7 Quirk Terkuat Gigantomachia dalam Cerita Boku no Hero Academia


Gigantomachia merupakan pengikut setia All For One. Dia mempunyai tubuh rakasasa dan kekuatan yang sangat brutal. Tubuhnya telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dia mempunyai tujuh buah Quirk sekaligus.

Quirk yang dimiliki oleh Gigantomachia adalah Endurance, Pain Blocker, Gigantification, Dog, Energy Saver, Fierce Gains, dan Mole. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Endurance

Endurance merupakan Quirk asli yang dimiliki oleh Gigantomachia. Quirk tersebut memungkinkan dia untuk mengubah semangatnya menjadi energi fisik dan stamina. Kemampuan tersebut membuat ketahanan fisiknya jadi meningkat pesat dalam pertarungan.

Dengan ketahanan tubuh yang luar biasa, Gigantomachia pun mampu menggunakan beberapa Quirk sekaligus pada satu waktu tanpa merasa terbebani. Selain itu, kekuatannya jadi bertambah agresif saat dia mendapatkan perintah khusus dari tuannya, yakni All For One dan Shigaraki. 

2. Pain Blocker

Quirk selanjutnya adalah Pain Blocker. Sesuai namanya, Quirk tersebut membuat Gigantomachia tidak bisa mendeteksi rasa sakit apapun, baik di dalam maupun di luar tubuhnya. Dia pun bisa mengaktifkan Quirk ini bersamaan dengan Endurance.

Berkat Quirk ini, Gigantomachia mampu bertarung tanpa rasa gentar sedikitpun. Dia bisa menahan serangan kuat dengan mudahnya. Selain itu, dia bisa terus menyerang secara terus menerus sehingga dia jadi sulit dikalahkan.

3. Gigantification

Gigantification merupakan sebuah Quirk yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi raksasa. Quirk ini dimiliki oleh beberapa karakter, seperti Mt. Lady, Gigantomachia, dan seorang penjahat raksasa yang tidak diketahui namanya.

Quirk ini menjadi salah satu alasan yang membuat Gigantomachia benar-benar dianggap sebagai monster. Dengan ukurannya yang besar, dia bisa memberikan serangan yang besar terhadap lawan beserta lingkungan di area pertempuran.

4. Dog

Quirk keempat yang dimiliki Gigantomachia adalah Dog. Pengguna Quirk tersebut mempunyai indera penciuman beserta pendengaran yang tajam seperti seekor anjing. Selain Gigantomachia, Quirk tersebut dimiliki oleh seorang Pro Hero bernama Ryo Inui.

Gigantomachia biasa memanfaatkan kemampuan ini untuk mendeteksi dan melacak keberadaan tuannya. Tidak peduli sejauh apapun tuannya berada, dia bisa menemukan lokasinya tanpa kesulitan. 

5. Energy Saver

Sesuai namanya, Energy Saver mempunyai kekuatan yang berbasis penghematan energi. Berkat Quirk tersebut, Gigantomachia hanya membutuhkan sejumlah kecil nutrisi dan hidrasi untuk tetap bisa beraktivitas.

Gigantomachia bisa terus bertarung secara terus menerus selama kurun waktu 48 jam lebih tanpa beristirahat. Quirk tersebut jadi semakin efektif dalam pertarungan karena Gigantomachia punya Endurance yang bisa menjaga daya tahannya.

6. Fierce Gains

Fierce Gains merupakan Quirk yang sangat berguna untuk tujuan pertahanan. Quirk tersebut memungkinkan pengguna untuk mengeraskan otot-ototnya ke level lebih lanjut hingga dia jadi susah dilukai.

Gigantomachia biasa menggunakan Quirk ini bersamaan dengan Mole. Dia sempat memperlihatkan hal tersebut ketika dia dikeroyok oleh Pro Hero. 

7. Mole

Quirk terakhir yang dimiliki oleh Gigantomachia adalah Mole. Quirk tersebut memungkinkan Gigantomachia untuk mengubah bentuk fisiknya menjadi seperti tikus tanah, khususnya jari-jarinya yang meruncing seperti cakar.

Quirk tersebut memungkinkan Gigantomachia untuk menggali tanah hingga memotong bangunan tanpa kesulitans. All For One memang sengaja memberikan Quirk tersebut kepada Gigantomachia agar dia bisa bersembunyi di bawah tanah.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait Quirk terkuat Gigantomachia dalam cerita Boku no Hero Academia. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form