serangan energi bernama Ogre Killer yang setara dengan kekuatan Spirit Gun milik Urameshi.

2. Zeru

Selama Chu tidak ada, Zeru berperan sebagai ketua yang memberikan komando kepada timnya. Dia mempunyai sifat yang serius dan penuh percaya diri. Selain itu, dia cenderung meremehkan kekuatan musuhnya.

Dalam hal kemampuan, Zeru adalah orang nomor dua terkuat di Tim Rokuyukai. Dia mampu memanipulasi energinya menjadi api yang panas. Hiei mengakui bahwa Zeru adalah petarung yang kuat sehingga Hiei langsung mengeluarkan serangan terkuatnya untuk mengalahkan Zeru.

3. Rinku

Anggota Tim Rokuyukai selanjutnya adalah Rinku. Dia mempunyai penampilan seperti anak kecil dan punya sifat yang suka bermain-main. Dia pun bersikap angkuh dan merasa bahwa dia bisa mengalahkan Kuwabara dengan mudahnya.

Rinku punya kekuatan yang terbilang sangat unik. Dia bisa memanipulasi senjata berbentuk yo-yo untuk menyerang musuhnya dari kejauhan. Serangan yo-yo tersebut sangatlah fleksibel dan punya gerakan layaknya ular yang melilit tubuh targetnya.

Baca juga: 10 Tim Terkuat Turnamen Kegelapan dalam Cerita YuYu Hakusho

4. Roto

Roto merupakan anggota Tim Rokuyukai yang penampilannya paling menakutkan. Dia mempunyai sifat yang sangat licik. Selain itu, dia bisa mengubah bentuk tangannya menjadi sabit untuk menyerang musuh.

Roto sempat mengancam nyawa ibu Kurama dan memaksa Kurama untuk mengalah. Trik tersebut sayangnya tidak berhasil karena Kurama punya cara untuk melawan Roto. Dia pun menghabisi Roto dengan tanamannya dalam sekejap mata.

5. Gaou

Anggota Tim Rokuyukai selanjutnya adalah pria bernama Gaou. Dia mempunyai tubuh yang kekar dan berkulit gelap. Meskipun demikian, dia menunjukkan sisi yang penakut setelah dia melihat kekuatan Hiei yang begitu ganas.

Sialnya, Gaou malah bertemu dengan Chu saat dia mencoba melarikan diri. Dia kemudian dihabisi oleh Chu yang marah dengan tingkahnya.

6. Imajin

Terakhir, ada pria bernama Imajin yang mempunyai penampilan mirip John Lenon. Namanya pun terinspirasi dari lagu populer John Lenon yang berjudul “Imagine”.

Sama seperti Gaou, Imajin punya sifat yang pengecut. Dia berusaha melarikan diri dari pertempuran setelah dia melihat Hiei membakar Zeru hingga jadi abu. Di tengah pelariannya, dia kemudian terbunuh oleh Chu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar anggota Tim Rokuyukai dalam cerita YuYu Hakusho. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Mengenal Empat Anggota Seishiju dalam Cerita YuYu Hakusho

Previous Post Next Post

Contact Form