9 Murid yang Menghuni Asrama Adle dalam Cerita Mashle


Adler merupakan salah satu asrama yang ada di Akademi Sihir Easton. Para siswa yang berada di asrama tersebut mempunyai keberanian dan tekad yang kuat. Emblem dari asrama tersebut adalah burung elang.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas daftar murid yang menghuni asrama Adler. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Mash Burnedead

Mash Burnedead merupakan karakter yang sangat unik karena dia terlahir tanpa sihir. Meskipun begitu, dia mempunyai kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Dia mampu mengandalkan otot-ototnya untuk mengalahkan musuhnya.

Selama proses pembagian asrama, Sorting Unicorn sempat kebingungan dalam menentukan asrama yang cocok untuk Mash karena pikiran Mash dipenuhi dengan kue sus. Karena kebingungan, dia pun memutuskan untuk menempatkan Mash di asrama Adler. 

2. Finn Ames

Finn Ames merupakan sahabat baik sekaligus teman sekamar Mash di asrama Adler. Dia sempat menganggap Mash sebagai murid yang sangat aneh. Namun, pandangannya berubah setelah dia mengenal Mash lebih dekat.

Finn mempunyai sifat yang penakut serta kurang begitu percaya diri. Dia pun sempat mengalami penindasan dan diperlakukan buruk oleh murid lain. Untungnya, dia diselamatkan oleh Mash yang melihat kejadian itu.

3. Lance Crown

Saat pertama kali muncul, Lance Crown terlihat seperti sosok musuh yang menjadi ancaman bagi Mash. Namun, dia ternyata bukanlah sosok yang jahat. Setelah dikalahkan oleh Mash, dia mengakui kekuatan Mash dan berteman baik dengannya.

Crown mempunyai sifat yang tenang dan bisa berpikir dengan rasional. Meskipun demikian, dia mengidap sindrom siscon yang kuat. Dia mempunyai adik perempuan cantik yang sakit-sakitan. Dia mempunyai sihir hebat bernama Graviole yang memungkinkan dia untuk mengendalikan gravitasi. 

4. Dot Barrett

Dot Barret merupakan karakter yang mempunyai sifat yang sangat berisik. Dia menunjukkan sisi yang sensitif dan gampang takluk terhadap godaan perempuan. Selain itu, dia terlalu percaya diri dan suka sesumbar dengan kekuatannya.

Dot mempunyai sihir menarik bernama Explomb. Dia bisa menciptakan bola-bola api yang bisa meledak. Dia sempat terlibat pertempuran sengit melawan Silva Iron di hutan, tetapi dia kalah telak karena kekuatannya tidak sebanding dengan Silva.

5. Lemon Irvine

Lemon Irvine bisa dibilang sebagai heroine utama dalam cerita Mashle. Dia berasal dari keluarga yang miskin. Dia mempunyai motivasi kuat untuk sekolah di Akademi Sihir Easton agar dia bisa mengumpulkan banyak uang untuk membantu keluarganya.

Lemon sempat ditugaskan oleh Claude untuk menghambat Mash pada ujian masuk. Setelah diselamatkan oleh Mash, dia jadi merasa bersalah dan menyesali perbuatannya. Insiden itu juga membuat Lemon jadi jatuh cinta kepada Mash.

6. Rayne Ames

Rayne Ames merupakan anggota Visioner Suci sekaligus murid tahun ketiga di Akademi Sihir Easton. Dia biasanya bersikap serius, dingin, dan jarang menunjukkan emosinya. Meskipun begitu, dia mampu menghargai dan mempedulikan orang lain.

Rayne menguasai sihir unik bernama Partisan. Dengan sihir itu, dia mampu memanggil beberapa pedang sekaligus untuk menyerang musuh. Serangan pedang tersebut sangatlah cepat dan punya efek destruktif yang hebat.

7. Tom Knowles

Tom Knowles adalah kakak kelas Mash yang sempat mengajak Mash untuk bermain olahraga Duelo mewakili tim Adler. Dia selalu tampil penuh dengan semangat dan menggebu-gebu ketika berbicara dengan orang lain.

Tom mempunyai antusias yang tinggi terhadap cabang olahraga tersebut. Dia pun sangat menjunjung tinggi sportivitas. Salah satu hal yang unik dari Tom adalah dia sangat terobsesi dengan bambu. 

8. Max Land

Sama seperti Rayne Ames, Max Land merupakan murid tahun ketiga yang menghuni asrama Adler. Dia mempunyai sifat yang ramah serta mampu bersikap positif. Dia suka membantu juniornya yang sedang kesulitan.

Max Land menguasai sihir menarik yang memungkinkan dia untuk mengubah ukuran benda. Kemampuannya sebenarnya cukup hebat mengingat dia mempunyai dua tanda garis sihir. Namun, dia tidak berkutik sama sekali di hadapan Carpaccio Luo-Yang. 

9. Aorio Morris

Murid asrama Adler yang terakhir adalah Aorio Morris. Dia sempat muncul secara singkat sebagai karakter pendukung selama alur cerita Ujian Seleksi Visioner Suci. 

Meskipun tidak begitu menonjol, dia diperlihatkan menguasai sihir yang berhubungan dengan batuan. Selain itu, dia mempunyai dua tanda garis penyihir sehingga kekuatannya terbilang unggul dibandingkan penyihir pada umumnya.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar murid yang menghuni asrama Adler dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form