Mengenal Lebih Dekat Sally dalam Cerita Black Clover


Sally merupakan salah satu penyihir yang pernah menjadi musuh dalam cerita Black Clover. Dulu, dia adalah anggota kelompok Mata Surya Tengah Malam. Meskipun begitu, dia telah berusaha untuk menebus kesalahannya dan menjadi lebih baik.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar sosok Sally. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Sally merupakan perempuan dengan kepribadian yang cukup kacau. Dia mempunyai rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Dia sangat tertarik dengan hal-hal yang baru baginya, seperti sihir yang langka.

Selain itu, Sally sangat cerdas dan suka melakukan berbagai eksperimen. Salah satu alasannya bergabung dengan Mata Surya Tengah Malam adalah dia bisa melakukan eksperimen dengan sesuka hatinya. 

Pintar Membuat Peralatan Sihir Kegelapan

Sally sangat pintar dalam membuat peralatan sihir kegelapan yang bisa memperkuat seseorang. Meskipun demikian, peralatan sihir buatannya mempunyai resiko yang berdampak terhadap penggunanya.

Salah satu contoh hasil kreasi Sally adalah Magic Scorpion yang berbentuk kalajengking. Alat itu memang bisa meningkatkan kekuatan pengguna selama sepuluh menit. Namun, pengguna jadi lemah setelah alat itu digunakan.

Kemampuan Sihir

Sally termasuk karakter dengan sihir yang sangat unik. Sihirnya adalah sihir gel yang memungkinkan dia untuk memanipulasi substansi mirip jelly. Sally biasanya menggunakan sihirnya dalam wujud salamander.

Sally bisa memanipulasi ukuran dari salamander tersebut dan mengontrol pergerakannya. Dia bisa menggunakannya sebagai alat transportasi. Selain itu, dia juga terlihat menguasai sihir penyembuhan.

Tertarik dengan Tubuh Asta

Asta merupakan sosok yang sangat unik dan langka karena dia tidak bisa menggunakan sihir. Bukan cuman itu, dia mempunyai kekuatan Anti-Sihir yang bisa menetralkan sihir orang lain. Karena itulah, Asta merupakan subjek eksperimen yang sangat menarik di mata Sally.

Setelah pertempuran melawan Mata Surya Tengah Malam dan Elf berakhir, Sally berkenan membantu Kerajaan Clover dengan satu syarat khusus, yaitu dia mau melakukan eksperimen terhadap tubuh Asta dengan leluasa.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Sally dalam cerita Black Clover. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form