10 Karakter Perempuan Terkuat dalam Cerita Black Clover

Black Clover merupakan salah satu anime sihir terbaik yang mempunyai jalan cerita menarik dan seru. Ada banyak karakter-karakter kuat yang bermunculan di sepanjang cerita dengan berbagai macam kekuatan sihir.

Berkaitan dengan itu, saya kali ini mengulas daftar karakter perempuan terkuat yang muncul dalam cerita Black Clover. Nah, siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas bersama berikut ini!

10. Fana

Fana merupakan salah satu ksatria sihir terkuat dari kerajaan Diamond. Ia merupakan sahabat baik Mars yang pernah dianggap mati di masa lalu. Namun, ia nyatanya dibangkitkan kembali menjadi elf dan bergabung dengan kelompok Mata Surya Tengah Malam.

Ketika masih menjadi elf, Fana mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan karena ia mempunyai Roh Api Salamander. Berkat itu, Fana bisa dikatakan sebagai ksatria sihir api terkuat. Sayangnya, Fana kehilangan Salamander setelah ia menjadi manusia biasa.

9. Mimosa Vermillion

Ksatria sihir dari skuat Golden Dawn ini merupakan sahabat baik dari Asta dan Noelle. Meskipun ia berasal dari keluarga Vermillion, Mimosa uniknya tidak menggunakan sihir api seperti Fuegoleon atau Mereoleona.

Mimosa memiliki sihir tanaman yang biasa ia gunakan untuk pertahanan atau menyembuhkan luka. Meskipun begitu, Mimosa pada akhirnya berhasil menguasai teknik yang bisa digunakan untuk menyerang lawannya. Hasil latihan itu membuat Mimosa termasuk salah satu ksatria sihir terkuat di Golden Down.

8. Charmy Pappitson

Charmy adalah anggota Black Bull yang sangat hobi makan. Meskipun penampilannya terlihat seperti anak kecil, Charmy merupakan ksatria sihir yang enggak bisa dianggap remeh karena ia menyimpan teknik sihir yang sangat mengerikan.

Charmy mempunyai dua tipe sihir yang dia gunakan untuk bertarung, yakni sihir kapas dan sihir makanan. Ketika Charmy bertarung dengan serius, ia bisa menggunakan sihir makanan untuk menghisap seluruh jenis sihir apapun dan mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya.

Baca juga: 10 Sistem Kekuatan Terbaik yang Ada di Dunia Anime

7. Lolopecha

Lolopecha merupakan putri dari kerajaan Heart. Ia memang mempunyai energi sihir murni dalam jumlah yang besar jika dibandingkan ksatria sihir yang lain. Enggak hanya itu aja, Lolopecha juga merupakan tuan dari Roh Air Undine.

Dengan kemampuan sihirnya, Lolopecha mampu melindungi seluruh kerajaan Heart. Meskipun begitu, Lolopecha memiliki pengalaman bertarung yang sangat minim. Ia biasanya dilindungi oleh Undine ketika berada dalam bahaya. Karena itulah, ia cocok menempati peringkat ini.

6. Noelle Silva

Noelle Silva awalnya merupakan ksatria sihir yang payah. Jika dibandingkan saudaranya yang lain, kekuatan Noelle masih kalah jauh. Akan tetapi, ia tidak pernah menyerah dan ia terus berlatih untuk menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu.

Berkat dorongan teman-temannya di Black Bull, Noelle pun berhasil menguasai berbagai macam teknik sihir air yang mematikan. Ia menyimpan energi sihir yang cukup besar dan kekuatannya juga hampir mirip dengan ibunya, Acier. Noelle pun lebih kuat setelah ia berlatih keras di kerajaan Heart.

5. Charlotte Roselei

Sebagai kapten dari skuat Blue Rose, kekuatan Charlotte Roselei tentu saja enggak perlu diragukan. Ia termasuk salah satu ksatria sihir terkuat yang dimiliki kerajaan Clover. Selain itu, ia juga menjunjung tinggi kebanggaannya sebagai seorang kapten.

Ia mempunyai sihir mawar liar yang bisa ia gunakan sebagai senjata atau sebagai pertahanan. Nggak hanya itu aja, Charlotte juga memiliki pengalaman bertarung yang hebat sekaligus kekuatan sihir pada tingkat yang tertinggi.

Baca juga: 10 Keluarga yang Paling Kuat dalam Cerita Anime

4. Dorothy Unsworth

Dorothy adalah ksatria sihir yang berasal dari hutan sihir. Ia merupakan kapten dari skuat Coral Peacock yang seringkali terlihat tertidur di sepanjang cerita. Terlepas dari kebiasaan uniknya itu, Dorothy menyimpan kekuatan yang menakutkan.

Dorothy memiliki sihir mimpi yang membuat ia mampu mengunci seseorang ke dalam dunia mimpi. Di dalam dunia itu, Dorothy mampu membuat imajinasinya menjadi nyata. Karena itulah, ia akan menjadi lawan yang sangat merepotkan untuk dilawan.

3. Ratu Penyihir

Ratu Penyihir merupakan penguasa dari hutan sihir yang sangat kuat sekaligus angkuh. Ia merupakan musuh yang sangat sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itulah, kerajaan Clover atau Spade enggak punya nyali untuk menyerangnya selama bertahun-tahun.

Ratu Penyihir mempunyai kekuatan sihir darah yang sangat multi fungsi. Ia dapat menyembuhkan kutukan atau luka seseorang dengan menggunakan sihirnya, seperti pada saat ia menyembuhkan Asta. Selain itu, ia juga mampu mengendalikan tubuh seseorang. Selain itu, ia juga bisa melihat masa depan.

2. Vanica Zogratis

Di urutan kedua, ada sosok Vanica yang merupakan salah satu petinggi dari Dark Triad. Ia merupakan penyihir yang cukup sadis dan ia merupakan host dari Megicula, iblis kuat yang memberi kutukan terhadap ibu dari Noelle.

Sama seperti Ratu Penyihir, Vanica juga mampu menggunakan sihir darah dengan sangat baik. Kekuatannya pun menjadi lebih menakutkan berkat kekuatan iblis dalam dirinya. Karena itulah, Vanica sangat sulit untuk dikalahkan. Sebagai bukti, ia mampu membuat Noelle dan Lolopecha kesulitan saat bertarung dengannya.

1. Mereoleona Vermillion

Nggak usah diragukan lagi, perempuan terkuat dalam cerita Black Clover adalah Mereoleona Vermillion. Ia mempunyai kekuatan di atas rata-rata dan mampu membuat kapten sihir sekelas Yami takut untuk berkelahi dengannya.

Sama seperti kedua saudaranya, Mereoleona sangat ahli dalam menggunakan sihir api. Ia hampir menguasai berbagai macam aspek pertarungan, mulai dari control sihir dan mana hingga pertarungan fisik. Sebagai bukti, Mereoleona mampu menghadapi 5 Elf sekaligus tanpa rasa takut sedikitpun.

Baca juga: Nostalgia Yuk dengan Karakter-Karakter dari Anime Anohana

Previous Post Next Post

Contact Form