10 Lagu Buat Kamu yang Ditinggal Nikah Seseorang

sumber: https://walimatulursy.co.id

Kalau kita sayang sama seseorang namun takdir berkata lain, apa boleh dikata? Jika orang yang kita sayangi itu menikah dengan orang lain, pastinya kita sedikit atau bahkan merasa sangat terpukul dengan keadaan. Terlebih jika ia mengirimkan undangan pernikahan kepada kita, tentu hati akan merasa risau apakah kita harus hadir atau malah mengurung diri di dalam rumah.

Nah, berikut adalah lagu-lagu yang dapat menemani rasa sedihmu ketika orang yang kamu sayangi menikah dengan orang lain. Beberapa lagu ini juga bisa kamu sumbangkan ketika kondangan di depan para tamu hadirin, itu pun kalau kamu punya nyali hehe.

10. Jodoh Pasti Bertemu – Afgan


Lagu dari Afgan yang satu ini bisa kamu dengarkan ketika galau memikirkan si doi yang udah nikah, yang artinya ia sudah menemukan jodohnya. Meski pada mulanya sakit karena ia menikah dengan orang lain, kamu nggak perlu khawatir karena itu berarti ia bukan jodohmu. Lagu ini juga mengajarkan bahwa kalau jodoh pasti bertemu dan nggak akan mungkin tertukar.

9. Surat Undangan – Poppy Mercuri


Selanjutnya ada lagu lama dari Poppy yang juga bisa kamu dengarkan. Isi dari lagu ini juga nggak kalah pedih, dimana si cewek ditinggal nikah sama si cowok. Melihat hal itu si cewek hanya bisa memberikan doa restu semoga si cowok bahagia dengan pasangan hidupnya.

8. Tenda Biru – Desy Ratnasari


Ini mungkin lebih nyesek, karena tanpa kabar tanpa undangan si cewek di lagu ini tiba-tiba melihat kekasihnya duduk bersanding di pelaminan. Kalau itu kamu, pasti pedih banget kan.

7. Lapang Dada – Sheila on 7


Kalau orang yang kamu sayangi menikah dengan orang lain, bisa nggak bisa kamu harus terima dengan lapang dada. Nah, bang Duta pengen ngasih pesan itu buat kalian yang ditinggal nikah lewat lagu ini.

6. Cinta Tak Harus Memiliki – ST12


Setiap akhir cerita cinta itu memang nggak harus indah. Lagu ini menceritakan tentang hubungan si cowok dan si cewek yang nggak direstui sama orang tua mereka. Jika ia memang ditakdirkan bersanding dengan pilihan orang tuanya, maka ikhlaskanlah dia karena cinta itu tak harus memiliki.

5. Kau Tercipta Bukan Untukku – Obbie Mesakh


Lagu ini mengajarkan kita bahwa kalau orang yang kita sayang menikah dengan orang lain itu pertanda bahwa ia tercipta bukan untuk kita. Namun cerita di lagu ini juga nggak kalah nyesek, dimana si cowok udah nggak bisa menemui atau bahkan hanya sekedar menitip salam pada si cewek, ya karena ia sudah jadi milik orang.

4. Janur Kuning – Adipati


Selanjutnya ada lagu dari Adipati yang dapat kamu dengarkan ketika orang yang kamu sayangi menikah dengan orang lain. Liriknya pun juga nggak kalah nyesek dibandingkan lagu-lagu yang lain. Intinya si cowok dalam lagu ini mencoba ikhlas dan hanya bisa mendoakan kebahagiaan si cewek.

3. Someone Like You – Adele


Ini adalah salah satu lagu Inggris yang cukup fenomenal pada masanya, pas buat kamu yang ditinggal nikah. Adele membawakan lagu ini dengan penuh hayat dan kamu bisa baper kalau dengerin lagu ini. Konon lagu ini adalah lagu galau sejuta umat, ceritanya tentang si cewek yang ditinggal nikah sama si cowok. Meski pun ia nggak tau apakah bisa menemukan seseorang seperti cowok yang kini menikah dengan orang lain, yang jelas ia hanya bisa mendokan yang terbaik buat si cowok.

2. Titip Cintaku – Ona Sutra


Lagu ini merupakan lagu lawas namun nadanya enak banget dan pas banget buat kamu sumbangkan di resepsi orang yang kamu sayangi. Liriknya pun sungguh puitis, mengajarkan kita untuk melepaskan walau harus menderita. Dan yang nggak kalah penting si cowok di lagu ini menitipkan pesan agar suaminya selalu menyayangi dan jangan pernah menyia-nyiakan mantan kekasihnya.

1. Kandas – Evie Tamala


Di urutan pertama ada lagu dangdut yang liriknya sungguh sangat nyesek dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. Kalau orang yang kamu sayangi menikah dengan orang lain, satu kata yang pas untuk menggambarkan cintamu adalah KANDAS. Yup, lagu ini juga bisa kamu sumbangkan ketika menghadiri kondangan mantanmu.

***

Baik gaes, mungkin itu saja yang dapat saya share pada postingan kali ini. Semoga kalian yang ditinggal nikah orang yang kalian sayangi tetap bersabar dan semangat untuk menemukan penggantinya ya gaes. Thanks udah mampir.

Baca juga: 10 Lagu Didi Kempot Yang Galau

2 comments

lagunya2 Mellow2 rata~ , tapi sayangnya saya jomblo gan T.T


Main main ya ke blog jomblo medan
https://goesjournal.blogspot.com/

Saya suka lagu lagu di atas, tapi bukan berarti lagi galau 😃


EmoticonEmoticon