Daftar Anggota Miach Familia dalam Cerita DanMachi


Miach Familia merupakan salah satu Familia yang cukup terkenal di Orario. Mereka mempunyai reputasi yang bagus dalam membuat obat-obatan yang berguna untuk para petualang. Selain itu, mereka menjalin hubungan baik dengan Hestia Familia.

Meskipun demikian, Miach Familia tidak mempunyai banyak anggota. Hanya ada empat karakter saja yang diketahui menjadi anggota Familia tersebut. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Miach

Miach merupakan salah satu dewa mempunyai sifat yang baik dan suka memberikan bantuan kepada Hestia. Dia mempunyai penampilan yang good-looking sehingga dia sangat populer di kalangan para perempuan.

Selain itu, Miach memiliki keahlian spesial dalam membuat ramuan. Menariknya, dia seringkali memberikan ramuan buatannya secara cuma-cuma. Tindakan tersebut membuat Familia-nya mengalami masalah finansial.

2. Naaza Erisuis

Naaza Erisuis bisa dibilang sebagai tangan kanan Miach yang sangat loyal. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan jarang menunjukkan ekspresinya. Selain itu, dia punya motivasi yang tinggi untuk membantu Miach karena dia merasa berhutang budi kepada Miach.

Sebagai seorang petualang, Naaza menunjukkan kemampuan fisik dan kecepatan yang terbilang mengesankan. Namun, dia mempunyai trauma terhadap monster karena dia nyaris terbunuh saat dia menjelajahi dungeon di masa lalu.

3. Daphne Lauros

Daphne Lauros pada awalnya adalah anggota eksekutif dari Apollo Familia. Setelah Familia tersebut dibubarkan, Daphne beserta Cassandra memutuskan untuk bergabung dengan Miach Familia. Mereka berdua sempat menemani tim Bell dalam ekspedisi di lantai bawah dungeon.

Daphne mempunyai sifat yang tenang dan tidak suka membuang-buang waktu. Dia juga menunjukkan keahlian kepemimpinan yang cukup bagus. Dia punya beberapa kemampuan unik, seperti daya tahan yang tinggi dan ahli dalam menggunakan pedang pendek. 

4. Cassandra Ilion

Berbeda dengan Daphne, Cassandra Ilion mempunyai sifat yang pesimis dan suka berpikiran negative. Hal itulah yang membuat dia selalu terlihat suram. Meskipun begitu, dia aslinya adalah orang yang baik hati.

Cassandra punya kemampuan prekognisi yang memungkinkan dia melihat peristiwa di masa depan. Namun, ramalannya selalu berkaitan dengan hal-hal buruk. Terlepas dari hal tersebut, dia punya kemampuan sihir penyembuhan yang sangat berguna bagi rekan-rekannya. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota Miach Familia dalam cerita DanMachi. Bila kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form