8 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Invicible

Dalam cerita anime terdapat banyak karakter yang memiliki kemampuan unik dan khas. Kemampuan khusus tersebut biasanya memberikan keunggulan tersendiri bagi mereka dalam bertarung. Salah satu kemampuan khusus tersebut adalah kemampuan untuk menjadi manusia invicible atau tembus pandang. 

Kemampuan ini sangatlah berguna. Mereka dapat menggunakan kemampuan ini untuk memata-matai musuh, menyerang diam-diam, atau bahkan bersembunyi dari lawan yang kuat. Nah, berikut ini adalah beberapa karakter anime dengan kekuatan invicible versi MogiMogy. Langsung saja yuk kita bahas.

1. Gueldre Poizot – Black Clover



Gueldre ialah mantan kapten sihir dari squad Orca Purple kerajaan Clover. Dia merupakan pria yang berperawakan besar dan juga gendut. Selain itu, ia juga menggunakan topeng yang menutupi area di sekitar matanya. Dia dicopot dari jabatan kapten sihir karena dia terbukti melakukan kontak dengan organisasi penjahat bernama Mata Surya Tengah Malam.


Gueldre mampu menggunakan Permeation Magic yang membuatnya mampu membuatnya menjadi manusia tak terlihat. Selain itu, dia juga mampu mengubah semua objek yang dia sentuh menjadi tak terlihat. Kemampuan ini sangat berguna dalam proses pengumpulan informasi dan misi pengintaian.

2. Shiryu the Rain – One Piece



Shiryu The Rain ialah kapten kapal divisi kedua bajak laut Kurohige. Dia merupakan mantan penjaga sipir Impel Down yang berkhianat dan memilih bergabung dengan Kurohige. Dia merupakan seorang pendekar pedang yang sangat mengerikan dan memiliki hasrat untuk membunuh yang tinggi. Kemampua Shiryu bahkan dikatakan setara dengan Magellan, mantan kepala sipir Impel Down.

Saat ini, Shiryu memiliki kemampuan buah iblis Suke Suke no Mi yang membuatnya menjadi manusia tak terlihat. Awalnya, kemampuan buah iblis ini adalah milik Absalom. Kemungkinan besar, Absalom dibunuh oleh anggota Kurohige dan kemampuan buah iblisnya diambil alih oleh Shiryu. Hal itu bahkan sempat membuat Moria bentrok dengan Kurohige di pulau Beehive.

3. Mu – Naruto Shippuden



Mu adalah Tsuchikage kedua dari desa Iwagakure yang dibangkitkan kembali dengan teknik Edo-tensei pada perang dunia ninja keempat. Semasa hidupnya, ia dikenal dengan julukan “Non-Person” karena kemampuannya yang tidak meninggalkan bentuk fisik maupun sinyal chakra yang bisa dideteksi.

Mu merupakan orang yang kalem dan memiliki penampilan penuh perban layaknya mumi. Namun, dia merupakan seorang shinobi yang sangat hebat dan juga kuat. Ia mampu membunuh Mizukage kedua. Dia merupakan seorang  yang memiliki teknik Kekkei Tota yang membuatnya mampu menguasai jutsu partikel. Selain itu, dia juga mampu membuat dirinya menghilang dan tidak bisa dideteksi oleh musuh sehingga kemampuannya terbilang sangat mematikan.

Baca juga: 7 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Kristal atau Permata

4. Jacob Lessio – Fairy Tail



Jacob Lesso ialah salah satu anggota dari Spriggan 12 dari kerajaan Alvarez yang bertugas melindungi Kaisar Spriggan. Dia juga dikenal sebagai “Assassin” karena kemampuannya yang sangat ahli dalam seni pembunuhan.

Jacob memiliki sihir Stealth atau Assassination Magic yang membuatnya mampu membuatnya menjadi manusia tak terlihat. Dengan menggunakan sihir ini, Jacob memiliki tiga kemampuan utama, yaitu menghilangkan aura keberadaannya, melihat benda tak kasat mata contohnya Mavis master pertama Fairy Tail, dan menyerang dengan senjata tak kasat mata. Selain itu, Jacob juga memiliki sihir transport yang membuatnya mampu memindahkan musuhnya ke dimensi lain yang ada pada saku miliknya.

5. Vinsmoke Sanji – One Piece



Vinsmoke Sanji ialah pangeran dari kerajaan Germa sekaligus anggota dari bajak  laut Topi Jerami yang berperan sebagai koki kapal. Dia merupakan petarung utama di kelompok tersebut. Uniknya, Sanji tidak bertarung menggunakan tangannya, tetapi menggunakan kakinya. Tendanganya sangat kuat dan mampu meremukkan besi.

Setelah insiden Whole Cake Island, Sanji memiliki kemampuan baru, yaitu teknologi Raid Suit yang dia dapatkan dari keluarga Vinsmoke. Raid Suit yang dia gunakan memiliki nama Stealth Black yang memiliki kemampuan khusus, yaitu invicible. Dengan menggunakan Raid Suit itu, Sanji bisa berubah menjadi manusia tak terlihat. Sayangnya, kemampuan itu dia gunakan untuk hal-hal yang tidak semestinya.

6. Yushiro –Kimetsu no Yaiba



Yushiro ialah seorang pemuda yang ikut menemani Tamayo dalam berkelana dan dia juga merupakan teman dari Kamado Tanjiro. Dia dulu mengalami sakit yang parah dan dia diselamatkan oleh Tamayo dengan cara diubah menjadi seorang demon.

Sebagai seorang demon, Yushiro memiliki kemampuan blood demon art yang bernama Blindfold. Dengan kemampuan ini, dia dapat menutupi atau membuka sesuatu dengan kertas jimat. Dia dapat menyembunyikan klinik nyonya Tamayo dari pandangan orang luar. Selain itu, dia juga dapat membuat dirinya sendiri menjadi tak terlihat. Sayangnya, kemampuan Yushiro masih dalam proses perkembangan dan dia butuh waktu untuk membuat teknik serangan dengan kemampuan ini.

Baca juga: 8 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Pasir

7. Meleoron – Hunter x Hunter



Meleoron ialah salah satu semut chimera bertipe bunglon yang membuatnya mampu mengubah dirinya sendiri menjadi tak terlihat. Pada saat dia masih menjadi manusia, dia memiliki nama asli Jail. Meleoron memiliki bentuk fisik seperti bunglon pada umumnya. Selain itu, dia termasuk karakter yang memiliki hati yang baik dan dia memilih untuk mengambil jalur sendiri, berbeda dengan semut Chimera yang lain.

Meleoron memiliki tipe Nen specialization. Dia mampu mengkombinasikan kemampuan natural dia untuk tidak terlihat dan juga kemampuan nen tersebut sehingga menguntungkan dia dalam pertarungan. Ketika dia menahan nafasnya, dia dapat menyembunyikan kehadirannya dan tidak dapat diraskaan oleh indera manusia. Selain itu, dia juga dapat membuat orang lain yang disentuhnya tidak terlihat.

8. Toru Hagakure – Boku no Hero Academia



Toru Hagakure ialah murid dari kelas 1-A di U.A School yang sedang berlatih untuk menjadi Pro Hero. Dia juga dikenal dengan julukan Stealth Hero: Invisible Girl. Dia memiliki quirk berupa invisibility yang membuatnya menjadi manusia tak terlihat. Sejauh ini, penampilan asilnya tak diperihatkan secara penuh, kecuali aksesoris sehari-hari yang dia pakai, seperti seragam sekolah dll.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apakah kemampuan tak terlihat miliknya itu permanen atau bisa diaktifkan dan dinonaktifkan sesuka hatinya. Namun, dia seringkali terlihat konsisten tak terlihat. Dalam bertarung, Toru menggunakan kemampuan tangan kosong dan memanfaatkan kemampuannya untuk membuat serangan kejutan.
***
Nah, mungkin itu saja ya gan beberapa karakter anime yang memiliki kekuatan tembus pandang. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Semoga bisa menghibur ya. Thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 8 Karakter Anime yang Memiliki Kemampuan Memanipulasi Suara

0 Response to "8 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Invicible"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel