5 Anggota Terkuat Aqua Deer dalam Cerita Black Clover

Aqua Deer merupakan salah satu pasukan ksatria sihir yang cukup menarik dalam cerita Black Clover. Pasukan tersebut mempunyai sejarah yang cukup menarik. Saat masih dipimpin Julius Novachrono, nama pasukan tersebut adalah Grey Deer.

Namun, pasukan tersebut mengalami perubahan setelah Julius menjabat sebagai Kaisar Sihir dan Riil Boismortier menggantikannya sebagai komandan pasukan itu, mulai dari namanya yang berubah hingga anggota pasukannya.

Berikut ini, MogiMogy ingin membahas anggota terkuat Aqua Deer selama masa kepemimpinan Riil. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini! 

1. Riil Boismortier

Riil Boismortier merupakan komandan pasukan termuda di Kerajaan Clover saat ini. Dia mempunyai sifat yang periang dan cenderung kekanak-kanakan. Selain itu, dia pun suka melakukan apapun sesuai keinginannya.

Terlepas dari hal itu, Riil adalah seorang ksatria sihir yang sangat kuat. Dia menguasai sihir lukisan yang memungkinkan dia untuk mengubah lukisannya menjadi kenyataan. Dia pun punya berbagai variasi serangan yang menarik, seperti tornado hingga monster raksasa.

2. Fragil Tormenta

Bukan cuman Riil saja, Fragil Tormenta termasuk anggota Aqua Deer yang cukup mencolok dalam cerita, khususnya selama Ujian Seleksi Royal Knights. Dia bertarung bersama Langris dan Sekke dalam Tim G.

Fragil mempunyai sifat yang grogi dan terlihat kurang percaya diri. Namun, dia punya kemampuan yang hebat sebagai pengguna sihir salju dan seorang healer. Dia bisa melumpuhkan indera lawan dan membuat mereka tertidur. 

3. Cesc

Anggota terkuat Aqua Deer selanjutnya adalah pria muda bernama Cesc. Dia juga ikut berpartisipasi dalam Ujian Seleksi Royal Knights. Dia bertarung sebagai anggota Tim D bersama dengan Willie dan Adrian.

Cesc mempunyai kemampuan sihir yang sangat unik, yaitu sihir shakudo. Dia bisa memanipulasi metal shakudo dan membentuknya menjadi objek tertentu. Contohnya adalah sekumpulan anjing yang bisa mengejar targetnya.

4. Francis

Francis merupakan anggota Aqua Deer yang mempunyai rambut panjang bergelombang. Dalam Ujian Seleksi Royal Knights, dia bergabung bersama dengan Tim L bersama dengan Rob Vitesse dan Winston.

Dalam hal kemampuan, Francis adalah seorang pengguna sihir air. Meskipun demikian, kemampuannya terbilang masih kalah dibandingkan pengguna sihir air seperti Noelle. Namun, dia berjuang sebisa mungkin untuk membantu rekan-rekannya.

5. Walter

Walter pada dasarnya adalah pelayan pribadi Riil yang sangat loyal. Dia selalu membantu dan mendukung Riil dengan semaksimal mungkin. Dialah yang merekomendasikan Riil untuk menjadi seorang ksatria sihir.

Walter dijelaskan turut mengikuti Ujian Seleksi Ksatria Sihir hingga dia bergabung ke dalam pasukan Aqua Deer. Walaupun dia lemah dan tidak menunjukkan kemampuan bertarung, dia punya peran yang sangat penting bagi Riil.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota terkuat Aqua Deer dalam cerita Black Clover. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form