Kumpulan Kata-Kata Mutiara dan Motivasi Steve Jobs

Steve Jobs adalah salah satu tokoh dunia yang sukses dan menginspirasi banyak orang. Dia merupakan pendiri dari perusahaan Apple Inc. Berkat kerja kerasnya, Steve Jobs berhasil membuat Apple menjadi terkenal dan saat ini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. 

Nah, kali ini saya pengen membagikan beberapa kutipan keren penuh motivasi dari Steve Jobs dalam bahasa Inggris beserta terjemahan saya yang ala kadarnya dan semoga bisa menginspirasi kalian semua guys. Kutipan-kutipan keren ini juga saya ambil dari akun instagram @stevejobs.quotes dan di akun tersebut kalian bisa menemukan banyak quotes motivasi dari Steve Jobs. Yuk, langsung saja kita lihat bersama-sama berikut ini. 

1. "Belajarlah tekun untuk bertahan melalui sebuah ide. Aku berpikir sebagian pertempuran berada di situ."


2. "Jangan biarkan suara berisik dari opini orang-orang menenggelamkan suara hatimu."




3. "Terkadang, kehidupan melempari kepalamu dengan batu bata. Jangan kehilangan keyakinan."



4. "Pekerjaanmu akan mengisi bagian terbesar dari kehidupanmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar menikmatinya adalah dengan dengan berpikir bahwa apa yang kamu lakukan itu pekerjaan yang luar biasa."



5. "Hampir segalanya, semua ekspektasi eksternal, semua kebanggaan, semua ketakutan dari rasa malu kegagalan, akan gugur di hadapan kematian dan hanya meninggalkan sesuatu yang benar-benar penting."





6. "Tak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hatimu."





7. "Kamu dapat berubah dan kamu dapat menjadi berpengaruh."



8. "Jika kamu ingin sesuatu, kamu bisa terbang. Kamu hanya harus mempercayai dirimu."



9. "Aku beruntung karena aku telah menemukan sesuatu yang kusuka untuk dilakukan lebih awal dalam hidup."



10. "Kamu harus memiliki passion untuk sesuatu yang kamu lakukan. Dan itu benar-benar penting karena semua akan terasa berat jika kamu tidak memilikinya. Orang yang rasional mungkin akan menyerah."



11. "Seseorang yang telah sukses itu mencintai apa yang mereka lakukan. Oleh karena itu, mereka dapat bertahan ketika semuanya menjadi sulit."



12. "Jika kamu tidak mencintai sesuatu, jika kamu tidak merasa senang melakukan hal itu, kamu tidak benar-benar mencintainya dan kamu akan lebih cepat menyerah."



13. "Kamu harus menyukai sesuatu. Kamu harus memiliki passion. Aku berpikir hal tersebut adalah bit yang paling signifikan."


14. "Aku sadar bahwa aku menyukai hidupku, aku benar-benar melakukannya. Aku memiliki keluarga terhebat di dunia dan aku memiliki pekerjaanku."




15. "Kamu tidak akan bisa bertahan dan akan menyerah hingga kamu benar-benar memiliki passion yang kuat."



16. "Kamu harus mendapatkan sebuah ide atau masalah atau sebuah kesalahan yang menntunmu ke arah hal yang benar yang kamu benar-benar senang dengan hal tersebut."




17. "Aku tidak berpikir bahwa aku pernah bekerja terlalu keras untuk sesuatu, tetapi bekerja untuk Macintosh adalah pengalaman paling berharga dalam hidupku."




18. "Kamu harus menemkan cara untuk bisa mencari tahu hal-hal yang paling penting."


19. "Kamu mendapatkan kembali anginmu. Ingatlah garis akhir dan teruslah berusaha."



20. "Yang membedakan enterpreneur sukses dan ang tidak sukses adalah ketekunan sejati."



21. "Akan ada momen-momen sulit dalam hidup yang membuatku berpikir bahwa kebanyakan orang akan menyerah. Aku tidak menyalahkan mereka. Hal itu memang benar-benar sulit dan menyerap energimu."



22. "Jika kamu memiliki keluarga dan kamu sedang di fase awal membangun perusahaan, aku tidak dapat membayangkan bagaimana seseorang bisa melakukannya. Aku bisa memastikan bahwa hal itu bisa, tetapi memang sulit."



Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Mutiara Jeff Besoz yang Penuh Motivasi
Previous Post Next Post

Contact Form