Mengenal Anggota Sensui Seven dalam Cerita YuYu Hakusho

Buat kalian penggemar YuYu Hakusho, kalian pasti sangat akrab dengan kelompok penjahat bernama Sensui Seven. Mereka berperan sebagai musuh utama Yusuke dan teman-temannya dalam cerita Chapter Black Saga.

Sensui Seven memiliki kebencian yang sangat kuat terhadap manusia. Mereka berupaya keras untuk menyelesaikan Lorong Makai. Dengan cara itu, mereka bisa membebaskan pasukan tentara iblis dan menghabisi seluruh orang yang ada di bumi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota Sensui Seven beserta kekuatan mereka. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Shinobu Sensui – Black Angel

Shinobi Sensui merupakan mantan Detektif Spirit yang memandang dunia secara abu-abu. Dia bisa bersikap bijak terhadap siapapun yang menurutnya benar, tetapi dia bisa bersikap kejap terhadap siapapun yang berbuat jahat. Dia pun lambat laun tenggelam dalam kegilaan.

Sebagai pemimpin kelompoknya, Sensui mempunyai kekuatan di atas rata-rata manusia normal. Kekuatannya bahkan dikatakan lebih besar dibandingkan energi spiritual Yusuke. Sensui juga menguasai gaya bertarung khas bernama Resshūken

2. Minoru Kamiya – Doctor

Minoru Kamiya merupakan seorang kriminal yang sangat berbahaya. Meskipun dia mempunyai keahlian sebagai dokter, dia malah menggunakan hal tersebut untuk tujuan jahat seperti membunuh. Dia pun juga punya sifat yang kejam.

Kamiya mempunyai berbagai kemampuan yang mematikan dalam pertarungan. Dia bisa memanipulasi reaksi kimia dalam tubuh untuk menciptakan penyakit atau virus mematikan. Dia juga memodifikasi serangga iblis yang membawa virus yang ciptaannya. 

3. Sadao Makihara – Gourmet

Anggota Sensui Seven selanjutnya adalah pria bertubuh tinggi besar bernama Sadao Makihara. Dia dikenal dengan julukan Gourmet karena dia mempunyai nafsu makan yang abnormal. Hal itu berhubungan dengan teritori yang ada di dalam perutnya.

Makihara mempunyai kemampuan untuk melahap musuh sekaligus kekuatan mereka. Sebagai contoh, dia sempat memangsa Murota hingga dia mendapatkan kemampuann untuk menggunakan telepati.

Baca juga: Mengenal Empat Anggota Seishiju dalam Cerita YuYu Hakusho

4. Kaname Hagiri – Sniper

Kaname Hagiri terlihat seperti seorang remaja nakal yang suka berbuat kekerasan. Dia terlihat menikmati pertarungannya melawan musuh. Dia bergabung dengan kelompok Sinsui karena dia merasa bosan dengan kehidupannya.

Sesuai julukannya, Kaname mempunyai kemampuan yang mengesankan sebagai penembak jitu. Dia mampu menembak target dengan sangat akurat. Dia juga bisa mengendalikan pelurunya melalui kekuatan telekinesis.

5. Kiyoshi Mitarai – Seaman

Kiyoshi Mitarai sebenarnya tidak sepenuhnya jahat. Dia hanya terpengaruh oleh doktrin Sensui yang sangat membenci umat manusia. Setelah dia melihat kebaikan Kuwabara dan teman-temannya, pandangannya terhadap manusia mulai berubah.

Mitarai alias Seaman mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan air. Dia mampu memanipulasi air sesuka hati untuk menyerang musuh. Selain itu, dia bisa menciptakan makhluk likuid yang bergerak sesuai dengan perintahnya.

6. Itsuki – Gatekeeper

Anggota Sensui Seven selanjutnya adalah Itsuki yang dikenal dengan julukan Gatekeeper. Dia mempunyai wajah yang pucat dan menakutkan. Selain itu, dia juga sangat mengagumi Sensui dan loyal terhadapnya.

Itsuki mempunyai tangan bayangan yang memungkinkan dia untuk menciptakan portal antar dimensi. Hal itu memungkinkan dia untuk berpindah dimensi dengan mudah. Selain itu, dia juga bisa mengontrol iblis dari berbagai dimensi.

7. Tsukihito Amanuma – Gamemaster

Terakhir, ada bocah menarik bernama Tsukihito Amanuma yang dijuluki sebagai Gamemaster. Karena dia masih muda, dia suka bersikap kekanak-kanakan dan periang. Satu-satunya yang dia pikirkan hanyalah bermain video game.

Terlepas dari hal itu, Amanuma mempunyai kekuatan yang hebat. Dia mampu memperluas teritorinya dan membawa video game ke dunia nyata. Apapun yang terjadi di dunia game akan berpengaruh kepada pemain di dunia nyata.

Baca juga: 5 Anggota Tim Toguro dalam Cerita YuYu Hakusho

Previous Post Next Post

Contact Form